Soak In A Warm Tub

Tepat 1 hari sebelum aku pergi berlibur ke puncak, surprise juga tiba-tiba dapat kiriman paket. Wah, ternyata dari Kawaii Beauty Japan dan Cowstyle Indonesia yang isinya Bouncia Body Wash berukuran 550ml.
Karena besoknya aku mau liburan ke puncak, tepatnya di Cisarua dan menginap di Bungalow Royal Safari Garden, aku berencana untuk fotoin Bouncia-nya di kamar mandi Bungalow. Hitung-hitung ganti suasanya foto ya, mumpung ada di luar rumah. Karena kamar Bungalow dan kamar mandinya nggak sesuai sama ekspetasi aku, alhasil aku bawa pulang lagi Bouncia-nya dan ujung-ujungnya fotoin di rumah. =.= haha.

Yuk kita mulai reviewnya~
Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang. Jadi, semua produk dari Cowstyle made in Japan lho.

Packaging Details
Dikemas dalam botol dengan sistem pump. Seperti halnya produk impor, di belakang kemasan botol ditempel sticker bertuliskan berbagai informasi produk yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Bouncia Body Wash ini diperkaya dengan :
Hyaluronic acid
Atau dapat disingkat menjadi HA. Berfungsi untuk melembabkan kulit dengan mengikat air, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan metabolisme kulit, serta mengaktifkan kembali sel matrix yang berguna untuk pembentukan kolagen.

Collagen 
Sebelumnya, teman-teman Beauty Lovers pasti sudah sering mendengar kata "Collagen" ya. Sebetulnya Collagen itu apa sih? Collagen/Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen paling banyak ditemukan dalam jaringan ikat, salah satunya kulit. Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen, terlebih untuk orang-orang diatas 25 tahun karena tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya. Karena itu,, produk seperti Bouncia Body Wash yang mengandung kolagen ini penting sekali untuk menjaga keelastisitasan kulit dan juga menjaga agar kulit tetap kencang dan sehat.

dan milk butter
Adalah kandungan susu yang paling atas yang biasa digunakan untuk melembabkan kulit. Fungsinya untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyehatkan kulit, dan menyamarkan noda.

Dalam komposisi Body Wash ini juga terdapat kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate yang berfungsi untuk menggantikan sel-sel kulit mati.


Texture
Teksturnya ringan dan lembut. Sebelum menggosok Bouncia Body Wash ini dengan air, aku menduga kalau dapat menghasilkan busa yang banyak. Ternyata...
Yup! Ternyata Bouncia Body Wash ini memiliki foam yang berlimpah, padat, dan kenyal seperti whip cream. Foam ini dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembabannya. Jadi buat teman-teman yang punya kulit kering, Bouncia Body Wash ini cocok untuk merawat kulitmu.

+ Busa/foam berlimpah
+ Lembut dan ringan di kulit
+ Wanginya menenangkan. Wangi bunga-bungaan.
+ Lembab di kulit. Cocok untuk kulit kering.
+ Harganya cukup terjangkau. ---> Kemasan botol 550ml harganya sekitar Rp 80.000,- dan Kemasan refill 430ml harganya sekitar Rp 40.000,-

- n o t h i n g !

Dapat dibeli di
Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky
Toko online:

4 comments:

  1. Aku suka banget sama wanginya ^0^
    Harga sama kualitasnya balance menurutku :D

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci Luci. Wanginya enak yaa. Harganya pun terjangkau. Bisa dipakai 2 bulan nih kayaknya. Hehe. Thankyou ci Luci sudah mampir. :D

      Delete
  2. waah
    foam nya banyak banget !
    menyenangkan kayaknya ya mandi dengan foam berlimpah gt

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe.. Iya nih Cinta.. Berasa kayak gadis iklan. Mandi pakai busa banyak. ≧◡≦

      Delete