Contact Me

Hi , I'm a 23y.o Blogger who loves to write about Beauty, Fashion, Travel, and Food. Especially in Beauty and Fashion. I also worked as a Make Up Artist. If you want to have an inquiry with my blog (such as like; place an ads, review your product, attend your event) just left your email/invitation at yanitasya.p@gmail.com.

Regards,

Hai, Aku seorang Blogger berusia 23 tahun yang suka menuliskan hal-hal tentang Beauty, Fashion, Travel, dan Food. Terutama artikel tentang Beauty dan Fashion. Aku juga bekerja sebagai seorang Make Up Artist. Jika kamu ingin bekerja sama dengan blog saya (Seperti memasang iklan online shop kamu, menuliskan review produk jualan kamu/sekaligus memberikan link back ke situs kamu/promosi, mendatangi event yang kamu selenggarakan) kirimkan email berisi ajakan kerjasama/undangan ke yanitasya.p@gmail.com

Salam,

6 comments:

  1. hai sis saya tertarik untuk di review produk saya masker organic emji,
    bisa diliat di
    instagram @emji.id
    www.emjicare.blogspot.com
    tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo emji, maaf saya baru melihat comment ini. Baiklah, bisa contact saya lebih lanjut di line id saya, yanitasya. Terimakasih Emji, :)

      Delete
  2. Hi Mba saya ingin mengajak kerja sama. boleh minta email yang lain? berhubung aku ingin mengirimkan proposal tetapi email yang dicantumkan tidak bisa menerima proposal yang saya kirimkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, terimakasih sebelumnya. Saya tidak ada email aktif lainnya. Silakan coba lagi untuk mengirimkan lewat email saya yanitasya.p@gmail.com. :) thankyou.

      Delete