CATCHY CATHY - CATHY DOLL SPEED WHITE CC CREAM [Review]

Hello everyone~

Sudah pernah mendengar brand satu ini ? Cathy Doll. Adalah salah satu brand yang sedang booming belakangan ini. Banyak yang beranggapan bahwa Cathy Doll adalah brand kosmetik yang 'tidak jelas' alias abal-abal. Tapi setelah banyak review dan melihat produknya sendiri(meski cuma sample), aku cukup yakin kalau Cathy Doll bukan brand nggak jelas meskipun aku cuma berkesimpulan dari segi packaging dan searching di Internet.

Product Of The Day


Made in Korea tetapi didistribusikan di Thailand. Karena itu penjelasan produk ini ditulis dalam dwi-bahasa yakni Thailand dan Korea. Selain banyak yang meragukan kualitas Cathy Doll, banyak juga yang penasaran dengan Cathy Doll. Untuk menjawab rasa penasaran teman-teman, di post kali ini aku mereview Cathy Doll SPEED WHITE CC CREAM sejujur mungkin supaya kamu bisa memutuskan apakah Cathy Doll adalah produk yang sedang kamu cari. Enjoy reading ya.


Yang akan aku review adalah Cathy Doll CC Cream Speed White shade Green. Shade green biasanya cocok untuk menutupi jerawat dan bekas jerawat yang kemerahan. Yuk disimak apakah CC Cream ini mampu menutupi noda kemerahan di wajah. :)

Application


Setelah membandingkan foto before-after pemakaian Cathy Doll CC Cream Speed White, sepertinya hampir tidak terlihat perubahan. Daerah kulit yang aku beri lingkaran itu terdapat redness. Jika diperhatikan betul-betul hanya sedikit tersamarkan. Aku tidak merasakan efek "Excellent Cover". Aku menggunakan Cathy Doll CC Cream Speed White ini sebagai base make up untuk oil control. Ternyata oil controlnya bagus karena biasanya setelah 1 jam aku bermakeup, di area T-Zone sudah mulai mengkilap tetapi setelah mengaplikasikan Cathy Doll CC Cream Speed White, setelah berjam-jam baru wajahku mulai berminyak. 


Ketika cream-nya di swatch ke kulit, akan terlihat sedikit bershimmer dan kulit tampak lebih cerah.

CC Cream berfloral scent ini wanginya aku suka karena soft dan fresh. Pada saat dipalikasikan ke kulit akan ada sensasi sejuk. Memakai CC Cream ini rasanya seperti tidak memakai apapun di kulit karena ringan dan mudah menyerap.

Face Of The Day Using Cathy Doll SPEED WHITE CC CREAM


Kamu bisa beli sampelnya kalau belum yakin beli full size-nya. Sampel ini dijual seharga @ Rp. 22.000,- (isi 6g). Sedangkan untuk yang ukuran 5ml, harganya Rp 35.000,- dan ukuran full size-nya seharga Rp 228.000,-.

What I Like ?

+ Tidak menyebabkan breakout
+ Creamnya mudah menyerap
+ Oil Controlnya bagus, cocok untuk dijadikan base make up
+ Dapat membuat warna kulit lebih cerah
+ Wanginya enak

What I Hate ?

- Minimal coverage

Where to Buy ?


Thankyou for reading my review. I hope it helps. See you on the next post.
XOXO

4 comments:

  1. Kemasan catty doll imut banget ya. Aku merasa catty doll ini kayak kemasan kosmetik korea yang super imut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Belliani, thankyou for reading ya. ♥ iya, kemasan samplenya aja lucuk ya. Hahaa. Sayangnya kurang kerasa deh efek excellent covermya. T.T kalau aja bisa mengcover redness, pasti pengen juga aku beli fullsizenya secara cc cream ini jago soal oil control. Hehee

      Delete
    2. Masama yan.hihi.. hmm..nampol ga ya kalo mencover flak??

      Delete
    3. Wah nggak nampol, Bell. Hahaa.. sebetulnya shade yg aku coba kni warna green yg diperuntukkan khusus untuk wajah yg ada rednessnya tapi juga ga nampol kog buat cover redness. Hehe

      Delete