Love is in The Hair

Sudah dari tahun 2011 aku pengen banget panjangin rambut tapi nggak jadi melulu. Ada aja alasan yang bikin aku akhirnya potong rambut jadi pendek. Nggak tanggung-tanggung...Bob nungging! Kebayang dong ya, untuk panjanginnya lagi harus berapa lama. Hehe. Sayangnya waktu rambutku sudah lumayan panjang di bulan Desember 2015 lalu, aku terpaksa harus memotongnya lagi supaya tampak rapi. Soalnya rambut belakangku lebih pendek dari rambut bagian depan, bekas potongan bob nungging sebelumnya. Kangen sama rambut panjang, aku happy sekali waktu Hairclip_House mengirimkan hair clip Victoria seri 07 warna light brown/Bronze yang bikin aku bisa nostalgia punya rambut panjang. ♥
Kemasan luarnya dari plastik dan ada kancing jepretnya. Supaya hairclipnya tetap awet dan bersih, setiap habis pakai aku selalu memasukan lagi hairclip-nya ke dalam kemasan.

Asiiikk!!! Bisa cuci catok juga. Tips dari aku, pas lagi cuci hairclipnya jangan di kucek dan disisir pada saat keadaan hairclip masih basah karena akan merusak helaiannya. Cukup celup-celup saja di baskom berisi air yang sudah dicampur dengan shampoo lalu bilas dengan air bersih. Setelah itu keringkan secara alami dengan cara digantung atau diletakkan di atas handuk kering.
Victoria hair clip ini terbuat dari serat kanekalon Jepang jadi helaiannya lembuuut banget. Kesan pertamaku saat memegang helaiannya, wow halus banget ya mirip rambut asli yang habis dikeramasin pakai kondisioner. XD
Penjepitnya/clip ada 4 buah. Cara pakainya seperti memakai jepit rambut biasa.

Pakai hairclip memang agak tricky. Salah pasang dapat membuat hairclip tampak terpisah dengan rambut asli dan terlihat tidak alami. Intip yuk tutorial sederhana dariku tentang cara memasang hairclip. Hope it helps!
 
1. Sisir rambut agar rapi dan tidak kusut.
2. Khusus untuk hairclip curly, kita juga harus mengeriting rambut asli supaya tampak menyatu dengan hairclip.
3. Belah rambut bagian atas(kurang lebih seperempat rambut) lalu jepit ke atas.
4. Pasangkan hair clip pada rambut asli, sedekat mungkin dengan belahan rambut.
Yeayy!!! Panjang secara instan! 
Senangnya bisa merasakan punya rambut panjang lagi. Ohya, sebentar lagi Chinese New Year dan Valentine Day nih. Kalau teman-teman ingin tampil beda dengan rambut panjang dan bervolume, cobain pakai hairclip yuk. Hairclip & ponytail di Hairclip_House harganya affordable, pilihannya beragam, dan kualitasnya recommended banget. Untuk harga hairclipnya Rp 200.000,- :)

Contact Person
Instagram : @hairclip_house
BBM : 512432C3
Line : @haircliphouse (pakai '@')

Thankyou for reading,
XOXO

No comments:

Post a Comment