#Mythbuster | Garnier Color Naturals Unboxing Hampers + Review

Hallooo Beauties!

Akhir bulan Desember lalu, aku mendapatkan hampers dari Garnier Indonesia berisi produk-produk Color Natural a.k.a pewarna rambut. Yuk intip bareng unboxing hampersnya.
 Apa saja ya isinya?
1. Handuk
2. Tas/Case
3. Garnier Color Naturals 1 Black
4. Garnier Color Naturals 3 Darkest Brown
5. Garnier Color Naturals 3.16 Burgundy
6. Garnier Color Naturals 4 Brown
7. Garnier Color Naturals 5 Light Brown

Lengkap banget yaaa..Makasih Garnier Indonesia ♥ Anyway, Garnier Indonesia sedang mengadakan program bertemakan #MythBuster. Apa sih MythBuster itu? Selama ini banyak teman-teman yang masih percaya dengan mitos tentang pewarna rambut dan takut untuk mewarnai rambutnya. Katanya nanti rambutnya bisa rusak seperti kering, kusam, rontok, atau buat yang sudah beruban, ubannya malah jadi bertambah. Hmm, masa sih? Karena itu aku pengen buktiin ke teman-teman Beauties kalau Garnier Color Naturals adalah pewarna yang aman buat rambut kita. Baca review dariku ya! 

Dari 5 warna pilihan, aku memilih no.5 atau Light Brown untuk mewarnai rambutku.

Packaging Details
Garnier Color Naturals diperkaya dengan kandungan bahan alami Olive Oil yang dapat membuat rambut tampak berkilau, lembut, memiliki warna alami, dan tahan lama, serta mampu menutup uban dengan sempurna. Kandungan Olive Oil ini dapat mewarnai sekaligus merawat rambut kita lho.

Dalam 1 box Garnier Color Naturals, kita akan mendapatkan :
Cream Hair Colorant 40ml, Developer Milk 60ml, Sarung tangan plastik, dan Petunjuk pemakaian.

Step-by-Step
Sebelumnya, sediakan wadah non logam untuk mencampurkan produk, dan juga sisir cat/kuas rambut untuk mengaplikasikan produk.
1. Pakai sarung tangan plastik.
2. Tuangkan Krim Pewarna dan Krim Developer ke dalam wadah, lalu campurkan hingga merata. Aku menggunakan sisir cat/kuas rambut untuk mengaduk krim.
3. Aplikasikan krim menggunakan sisir cat/kuas rambut dengan merata ke seluruh bagian rambut. Rambut dalam keadaan kering/belum dicuci.
4. Diamkan hingga 30 menit, setelah itu bilas dan keramas dengan shampoo.

Before-After

Warna rambut asli aku sudah muncul sekitar 2 cm di bagian pangkal dan setelah mewarnai rambut dengan Garnier Color Naturals, warna asli rambutku tertutup dengan sempurna. Jujur sih warnanya nggak terlalu mencolok/signifikan ya. Tapi menurutku bagus buat teman-teman Beauties yang menyukai warna cat rambut yang natural dan pengen hasilnya tampak alami, Garnier Color Naturals adalah pilihan yang tepat.

Saat membilas Garnier Color Naturals, aku merasa seperti memakai kondisioner karena rambut jadi lembut sekali dan catnya pun mudah dibilas. Kebetulan aku juga pernah mencoba memakai Olive Oil di rambut, dan sensasi lembut dan lembabnya mirip dengan Garnier Color Naturals. Aku jadi yakin banget deh kalau Garnier Color Naturals mengandung Olive Oil murni.


+ Setelah pewarnaan, rambut jadi bercahaya dan tampak sehat
+ Rambut jadi lembut seperti memakai kondisioner
+ Tidak membuat rambut menjadi kering dan kusam, malah melembabkan!
+ Efektif untuk menutup uban

 
- Warna yang dihasilkan tidak mencolok, karena itu hasilnya pada rambut terlihat tidak banyak berubah. Lebih cocok untuk yang menginkan warna natural.

See you on the next post,
XOXO

2 comments: