Breast Augmentation At The Clinic | Beautylosophy [PART 2]

Hai-Haiii~

Pasti teman-teman pada nggak sabar ya nunggu-nungguin kelanjutan cerita dari postinganku tentang konsultasi Breast Augmentation di The Clinic | Beautylosophy. Baca disini : Breast Augmentation At The Clinic | Beautylosophy [PART 1]. Kali ini aku bakal ceritain tentang prosedur Breast Augmentation yang aku jalani. Are you ready? Yuk scroll ke bawah. :)

Masih ingat kan, waktu itu aku konsultasi di The Clinic | Beautylosophy Cipete pada hari Senin-7-Desember-2015. Saat itu aku mendapat surat rujukan untuk cek lab. Sebelum cek lab, kita harus puasa selama 6 jam supaya hasilnya akurat. Karena hari Senin itu aku sudah terlanjur makan siang, jadi nggak mungkin kalau aku paksain cek lab hari itu juga. Jadi keesokan harinya, Selasa-8-Desember-2015, aku pergi ke Laboratorium Klinik Prodia. Hasil lab akan keluar dalam waktu 3 hari. Pas banget! Jadi, hari Kamis-10-Desember-2015 suami aku yang mengambil hasil labnya untuk dibawa dan diperlihatkan ke Dokter Danu besok, sebelum prosedur dimulai. Malam harinya sebelum surgery, aku deg-degan banget dan doa berkali-kali supaya hasilnya keren. Haha. Maklum, ini surgery pertamaku. Tapi aku super excited jadinya pengen cepet-cepet besok!!! >.<

Breast Augmentation Surgery
Jumat-11-Desember-2015

Tiba juga hari yang dinanti-nantikan. Yeay! By the way, kita diharuskan puasa selama 6 jam sebelum surgery untuk menghindari muntah saat prosedur. Untuk Breast Augmentation surgery ini, aku akan dibius umum/total jadi aku bakalan 'tidur' saat prosedur berlangsung dan bangun-bangun I will get a new size ♥ Ah, super excited!
Ohya, aku sengaja pakai kemeja kancing depan supaya pas selesai surgerynya nanti, aku nggak perlu angkat-angkat tangan segala buat pakai baju. Terus, aku juga pakai celana pendek longgar dan flat shoes agar nyaman dan mudah dikenakan setelah surgery selesai.

Masuk Ruang Konsultasi dulu sebelum prosedur. Aku mempelihatkan hasil lab ke Dokter Danu. Syukurlah, hasil lab-ku memenuhi syarat. Lalu aku mengisi form Persetujuan Medis.

Sebelum prosedur dimulai, aku lepas bra dan pakai baju khusus berwarna biru. Terus aku masuk ruangan surgery. Disini nggak semua orang bisa masuk karena ruangannya steril. Setiap orang yang masuk kesini harus lepas alas kaki lalu pakai alas kaki yang telah disediakan.
 Suami aku fotoinnya dari depan ruangan. Hellooo~♥

Pk 14.00 prosedur dimulai. Pertama-tama tangan kananku diinfus oleh Dokter Anestesi. Jadi obat biusnya dimasukkan lewat infus. Pas diinfus aku ngerasa tangan kananku dingin seperti ada cairan yang masuk lalu nggak lama setelah itu aku merasa super ngantuk banget dan nggak inget apa-apa lagi deh. Pokoknya bangun-bangun aku lihat suster-susternya lagi pada beberes peralatan. Dan aku baru sadar ternyata surgerynya sudah selesai. Perasaan baru meremin mata sebentar tadi. Haha.
Pk 16.10 prosedur selesai. Aku bangun dalam keadaan dada sudah diperban rapi. Suamiku juga sudah boleh masuk ke ruangan. Tapi aku merasa kedinginan dan menggigil, yang ternyata adalah wajar karena efek dari obat bius. Sekitar 30 menit kemudian, tubuh mulai terasa normal. Disini aku masih belum merasakan sakit sama sekali, malah aku sempet tidur berkali-kali karena masih ngantuk. Haha. Lucunya, pas suster ngobrol sama suami aku tentang pengalamannya jagain pasien yang Breast Augmentation juga, susternya bilang, "Wah ini sih mendingan, Mas. Soalnya biasanya pasien lain merasa mual begitu sadar dari tidur,". Aku yang tadinya nggak merasa mual sama sekali, begitu denger kata "Mual" entah kenapa aku juga jadi ikutan pengen muntah ya? Hahaha. Tapi akhirnya ga jadi muntah sih. Hehe. Setelah merasa keadaanku cukup baik dan kuat untuk pulang ke rumah, Pk 19.00 aku balik ke rumah deh.

Notes
Untuk teman-teman yang berdomisili di luar kota Jakarta ataupun luar negeri dan ingin mengunjungi The Clinic | Beautylosophy, ga perlu ragu karena team The Clinic | Beautylosophy menyediakan fasilitas antar-jemput untuk calon pasien. Jadi kamu akan dijemput oleh team The Clinic | Beautylosophy di Bandara, setelah itu kamu akan diantar langsung ke kliniknya. Jika diperlukan, The Clinic | Beautylosophy juga menyediakan kamar inap berbayar mulai dari Rp 1 juta/malam.

Penasaran tentang bagaimana rasa sakitnya, bagaimana proses penyembuhannya, dan bagaimana hasilnya? Jangan sampai kelewatan ya post selanjutnya di Breast Augmentation At The Clinic | Beautylosophy [PART 3] !

http://www.theclinicindonesia.com/
JL. Abdul Majid Raya No. 40D, Cipete, Jakarta Selatan.
081393426000 / 02129042417 
✉ info@theclinicindonesia.com

Thankyou for reading,
XOXO

23 comments:

  1. ditunggu part 3 nya yann <3
    ada foto before afternya? *penasaran hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Vee. Hehe. dont miss it ya. Pasti ada before-afternya dong. hehe. :D

      Delete
  2. hahahha sama kaya shelvi pengen tau before after nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. Ditunggu part 3 nya ya Rhea :D

      Delete
  3. Sama, penasaran juga sama before after nya.
    Setelah di operasi, ngerasa ada perbedaan apa dari sebelumnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya perbedaan di ukuran. Hehe. Lainnya nggak ada perbedaan dear. Seperti payudara asli saja. :)

      Delete
  4. Ga sabar pengen baca post berikutnya

    ReplyDelete
  5. Woow....iya g sabar part 3 nya. Brp lama proses pemulihannya.
    Salam kenal Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekitar 2-3 minggu masa pemulihannya. :) Salam kenal juga.

      Delete
  6. Hi salam kenal. Excited banget baca postingan kamu.
    Engga sabar nunggu part 3nya. Hehe..

    Btw, Apa di Clinic itu ada tindakan untuk ngecilin payudara ya? Atau untuk angkat payudara yang sudah kendur namun belum menyusui? Terimakasih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou appreciatenya :) Salam kenal juga, dear.

      Ada nih tindakan yang kamu maksudkan bisa langsung cek di link ini ya :) http://www.theclinicindonesia.com/operasi-payudara/

      Delete
  7. Hi salam kenal. Excited banget baca postingan kamu.
    Engga sabar nunggu part 3nya. Hehe..

    Btw, Apa di Clinic itu ada tindakan untuk ngecilin payudara ya? Atau untuk angkat payudara yang sudah kendur namun belum menyusui? Terimakasih. :)

    ReplyDelete
  8. ditunggu part tiga nya ya kak. salam kenal ^^

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Dont miss it ya. :) Salam kenal juga ^^

      Delete
  9. Penasaran sama kelanjutannya.. kira" sakit nggak ya.. oh iya yan, emang infus dingin kali ya. Aku pernah diinfus juga dan terasa dingin.hehehe

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Be, sampai menggigil ya. Kayaknya semua anestesi sama ya rasanya. Ditunggu ya part 3-nya. ;D Hehe

      Delete
  10. yaaaah kaya bca cerita bersambung pas bagian seru kepotong nanggung banget kaa, ditunggu segera lanjutannya ><


    ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Iyaa.. Dont miss it part 3-nya ya, dear. ;)

      Delete
  11. aduh tegang gak sih ka breast argumentationnya? jadi penasaran ama part 3-nya :)

    ReplyDelete
  12. Wah.. new size.. deg degan bacanya..

    Ditunggu kelanjutannya.. :)

    ReplyDelete
  13. I am the mandate to a direct genuine provider of BG/ SBLC for Lease for 1 year 1 day, with rolls and extensions, at leasing price of 5+2, Issuance by AA rated Bank in Europe, Middle East or USA.

    Contact: Mr. Michael Gardener
    Email: gardenergroupleasinguk@gardener.com
    Skype: gardenergroupleasinguk

    All inquires should be addressed to Mr. Michael Gardener, for adequate response to your needs.

    Note: FC LEASE BG/SBLC AVAILABLE ONLY.

    Regards,
    Mr. Michael Gardener

    ReplyDelete
  14. Hi everyone. I've been reading this blog for some time now. The decision to get any type of cosmetic surgery procedure done is a big step. People get plastic surgery procedures done for a number of reasons, but the main reasons are strictly cosmetic, corrective and restorative.


    breast augmentation Philippines

    ReplyDelete