Shiseido Perfect UV Protector SPF 50+ PA++++ Wet Force Hydro Fresh

Summer has begun! 'Begun'-nya sih udah start dari 2 bulan yang lalu. Tapi di bulan Agustus ini masih kebagian panasnya kog, meskipun ada variasi hujan yang kadang-kadang dan ga seberapa itu. Haha. Sekalinya hujan tuh enak banget, adem! Tapi kalau lagi nggak hujan, panasnya duhai sekaliii!!! Kayaknya kalau tinggal di negara tropis, nggak perlu nunggu summer segala buat proteksi kulit pakai sunblock. Apalagi buat kalian yang sering berkeliaran di siang bolong, outdoor pula. Kalau aku termasuk jarang keluar rumah, palingan kalau lagi ada foto-foto buat blog. Keluar rumah sih nggak juga ya, tapi kalau keluar ruangan iya. Aku foto-foto mostly tuh di tempat jemuran yang atapnya terbuka(outdoor). Oh, ada atap penutupnya sih, tapi tetap kena sinar matahari langsung yang nyanter banget. Panasnya sama aja kayak berpetualang di jalanan. Nah, biasanya aku pakai Shiseido Perfect UV Protector SPF 50 PA++++ Wet Force Hydro Fresh untuk melindungi kulit aku dari sinar matahari. Simak review dariku ya!
Ukuran : 90ml
Harga : Rp 650.000,-

First impression dari suami : Bagus packagingnya.
First impression dari aku : Mirip deodoran.
Kesimpulannya packagingnya bagus dan mirip deodoran. Becanda aja ya. Haha. Overall aku demen sama kemasannya yang pipih dan berukuran 50ml. Sangat travelable ♥ Warna birunya juga eye catching dan vibesnya cocok dengan outdoor.

Wah!!! Ternyata cair dan nggak meninggalkan bekas lengket seperti sunblock biasanya. Teksturnya ringan kayak skincare dengan gel-light texture, dewy, dan hydrating finish, nyaman banget dipakai bahkan ketika cuaca lagi panas-panasnya. Aku pernah cobain salah satu sunblock yang pernah aku review juga di blog ini, teksturnya memang ringan dan mudah di blend juga, tapi so far ga ada sunblock yang ngalahin tekstur light-nya Shiseido Perfect UV Protector SPF 50 PA++++ Wet Force Hydro Fresh ini. To be honest, tadinya aku nggak berekspetasi banyak sama sunblock apapun karena "Paling lengket gitu-gitu aja", buat yang berpikir seperti yang aku pikirkan, kalian harus cobain Shiseido Perfect UV Protector SPF 50 PA++++ Wet Force Hydro Fresh!

Oh ya, biasanya kan kita suka merasa khawatir sunblock yang udah diaplikasikan ke kulit akan hilang kena keringat atau air. Dengan Wet Force Technology, lapisan perlindungan akan semakin kuat ketika kulit dalam keadaan basah : misalnya berkeringat atau berenang. Teknologi SuperVeil-UV360 dan Profence CEL-nya juga melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dan membantu mengatasi penuaan lho. Dan yang paling penting non comedogenic alias ga bikin jerawatan.
Di foto ini aku lagi 'sauna' di spot foto favorit aku : tempat jemur baju! Haha. Ini satu-satunya tembok putih polos dan satu-satunya lapak yang bisa ditempel segala karton warna warni buat dijadiin background, plus kedapetan sinar matahari yang luar biasa berlimpah. Karena kena cahaya matahari yang bisa dibilang direct banget, aku pakai sunblock dong. Anyway, di foto ini aku cuma pakai Shiseido Perfect UV Protector SPF 50 PA++++ Wet Force Hydro Fresh aja, ga pakai foundi/bb cream atau bedak sama sekali. Finishingnya ga lengket dan ga bikin kulit jadi berminyak. Well, kulit aku emang udah berminyak dari sononya sih. So, don't blame kilap-kilap di muka itu karena pakai Shiseido Perfect UV Protector SPF 50 PA++++ Wet Force Hydro Fresh ya. Hehe. Overall, aku bakalan nyebut Shiseido Perfect UV Protector SPF 50 PA++++ Wet Force Hydro Fresh buat setiap teman-teman yang minta rekomendasi sunscreen yang bagus. Emang sih harganya muwahalll dengan ukurannya yang mini. Hihi. Tapi harga memang ga pernah boong, sebanding lah sama kualitasnya. Haha. Belinya di Beauty Journal dan Shiseido Indonesia. Biar hemat Rp 50.000,-, jangan lupa masukkan kode voucher 'SBNLATDA' ketika checkout. Enjoy summer!



3 comments:

  1. Why u r so pretty hahahaha gila ini komen ga nyambung abis but really fotonya stunning banget! <3

    ReplyDelete
  2. Hahaha. Aduh aku jadi terbang melayang dibilang gitu Kak Gesiii. XD Makasih ya Kak. Kak Gesi juga cute bangettt. Tadinya tuh aku kira Kak Gesi masih usia 24th, sepantaran aku.

    ReplyDelete
  3. Wah cocok nih untuk saya, karena kulit saya juga berminyak. Jadi butuh yg non comedonic.

    ReplyDelete