The Elestial

Hi Beauties~

Beberapa waktu lalu aku ikutan giveaway dari Cosmekita x Elestial Lashes dan ternyata aku jadi salah satu pemenang dari 5 orang pemenang yang berhak untuk mendapatkan 2 buah eyelashes dari Elestial. Jadi disini aku mau memberikan review tentang kedua eyelashes yang aku dapatkan.


Aku dapat Elestial Lashes #Dura dan Elestial Lashes #Elma.


Di belakang kemasan yang berwarna hijau tosca dan pink salmon ini, terdapat keterangan cara menggunakan eyelashes tertulis dengan bahasa Inggris. Kira-kira begini terjemahan bahasa Indonesianya(Nggak persis sama ya sama bahasa Inggrisnya karena aku terjemahin dengan bahasa Indonesia yang enak dibaca aja. Intinya sama aja kog, ^^):

Lepaskan bulu mata palsu dari tempatnya secara hati-hati dengan jari tangan. Bulu mata palsu dapat digunting untuk disesuaikan dengan lebar mata kita atau dipendekkan sesuai dengan selera masing-masing. Aplikasikan lem bulu mata palsu tepat di tulang bulu mata palsu dan tunggu selama 30 detik samapi lem kering dan bulu mata palsu merekat dengan baik. Posisikan bulu mata palsu tepat diatas bulu mata asli kita. Cara menempelnya dimulai dari arah dalam mata. Pastikan bulu mata palsu tidak ditempel terlalu dekat dengan bagian dalam mata. Tekan perlahan bulu mata palsu supaya merekat kuat.

Kita bahas yang Dura dulu ya. :)



Sebelum dipakai sekalipun, bulu mata palsu Dura ini sudah sangat terlihat minimalis. Cocok banget buat make up ala Ulzzang/Korean yang make up matanya simpel dan natural.

FOTD With Elestial Eyelashes #Dura


Sekarang yang Elma. \(^●^)/



Desain Elma ini lebih tebal dari Dura dan ada kombinasi helaian yang panjang. Ketika diaplikasikan ke mata hasilnya pun tetap terlihat natural. Aku suka banget sama yang Elma ini! Anyway, Elma ini adalah tipe bulu mata yang paling laris/bestseller. 

FOTD With Elestial Eyelashes #Elma


Overall

Kalau cara pemasangannya tepat, pasti nggak kelihatan kayak pakai bulu mata palsu deh, orang yang lihat pasti kirain kita exten bulu mata. Buat cewek-cewek yang agak gengsi pakai bulu mata palsu pas lagi jalan-jalan karena takut kelihatan 'dangdut' atau kayak mau show di panggung, bulu mata Dura dan Elma ini pasti sesuai sama kamu karena jatuhnya natural di mata. Sama sekali nggak kelihatan lebay deh. Hehe.


Helaiannya lentur dan halus, mirip dengan bulu mata asli ya.


Tulang bulu matanya tipis, warnanya hitam.

Kualitasnya bagus karena bisa dipakai berulang kali, asal lem bulu mata palsunya berkualitas oke. Biasanya kalau lem bulu matanya kurang bagus, akan mempengaruhi lashesnya. Contohnya lem menggumpal di tulang bulu mata palsu, atau lemnya terlalu keras jadi pas dicabut lashesnya harus ditarik paksa sehingga merusak helaian bulu mata palsu. Cara melepasnya juga berpengaruh lho sama awet atau nggaknya bulu mata palsu. Tapi kalau dipakai dan dirawat dengan baik sepertinya bisa digunakan ulang sampai 3-5 kali. Untuk lashes yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 25.000,-/pc ini, sebanding banget sama kualitasnya yang oke.

Recommended? Yes!

Kalau pengen pesen bulu mata Elestial ini beli dimana sih? Yuk follow dan lihat-lihat model bulu mata lainnya di Instagram @Byelestial. Banyak pilihannya dari yang natural sampai yang cetar juga ada. Haha.

Contact Person

Line : evannyevelyn
HP : 081299333053
E-mail : beauty@byelestial.com

See ya on the next post,
XOXO

6 comments:

  1. cakeepp dua2nya tetap terlihat natural. biasanya kalau lem bulu mata lg habis, cici pake lem bulu mata apa ci?

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Airin. Iya, semuanya natural banget. Hehe. Sesuai sih sama styleku. Aku biasanya pakai lem bulu mata dari Yukkiyuna lashes. Lemnya oke bgt. Tapi klo lagi habis, aku pakai Rubotan, Airin. Harganya 130rb-150rb an. Aku belinya di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Haha. Ukurannya lumayan gede, bisa dipakai 1 tahun kayaknya. Hemat ya. Apalagi kalau ga buat tiap hari pakai. :D Kalau Airin pakai apa?

      Delete
  2. kamu cantik banget!

    http://reezkirizki.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya Reezki. Kamu juga cantik <3

      Delete
  3. kaykanya saya cocok yang elma deh natural banget ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak. Iya yang Elma jatuhnya natural banget ya waktu dipakai. Yuk dicoba bulu matanya kak. :D

      Delete