Shabby Chic - Yukkiyuna Lashes Review

Fake Eyelashes atau yang lebih sering disebut bulu mata palsu sudah menjadi elemen penting dalam hal ber-make up. It makes your eyes look totally different.

Hello Make Up Lovers,  kali ini aku mau mereview salah satu brand bulu mata palsu yang oke banget lho. Recommended! So, baca sampai habis ya :)
Packaging
Aku lagi tergila-gila sama shabby chic things. Pokoknya semua yang berbau lace, floral, and pastel color gitu. Daaaan, packagingnya Yukkiyuna lashes ini bikin hati senang riang gembira. Sampe aku show off jadiin pajangan. Wahaha. Cantik banget packagingnya. Terbuat dari hard paper atau karton dan desainnya shabby chic banget. Floral, pastel, and girly!

Quality and My Impression
Bagus banget kualitasnya. Aku udah pakai 4x tapi kualitasnya tetap bagus seperti semula. Tentu dengan perawatan yang benar ya. Yukkiyuna lashes ini terbuat dari 100% human hair dan handmade asli buatan pengrajin Indonesia. Yup! Yukkiyuna lashes ini buatan lokal lho tapi dengan kualitas impor tentunya. Ohya, karena Yukkiyuna lashes ini terbuat dari 100% human hair, maka helaian bulu matanya tampak natural dan lembut sekali waktu diaplikasikan ke mata meski panjang-panjang helaiannya dan dolly banget. Btw upper lashes dari Yukkiyuna ini lentur jadi ga perlu ditekuk segala kalau mau pakai. Tapi sayangnya menurutku untuk bottom lashesnya masih sedikit kaku, jadi waktu diaplikasikan ke mata bentuknya cenderung lurus. Sulit mengikuti bentuk mata. Overall it's okay for me.

Price
Yuk dicoba lashesnya. Harga per pasang bulu mata atas atau bawah hanya Rp.15.000,-. So affordable price.

Design
Desain Yukkiyuna lashes cantik-cantik dan unik juga banyak pilihannya. Aku pengen cobain satu-satu semua varian rasanya. Haha. Mau lihat ada varian apa aja, kamu bisa kunjungi Sunflower Cosplay Shop.

What's Mine?
Aku dikirimkan 5 varian bulu mata yang berbeda. 3 diantaranya adalah Upper Lashes (bulu mata atas) dan 2 diantaranya adalah Bottom Lashes (bulu mata bawah).

UPPER LASHES

Charm

Merry
 

Kiss

BOTTOM LASHES

 Joyful

 Wish

+ Affordable price
+ Super suka packagingnya! Sooo lovely.
+ Bisa dipakai berulang kali dengan pengurangan kualitas minimal
+ Tampak natural saat diaplikasikan ke mata meski bentuk bulu matanya saat di display terkesan terlalu dolly
+ Tulang bulu matanya lentur dan tipis. Kecuali bulu mata bawahnya yang masih agak kaku untuk mengikuti bentuk mata
+ Helaiannya lembut
+ Tidak berat di mata(ringan)
+ Membuat mata terlihat lebih besar dan dramatis
+ Pilihan variannya beragam
+ Bisa pesan online

- Tidak ada untuk Upper Lashes-nya. Untuk bottom lashesnya, masih agak kaku dan susah mengikuti bentuk mata. 'Agak' kog. Nggak 'sangat'. Hihi.

Eyelash Glue
Harga : Rp 5.000,-
♡ Lem ini bisa dipakai sekitar 5-6 kali pemakaian.
♡ Mudah dibawa-bawa lho untuk keperluan retouch(kalau misal bulu matanya copot) karena ukurannya kecil dan praktis untuk dipakai(tinggal tekan tubenya seperti pakai lem biasa).
♡ Daya tahan rekatnya kuat. Aku pakai lebih dari setengah hari pun ga copot lho.
♡ Jangan takut, meski merekat kuat, lem mudah dibersihkan dengan make up remover.
♡ Teksturnya cair dan warna lemnya putih susu, ketika sudah kering lem akan berubah menjadi bening.

Overall, me super likeyyy!!
Repurchase? Triple Yes! Mau cobain varian-varian lucu lainnya dong.

Yukkiyuna Lashes Contact Person
Mineko - 085778381827
Sunflower Cosplay Shop @Depok Town Square Lt.1 Blok FS73/5
Instagram : @yukkiyuna

Thankyou for reading my blog. Semoga suka juga ya sama lashesnya dan suka juga sama make up tutorial-ku. Enjoy, guys. See ya on my Make Up Tutorial Post.

No comments:

Post a Comment