Ulzzang Make Up Tutorial

Ulzzang
Ulzzang atau eoljjang merupakan istilah prokem dari Bahasa Korea yang digunakan untuk melabelkan seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik. Ulzzang berasal dari dua kata; 얼굴 (baca: eolgul) yaitu "wajah", dan 짱 (baca: jjang) yang berarti "terbaik". Sehingga 얼짱 (baca: eoljjang) berarti "wajah terbaik".
courtesy on wikipedia
Daann, di post kali ini aku akan membahas tentang Ulzzang Make Up, yeayy! My most favourite make up in the world. Lol. Aku ini natural lovers. Jadi pengennya kelihatan cantik secara alami tanpa berlebihan kalau perlu zero make up! Kenapa? Karena semakin orang lain terbiasa lihat kita cantik luar binasa pake make up terus pas lihat kita polosan pasti kepikiran "oh, dia cantik karena make up toh,". It just what I thought not everyone. :)
Karena dunia semakin canggih, anak smp-sma jaman sekarang udah makeupan dan kelihatan dewasa+ modis banget sampe kelihatan seumuran sama aku(21yo) atau bahkan lebih tua padahal baru 16 apa 17th. Really! Padahal jaman aku dulu waktu sekolah semua masih pada cupu soal kecantikan yang ada mikirinnya UAN melulu. Lol. Padahal aku lulus sma baru 4 th yang lalu tapi peradaban berubah cepet banget. Untuk menyesuaikan dengan keadaan dengan pribadi aku yang pengen tetep kelihatan natural everywhere meski ber-makeup, untung banget Korean make up hadir di tengah-tengah era perubahan ini, haha. So, aku bisa makeupan tapi tetep terlihat natural. Share tentang gaya make up favoritmu juga yuk. :)

20 comments:

  1. cantiiiiikkknyaaaa..mirip artis2 korea hihi
    salam kenal ya..would you mind if follow me back?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii ya Putri, senangnya kamu udah mampir dan komen. Hehe. ^^ pastiii, dear. Aku followback kamu pas pegang pc as soon as possible ya. Hhe.
      Thankyou ♡

      Delete
  2. cantik banget sis ^^ ulzzang kayak orang korea *o*

    followed you <3
    http://www.jessicaalicia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ya Jessica. ^^ senangnya jessica sudah mampir ke blogku. :)

      Aku follow back kamu as soon as possible ya, pas pegang pc. Hehe. ♡

      Delete
  3. Cc cantik banget <3 suka lihatnya.. Tutorialnya jg simpel & hasilnya jg clean.. Thanks for sharing <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi dear, ♡ wah senangnya, ini pertama kalinya aku bikin tutorial, hehe, kamu bilang gitu jadi semangat bikin lagi next time, ^^ sama-sama, dear. Thankyou banget udah mampir ke blogku, it means a lot to me. :) salam kenal.

      Delete
  4. lucu banget ce, ulzzang banget <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou Gita. >■< hehe . Makasi ya udah main ke blogku. ^^

      Delete
  5. suka foto pertama setelah kata FOTD, cantik banget yan *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou banget Riniiii >■< Rini more pretty ♡

      Delete
  6. cantiiikk. cocok jadi ulzzang :)

    ReplyDelete
  7. Cantiiiikk!! Korea bangett!! aku follow blogmu yah! can't wait to see your other post on my dashboard :)

    piccolettabelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou, dear >■< wah, pastiii, aku bakalan sering-sering ngepost. Hehe. Thankyou buat dukungannya, semakin semangat ngeblog deh. ^^

      Okey, pas buka pc nanti aku followback ya. :)

      Delete
  8. Cantik banget ce ,ulzzang banget ♡♡
    Aku follow blog ce2 ^^

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja nih, Patricia. Hhe.
      Wah makasih banyak ya sudah difollow. Aku follow back juga ya, :) semoga suka sama post-postku selanjutnya. Thankyou udah mampir n baca blogku, I really appreciate it. ^^

      Delete
  9. km emang ulzzang nit..cantikk banget! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh, Dewie. Jadi maluuu. >■< ituh karena makeup aja wie. Hhi. Aslinya chinese plek. Wahaha.

      Delete
  10. Cantik bngt kk kyk jesicca jung. Eks snsd. Cantikan kk mlh.

    ReplyDelete