Discover The Most Beauty In You

Hallo Pretties~

Saat ini merawat kulit sudah merupakan hobi dan kebutuhan bukan saja untuk wanita, tapi juga untuk pria. Karena sebagai warga kota metropolitan, penampilan adalah nomor satu. Tanggal 28 Januari 2016 lalu aku menghadiri beauty event yang diadakan oleh Agelez Bihaku yang bertemakan "Discover The Most Beauty In You" dan bertempatkan di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.
Aku kesini bareng sama my hubby (Sam Seite). Beliau juga yang foto-fotoin kegiatan selama acara berlangsung lho. Lot of thanks to him ♥ . Sebelum mengintip keseruan acaranya, apakah teman-teman sudah tau apa itu Agelez Bihaku?
Agelez Bihaku Premium Nano Collagen adalah kolagen dalam bentuk minuman made in Japan, yang memiliki 5 benefit utama, yakni: White(Mencerahkan kulit), Firm(Mengencangkan kulit), Glow(Mengembalikan kilau kulit secara alami), Hydrate(Melembabkan), dan Detox(Detoxifikasi). Eh, ternyata ini adalah salah satu rahasianya mengapa wanita di Jepang memiliki kulit yang cantik alami, tampak sempurna, bercahaya, bebas kerut bahkan dengan bertambahnya usia. Dikarenakan mereka rajin mengkonsumsi liquid collagen suplement konsentrasi tinggi.
Studi di Jepang mengatakan bahwa konsumen yang mengkonsumsi kolagen di bawah 10.000mg tingkat kepuasannya kurang dari 50%, yang artinya konsumen tidak terlalu merasakan manfaat dari kolagen tersebut. Sedangkan konsumen yang mengkonsumsi kolagen diatas 10.000mg tingkat kepuasaannya hampir mencapai 100%. And you know what? Ternyata Agelez Bihaku per botolnya mengandung 13.500 Premium Nano Collagen dan merupakan kolagen dengan konsentrat tertinggi di Indonesia! Wow, amaze banget ya! Selain itu kolagen yang terkandung dalam Agelez Bihaku sudah nano size. Perbedaan antara kolagen yang belum nano size dengan kolagen yang sudah nano size adalah ukurannya yang lebih besar. Sehingga dalam proses penyerapannya di dalam usus halus akan sulit dan akhirnya terbuang melalui keringat dan air seni. Sedangkan kolagen yang sudah nano size memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga akan lebih cepat dan mudah terserap oleh tubuh. Pastinya manfaatnya akan terasa sekali ya. Ohya, nggak cuma wanita saja yang boleh mengkonsumsi Agelez Bihaku, pria juga boleh lho.

.。.:*♡

Sekarang intip keseruanku mengikuti beauty event yang diadakan oleh Agelez Bihaku yuk. ヾ(´^ω^)ノ♪ Aku tiba di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan jam 3 sore. Sebelum masuk ke ruangan, aku mengambil nomor undian untuk Doorprize. Hadiah doorprizenya waw banget lho! Ada voucher MatahariMall sebesar Rp 250.000,-, Premium Nano Collagen package for 1 month supply, Menginap di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, dan Grandprizenya berupa tiket pulang-pergi ke Jepang! Semoga salah satu hadiahnya bisa aku bawa pulang ʕ→ᴥ←ʔ

Saat masuk ke ruangan, aku langsung ke photobooth terus foto-foto deh. Hehe
Dresscode acara kali ini adalah white, pink, gold, senada dengan nuansa dekorasi acara. Aku memakai dress berwarna putih, kuteks pink, dan clutch gold. Aku dresscode banget ya. Hahaha

Agelez Bihaku juga menyajikan evening tea dan snacks.
Cute banget snacksnya! ♥

Aku pun mampir ke booth minuman yang mirip sekali dengan cocktail. Ternyata 'cocktail' ini terbuat dari Agelez Bihaku Premium Nano Collagen yang telah di mix dengan potongan buah-buahan. Hmm..So fresh and yummy!

Karena datang kepagian, aku jadi sempat ngemil cantik, foto ini itu dan keliling sana sini deh. Hehe. Terus aku juga sempat mampir ke boothnya COSMOPOLITAN. Begitu aku lewat di depan boothnya, mbak dari COSMOPOLITAN langsung menyapaku dan bertanya, "Ini Sasyachi ya?" terus aku jawab,"Bukan, mbak. Aku Yanita Sya." Hehe. Apakah kami terlihat mirip?(>∀<)
 Disini aku sedang mengisi angket dari COSMOPOLITAN.
 Setelah selesai mengisi angket, COSMOPOLITAN memberikan goodie bag. Horeee!!! Goodie bagnya jadi ada 2. \(≧▽≦)/

Eh, ada booth skin test juga lho.
Setelah kulitku diperiksa, aku baru tau kalau kondisi kulitku kering. Padahal selama ini aku mengira kalau kulitku berminyak. Ternyata minyak berlebih itu muncul karena keseimbangan kadar minyak terganggu. Kalau untuk kadar kolagen di wajahku hasilnya 74% yang artinya masih tergolong bagus. Selain itu kulitku juga mengalami pigmentasi yang nantinya akan beresiko muncul dark spot. Sepertinya mulai sekarang aku harus rajin minum Agelez Bihaku supaya kondisi kulitku tetap prima. (✧∀✧)

Di sebelah booth skin test, ada Wheel Of  Fortune. Aturan mainnya, kita harus menjawab pertanyaan terlebih dahulu lalu diberikan kesempatan untuk memutar roda. Nanti akan mendapatkan hadiah sesuai dengan keberuntungannya masing-masing. Sayangnya aku ga sempat ikutan main dan hadiahnya sudah keburu habis deh. (T▽T)

Nggak terasa sudah pukul 4.30 sore, saatnya acara dimulai. Ini adalah meja yang disediakan untuk para tamu undangan baik rekan-rekan media maupun blogger.
Aku duduk di kursi meja no.4.

Acara yang fun dan edukatif ini dibawakan oleh Mbak Rahmah Ummaya sebagai MC. Diawali dengan sepatah dua patah kata sambutan oleh salah satu owner Agelez Bihaku, Maqdalena Sparingga.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Dr.Kardiana Dewi. Sp.KK.
Beliau membahas hal-hal seputar kulit beserta permasalahannya. Sesuai dengan tema acara kali ini "Discover The Most Beauty In You", bicara tentang kulit ada peribahasa 'tak kenal, maka tak sayang'. Karena itu, kita harus mengetahui kulit kita seperti apa. By the way, ternyata kulit kita memiliki 3 lapisan yaitu: Epidermis, Dermis, dan Hipodermis. 
Lapisan pertama atau lapisan teratas adalah Epidermis. Epidermis merupakan kulit yang tampak dari luar. Dan tentunya apa yang tampak di luar adalah cerminan dari dalam. Karena itu ada kaitan erat antara apa yang kita konsumsi dengan apa yang terlihat pada kulit kita terlepas dimana dan bagaimana kita merawat kulit. Komponen utama yang ada pada epidermis adalah sel-sel kulit mati yang mana secara fisiologis biasanya akan beregenerasi selama 28 hari sekali. Di lapisan kedua ada Dermis. Dermis adalah lapisan terpenting karena berisi kolagen, elastin, yang mempertahankan kelembaban kulit. Jika komponen yang ada dalam lapisan dermis ini sudah tidak sempurna, maka akan menyebabkan kulit kendur dan munculnya kerutan(wrinkle). Sedangkan di lapisan ketiga kulit ada hipodermis yang merupakan lapisan lemak atau jaringan ikat. Berfungsi sebagai 'rumah' dari fibroblast yang bertanggungjawab dalam memproduksi kolagen.

Selain itu, Dr.Kardiana Dewi.Sp.KK juga menjelaskan tentang premature aging/penuaan dini. Sesuai dengan namanya, penuaan dini adalah proses penuaan yang terjadi sebelum waktunya. Tanda-tanda penuaan dini misalnya seperti saat usia awal 20 tahun sudah terlihat seperti usia awal 30tahunan. Baru berusia awal 30 tahun sudah terlihat seperti berusia awal 40 tahunan. Tanda-tanda penuaan ini bisa juga dirasakan oleh tubuh lho, seperti mudah lelah dan proses metabolisme tubuh melambat. Nah, di meja kita masing-masing sudah disediakan cermin. Jadi kita bisa melihat tanda-tanda penuaan apa saja yang tampak pada kulit kita, sebagai berikut :
1) Muncul garis-garis halus pada wajah. Akan lebih terlihat saat tersenyum, mengerutkan dahi, dan tertawa.
2) Adanya lingkaran hitam di bawah mata.
3) Muncul bintik hitam pada kulit.
4) Kulit yang kering. Biasanya kulit yang kering bukan hanya pada wajah tapi juga pada kulit tubuh. Misalnya saat terkena goresan, kulit yang kering akan meninggalkan bekas putih di permukaan kulit.
Wah, kalau aku bermasalah dengan lingkaran hitam di bawah mata dan kulit yang kering nih. Penyebabnya apa ya kira-kira(」゜ロ゜)」?

Oh, ini dia 3 faktor utama penyebab penuaan dini, yaitu :
- Stress. Menyebabkan proses regenerasi kulit menjadi tidak optimal sehinggga kulit tampak kusam.
- Sinar Matahari. Sinar matahari terbagi dalam 3 jenis yaitu: A, B, dan C. Sinar UV-A efeknya adalah aging atau penuaan. Sinar UV-B efeknya adalah burning atau yang menyebabkan kulit terbakar. Dan Sinar UV-C merupakan yang paling berbahaya namun biasanya akan terserap dalam lapisan ozon atmosfer.
- Radikal Bebas. Tubuh kita mengandung ion-ion yang semuanya berpasangan. Radikal bebas adalah ion yang tidak memiliki pasangan karena disebabkan terpapar oleh kerusakan dari luar. Ion yang tidak memiliki pasangan ini akan merusak ion-ion yang masih utuh lainnya.

Solusinya adalah kita harus memperbaiki asupan gizi dalam bentuk makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari dalam kadar yang cukup. We must remember, kalau kecantikan di luar adalah cerminan dari dalam tubuh. Beauty from within. Aku happy banget bisa diberikan kesempatan untuk mendapat pengetahuan tentang kulit, permasalahannya, serta solusinya. So, aku bisa mencegah penuaan dini dari sekarang sebelum terlambat. Thanks a bunch, Agelez Bihaku!

Acara selanjutnya adalah product knowledge yang dibawakan oleh Agung Pratama selaku manager exhibition PT. H&I Dermatech Indonesia.
Mr.Agung menjelaskan tentang manfaat dari Agelez Bihaku sekaligus bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Selain mengandung 13.500mg Premium Nano Collagen, dalam 1 botol Agelez Bihaku yang berukuran 50ml ini mengandung MP Marine Placenta dan 10 bahan aktif anti aging lainnya, yaitu :
 
Picture courtesy of http://www.agelezbihaku.co.id/ 

◆ Salmon Ovary Peptide MP. Diekstrak dari Salmon Caviar. Membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda.
◆  Salmon Protein Extract. Nucleotides DNA berkualitas tinggi. Mengandung lebih dari 18 asam amino, dasar dari zat anti penuaan. Meningkatkan pertahanan kulit untuk melawan penuaan dini akibat radikal bebas dan sinar matahari. Meningkatkan pertumbuhan regenerasi sel-sel kulit baru.
◆ Phyto-Ceramide. Berfungsi sebagai tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari yang mempercepat proses penuaan kulit.
◆ Hyaluronic Acid. Berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit (6000x dari beratnya), sehingga kulit tampak sehat, lembab, muda, dan bercahaya.
◆ L-Cysteine. Membantu tubuh untuk memproduksi glutathione secara alami. Glutathione adalah antioksidan yang dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas. L-Cysteine bekerja sama dengan glutathione untuk mendetox, membuang racun dalam hati anda.
◆ COQ-10 (aqueous). Antioksidan yang secara aktif memperbaiki sel-sel kulit rusak, menambah kekebalan tubuh, dan meningkatkan kesehatan jantung.
◆ Elastin. Berfungsi untuk mengenyalkan payudara dan daerah bokong, serta membantu mengurangi stretchmark.
◆ Biotin. Memperlambat pertumbuhan uban, memperkuat akar rambut dan kuku.
◆ Vitamin C. Sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses produksi glutathione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Sebagai immun suport dan penambah energi.
◆ Vitamin E. Anti-oksidan yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kesehatan kulit.

Wah, ternyata Agelez Bihaku adalah minuman collagen pertama di Indonesia yang mengandung 13.500mg Premium Nano Collagen dengan MP Marine Placenta + 10 Bahan Aktif Anti-Aging lainnya lho! Jadi nggak sabar untuk mencobanya sendiri di rumah. (≧◡≦) ♡

Saatnya sesi tanya jawab. Untuk teman-teman yang dapat menjawab pertanyaan dan memberikan pertanyaan akan diberikan goodie bag. Sayangnya aku kalah cepat deh kalau beginian. Hehe.
 

Lalu acara dilanjutkan dengan Mix it, Make it fun! Kita akan mendapat tips untuk mencampurkan Agelez Bihaku Premium Nano Collagen yang memiliki rasa peach ini dengan minuman lainnya sesuai dengan selera kita. Bisa juga ditambahkan dengan potongan buah-buahan seperti jeruk, kiwi, lychee, dan lain sebagainya. Sebelum dapat bocoran resepnya, para tamu undangan dihibur dengan aksi bar juggling oleh bartender.
Kreatif sekali idenya dengan mencampurkan Agelez Bihaku Preminum Nano Collagen dengan teh dan buah lychee. Look so fresh and healthy!

Ini dia saat yang ditunggu-tunggu oleh semua tamu undangan yang hadir, pengumuman doorprize!
Berharap semoga nomor undianku keluar jadi salah satu pemenang. Hehehe. Sayang sekali, ternyata belum jodoh nih sama hadiahnya. Nggak apa-apa kog, aku tetep have fun banget sama acara ini. (^_<

Acara ditutup dengan buffet dinner yang disediakan oleh Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan.
Makan dulu yaa...(っ˘ڡ˘ς)

Serunya lagi, aku bisa ketemu langsung sama teman-teman beauty blogger yang selama ini kita cuma ngobrol di sosmed dan saling baca blog satu sama lain. Ada Sasyachi, Rini Cesillia, Kak Istiarina, Kak Kania Safitri, Sheema Sherry, Jean Milka, Reihan Putri, dan masih banyak lagi beauty blogger lainnya yang nggak bisa aku sebutkan satu-persatu dan foto bareng. Next time kalau ketemu lagi, kita selfie yuk!
\(^ヮ^)/
Yeayy! Seru banget ya acaranya.  (≧◡≦) ♡ Masih penasaran dengan Agelez Bihaku Premium Nano Collagen? Jangan khawatir, soalnya aku bakalan sharing tentang pengalaman pribadiku mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen secara rutin dalam beberapa hari ke depan plus unboxing goodie bag yang aku dapatkan dari acara ini. So stay tuned ya! 

*All Photos courtesy of Sam Seite*

Thankyou for reading,
XOXO

6 comments:

  1. super fun!
    jadi penasaran nihh sama minuman2 seger yang dicampurin sama agelez bihaku nya. kamu super cute dan emang agak mirip sama sasya sih kalo sepintas :D

    elisamonic.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Monica. Maaf sekali tellat balasnya karena baru cek masing-masing comment di post blog nih. Hehe. Iya,, enakkk banget! Ga berasa minum suplemen kecantikan. Berasanya lagi minum cocktail biasa tapi minus rasa pahitnya ya. XD Wahhh bisa ajaaa. Hahaha. I think Sasya too pretty-llah. Makasih Monica, salam kenal ya. xoxo

      Delete
  2. Aa cici, badan ny bagus banget . Iri deh *salah fokus lol.

    Seru bgt ci acara ny, penasaran deh sm rasa minuman nya X_X

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Airin!!! Aku terbang dulu aja boleh? Haha. Makasih loh kamu super kind banget. Iya seruuu banyak ketemu temen-temen blogger lainnya juga. Kamu kapan2 hadir event ya biar meet up juga sama temen-temen lainnya. :)

      Delete
  3. Hai Yanita, salam kenal ya. Aku suka deh liat foto - fotonya, bagussssss. Nice review. Ditunggu update konsumsi Agelez Bihakunya hihihihii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Roosvansia, salam kenal juga ya. Thankyouuuu dear! Kebetulan suamiku fotografer jadi beliau yang fotoin deh. :D Thankyou for appreciate ya. Sudah diupdate nih, cek disini ya http://notonlywear.blogspot.co.id/2016/02/enchance-beauty-from-within.html. :)xoxo

      Delete