Unboxing + Review Pro Beauty Care Box

Siapa hayooo yang nggak mau rambutnya paripurna everyday macam artis sinetron (yang ceritanya abis bangun tidur tapi kayak mau pergi kondangan). Pasti hampir semua cewek mau banget lah ya, makanya ada istilah 'Bad Hair Day' segala. Buat menghindari Bad Hair Day, pastinya ada effort. Misalnya...kayak lagi pengen looks mature, rambutnya di curly aja biar lebih sekseh. Atau pengen natural aja, yaudah dilurusin rapi klimis rambutnya. Dan semuanya itu nggak mungkin tanpa styling. Nah, bulan ini aku dapat paket dari probeautycare.com dan disini aku mau unboxing sekaligus mereview isi paketnya. Sebelumnya aku pengen kasih tau ke kalian, probeautycare.com adalah e-commerce yang berdiri sejak tahun 2016 dan menyediakan berbagai produk kecantikan seperti hair products, makeup, skincare, dan berbagai alat kecantikan mulai dari hair tools, makeup tools, sampai salon & spa equipment! Pokoknya lengkap banget deh ♥
Ini dia paket dari probeautycare.com. Packagingnya dari dus yang kokoh dan nggak gampang penyok. Isinya adalah...Mideas Twist Styler MMS8222 Gold dan 5 pc Prosil Green Tea Hair Mask. Aduh aku senengnya banget-bangettt deh. Aku itu termasuk orang yang nggak bisa keluar rumah tanpa styling rambut. Ya, styling yang biasa-biasa aja sih kayak dicatok lurus atau curly. Hehe. Sebetulnya sih kalau catokan lurus dan keriting aku sudah punya, tapi ga multifungsi. So, kalau traveling aku harus bawa keduanya. Selain makan tempat, kan berat juga ya. Makanya seneng banget dapat Mideas Twist Styler karena salah satu keunggulannya yaitu multifungsi, jadi bisa dipakai sebagai straightener dan juga curler. I definetely will bring it around the world. (Oh ya, jangan lupa bawa colokan converter ya, soalnya nggak semua negara ujung colokannya bulet kayak di Indonesia, hehe)
Garansi Terbatas : 100 hari
Dimensi Produk : 26,5 x 3 x 3,5 cm
Berat Produk : 0,44 kg
Voltase Listrik : 220V
Daya Listrik : 60W
Tipe Kabel : 360○ Putar
Panjang Kabel : 2,5 m

Bentuknya sedikit nggak biasa karena miring yang berfungsi untuk memudahkan proses curly sehingga nggak perlu capek-capek dan pegal untuk memutar catokan. (kemiringannya persis kayak jari aku itu lhooo, haha) Selain bentuknya yang unik, keunggulan lainnya Mideas Twist Styler ini mempunyai Tourmaline Ceramic Plat yang menghantarkan ion negatif sehingga rambut tetap terasa lembut dan halus. Teknologi inframerahnya juga membantu menyehatkan rambut yang terkena panas plat karena mampu menembus korteks rambut dan melindunginya. Inframerah juga berfungsi untuk detoksifikasi dan menghilangkan bau rambut. Rentang suhunya mulai dari 140○C hingga 220○C.

Straighten Hair With Mideas Twist Styler Tutorial
Cara pakainya persis dengan catokan lurus biasa. Aku biasanya membagi rambutku menjadi beberapa bagian untuk memastikan setiap layer rambut aku kena catok. Saran dariku, jangan mencatok rambut ketika rambut masih dalam keadaan basah/setengah kering, hasilnya pasti nggak maksimal(lurus tapi ngembang dan tampak kusam) dan membuat rambut cepat patah/rusak.

Curl Hair With Mideas Hair Styler Tutorial
Awalnya aku bingung ini cara pakainya gimana, sampai aku nonton video tutorialnya dan akhirnya ngerti. Haha. Gampang banget lho ternyata! Pisahkan rambut menjadi beberapa bagian supaya memudahklan proses pencatokan dan hasilnya maksimal. Pastikan posisi ibu jari sejajar dengan tulisan Mideas. Pastikan bagian plat catok yang melengkung menghadap ke kepala terlebih dahulu. Tutup kedua plat untuk menjepit rambut, putar rambut ke belakang agar rambut memutar catokan(nggak perlu digulung lho). Putar tanganmu ke dalam(seperti menyalakan sepeda motor) sehingga plat yang melengkung kini menghadap keluar. Tarik catokan secara perlahan hingga ujung rambut. Tariknya ke arah bawah ya. Disini aku bikin short tutorialnya juga tapi dalam bentuk foto diatas itu ya. Ah, harus banget nih bikin review dalam bentuk video secepatnyaaa.

Overall, aku kasih rate 5/5 buat Mideas Twist Styler. Dengan kualitasnya yang sebagus ini, kamu bisa dapetin dengan harga Rp 429.000,-.


Setelah puas catok-catok, aku mau merawat rambut dengan Prosil Green Tea Hair Mask yang merupakan salah satu brand perawatan rambut asal Jepang. Meskipun brand Prosil ini masih asing di telinga untuk sebagian besar orang Indonesia, tapi Prosil telah menerima sertifikasi dari BPOM sehingga produk-produknya aman dan terpercaya. Aku dapat yang kemasan sachet isi 25gr. Kalau mau beli kemasan jar isi 500gr dan 1200ml juga ada. 1 sachet ini bisa untuk 2x pakai, tapi untuk rambut tebal dan panjang, 1x pakai pasti langsung habis. Prosil Green Tea Hair mask diformulasikan untuk membantu merawat rambut, mengembalikan kelembaban, elastisitas, dan kilau alami rambut. Mengandung protein, keratin, dan ekstrak green tea yang mampu menutrisi rambut hingga lapisan terdalam.
Cara pemakaian : Setelah keramas, oleskan Prosil Green Tea Hair Mask pada rambut yang telah dikeringkan dengan handuk (rambut masih dalam keadaan lembab/setengah kering). Diamkan dengan pemanas(steamer)/bungkus rambut dengan *handuk panas selama 5-10 menit, setelah itu cuci bersih.
*Cara membuat handuk panas : Rebus air dalam panci hingga mendidih, lalu letakkan handuk diatasnya agar handuk menjadi panas karena uap.

Hasilnya rambut terasa lembut dan lembab. Tapi sayang wanginya kurang tahan lama. :( Prosil Green Tea Hair Mask ini bisa kamu dapetin dengan harga Rp 16.000,-/pc

Last but not least, kalau kalian mau belanja keperluan beauty dari atas kepala sampai ujung kaki, brand A-Z, wajib mampir ke www.probeautycare.com. Harganya affordable dan trusted! Pssttt...Free shipping pula! *syarat dan ketentuan berlaku, cek disini ya*

1 comment:

  1. terimakasih atas infonya, jangan lupa kunjungi kami http://blackwaletcare.com/sabun-pembersih-wajah-dari-kotoran-jalan/

    ReplyDelete