Good Hair, Good Dreams

Hello Beauties~

Aku baru saja mencoba salah satu produk haircare, namanya Lucido'L. Clozette Indonesia mengirimkan aku Lucido'L Triple Beauty Vitamin Spray(200ml) dan Lucido'L Triple Beauty Vitamin Oil(50ml) khusus untuk dry hair/rambut kering. 

Jujur selama ini aku nggak terlalu mementingkan kesehatan rambut. Malahan yang aku perhatiin banget kulit wajah aja. Sampai-sampai kalau ada cikal bakal jerawat yang masih keciiilll aja aku langsung berasa. Hahaha. Sedangkan kesehatan rambutku... sebetulnya kalau diperhatikan rambutku kering dan kusam akibat aku rutin mengecat rambut dan sering di styling setiap mau foto-foto untuk blog & Instagram. Sudah saatnya rambutku dikasih 'makanan bergizi'. You deserve it!

By the way, Lucido'L ini made in Indonesia dengan lisensi resmi Mandom Corporation Japan.

Lucido'L Triple Beauty Vitamin Spray
Spray ini memberikan kesan ringan, segar, dan melembabkan. Terutama aku suka banget sama wanginya, fresh dan lembut! Mengandung sunflower oil, vitamin A-C-E, avocado oil, dan aroma bunga yang segar. 

Pertama-tama, kita harus memutar kenop putihnya dulu ke arah tulisan 'Open' supaya spraynya bisa dipakai.
 

Aku pikir warna kuningnya karena botolnya yang berwarna ternyata waktu aku lihat isinya, warna airnya seperti perasan air jeruk lemon.

Cara pakainya, sehabis keramas aplikasikan pada rambut dengan keadaan lembab(setengah basah dan kering) atau dalam keadaan rambut kering. Semprotkan pada rambut, dari tengah sampai ujung rambut.

Lucido'L Triple Beauty Vitamin Oil
Memberi kesan rapi dan teratur, tidak memberi kesan lengket tapi melembabkan. Seri triple beauty hair vitamin dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang mampu terserap secara intensif kebatang rambut untuk menghasilkan rambut yang indah, berkilau, dan halus.

Kemasan boxnya transparan. Sebetulnya di sisi kanan dan kiri box juga ada tulisan tapi susah difoto karena tulisan terlihat menumpuk dengan tulisan yang ada di belakangnya. Jadi cuma bisa pajang foto kemasan belakang boxnya saja deh.

Aku mencoba swatch oilnya di tangan apakah meninggalkan bekas berminyak atau tidak. Hasilnya, ternyata nggak seperti vitamin rambut bentuk oil biasanya yang meninggalkan kesan berminyak di tangan ataupun di rambut, Lucido'L sama sekali tidak meninggalkan bekas berminyak dan tidak menyebabkan rambut menjadi lepek!


Cara pemakaiannya, gunakan pada rambut setelah keramas, dalam kondisi setengah kering/lembab. Tuang oil secukupnya dan ratakan menggunakan telapak tangan, dari tengah sampai ujung rambut. 1 botol ini cukup untuk rata-rata 50x pemakaian.

Overall

♥ Yang aku suka dari beauty hair treatment Lucido'L ini, wanginya lembut dan tahan lama.
♥ Manfaatnya bisa dirasakan langsung saat pertama kali pemakaian. Rambut bercahaya, lembut, dan lembab. Biasanya aku pakai sebelum mencatok rambutku. Tentu harus digunakan secara teratur untuk hasil terbaik ya.
♥ Saat ini sudah banyak dijual di pasaran seperti supermarket atau drugstore.
♥ Harganya cukup terjangkau. +/- Rp 30.000,- per piece. Aku sempet browsing soal harga dan sepertinya harga untuk Vitamin Spray dan Vitamin Oilnya kurang lebih sama.

Contact Person
Instagram : @Luci_Diary

6 comments:

  1. Aku juga lg pakai yg vitamin spraynya ci, tp belum pake yg oilnya. Mau coba juga ah hihihi .

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata banyak teman-teman yang sudah pakai ya. *aku telat* hahaha. Yuk coba oilnya Airin. Menurutku lebih amouh oilnya lho. Soalnya langsung berasa lembutttt ♥ thankyou ya Airin sudah mampir :)

      Delete
  2. Replies
    1. Hello Fransisca. Wah, kalau ga salah yg pink untuk damage hair bukan ya? Jadi pengen cobain yang pink juga ah. Hahaha >.<

      Delete
  3. aku juga pakai ini yg spray, tertarik juga coba oilnya, tp inii blom habis ^_^
    http://beautiiiproject.blogspot.com/2014/07/review-lucido-l-triple-beauty-vitamin.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Erta. Salam kenal yaa. Dipadu pemakaiannya aja dear biar hasilnya maksimal. ^^ kalau yang spray lebih ke penyegar rambut karena harumnya dan melembabkan, kalau oil berasa lembbuuutt banget dan terlihat bercahaya rambutnya. Jadi saling melengkapi gitu. Hehe. Thankyou ya sudah mampir :) aku sudah mampir ke review di blogmu juga. Thankyou yaa ^^

      Delete