LIFE IS SIMPLE - CLEAR NAIL ART TUTORIAL

Hi everyone~

Tentunya kita para perempuan selalu ingin tampil sempurna ya. Apalagi kalau ada acara atau pesta misalnya. Aku pribadi kalau ada pesta, di hari itu aku sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari outfit yang akan dikenakan, alat make up yang mau dipakai, keramas rambut, mandi sambil scrubbing, dan kecantikan kuku. Memang sih nggak ada salahnya kalau kuku kita nggak dipoles kuteks asalkan terlihat bersih dan rapi. Tapi untuk menyempurnakan penampilan kamu, yuk kita poles kuku kita supaya terlihat cantik dan menarik dengan cara yang mudah dan cepat juga tidak memerlukan warna-warna kuteks yang beragam. Say hello to 'Clear Nail Art'.


What You Need ?

Tutorial
Finishing result...

Note
1. Kamu nggak harus punya shimmery nail polish atau dazzling kog. Kalau kamu cuma punya 1 warna kuteks, tetep bisa bikin clear nail art yang cantik. :) 
2. Scotch tape juga bisa diganti dengan nail tape guide tapi kalau nggak punya, bisa diganti dengan selotip.
3. Dazzling ditempelkan dengan cara meneteskan cairan nail polish/top coat sebagai perekat di daerah yang mau kamu aplikasikan dazzling. Tempelkan dazzling sewaktu cairan nail polish/top coat masih setengah basah. Setelah kering dan dazzling menempel cukup kuat, aplikasikan top coat diatasnya agar lebih awet. Dazzling ini aku dapatkan dari giveawaynya ce Ellen Tan, bisa dibeli di Lovelle Nail Shop
4. Jika kamu nggak punya top coat, bisa diganti dengan kuteks bening tetapi mungkin daya tahan nail art kreasi kamu akan kurang bertahan lama.

Aku punya rekomendasi trusted online shop yang menjual bahan-bahan untuk membuat nail art. Dia adalah teman bloggerku dan punya blog juga, ce Ellen Tan from http://www.loveellentan.blogspot.com/. Kunjungi online shopnya di Instagram atau Facebook.

See you on the next post. 
XOXO

4 comments:

  1. aku pernah pake nail polish sekali doang... ga ngerti apa2 dan.. blass berantakan XD aku ga punya base coat jg sih hihihi. diketawain zeno pas dia liat hasilnya. Tar mau coba yg kaya cece gini ah ❤❤❤❤❤

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sama Sherry. Kalaupake secara full 1 kuku, aki keliatan measy banget, dear. Bukan cantik yg didapet malah bahan tertawaan deh. Wkwkwk. Ayo dicoba, Sherry, gampang dan (kalau nggak jago kyak kita) nggak keliatan berantakan berkat solatip. Hahaha. ♥ thankyou ya, Sherry udah mampir blogku ;)

      Delete
  2. Follow balik ya ^^
    http://reistilldoll.blogspot.com/

    ReplyDelete