Soft Launching of SHINZU'I Ume Body Mist

Haiii~ Semoga kalian ga bosen ya lihat new post di blog aku yang ternyata event report lagi dan lagi. Hehe. Kali ini aku mau ceritain kegiatan aku di hari Minggu tanggal 10 Desember 2017 kemarin. Cewek-cewek Indonesia pasti sudah familiar banget kan sama brand yang satu ini, Shinzu'i Ume! Penasaran deh sama produk terbarunya. Kira-kira apa nih? Lanjut baca yuk!




Venue acaranya bertempatkan di restoran 3 Wise Monkeys Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. Menurutku tempatnya cukup asik dan Instagramable. Makanannya juga enak-enak banget beneran! Jarang-jarang event di kasih makanan Jepang dari appetizer sampai dessert. Sashimi Tuna dan Salmon pun ada. Kebangetan happynya soalnya makanan Jepang adalah makanan favoritku kedua setelah Italian Food.
Dari foto ini aja udah spoiler ya. Haha. Ada gadis-gadis berkimono sambil pegang boneka Kokeshi. Ga taunya ini bukan boneka Kokeshi biasa tapi body mist! Ya ampun kawaii dan unik banget ya body mist bentuknya kayak gini. 😍 

Sebelum acara dimulai kita bisa foto-foto di Wall Of Fame-nya Shinzu'i Ume. Hasil fotonya akan dikirimkan ke email masing-masing. Sayangnya fotoku belum dikirimkan sampai hari ini. Huhu.
Disini kita semua dijelasin lebih lanjut mengenai Shinzu'i
I Ume Body Mist. Dengan ukuran yang travelable (100ml) dan bentuk botol yang unik, body mist ini ga cuma bagus untuk dibawa-bawa, tapi juga untuk di koleksi dan dijadikan pajangan. Emang sih, kalau udah punya 1 varian tuh rasanya pengen punya semuanya. Haha. Btw karena botolnya terbuat dari plastik tebal, jadi nggak perlu takut pecah kalau jatuh. Just wondering kira-kira pulang nanti bakalan dapet varian yang mana ya?
Soft Launching of Shinzu'i Ume Body Mist yang bertema "Complete Your Day" ini menghadirkan Beauty Blogger terkenal yaitu Miharu Julie. Julie bercerita mengenai kesehariannya sebagai Beauty Blogger serta sharing tips-tips bagaimana menjadi Blogger yang sukses. Ternyata diperlukan konsistensi untuk menulis blog, usahakan agar minimal seminggu sekali ada post terbaru di blog kita. Blogger juga bukan hanya berbicara tentang tulisan, fotografi pun perlu diperhatikan. Foto yang menarik pasti membuat readers merasa betah mengunjungi blog kita. Tips dari Julie supaya hasil foto kita bagus dan jelas, ambil foto dalam keadaan terang benderang dengan memanfaatkan cahaya matahari. Bisa juga menggunakan Ring Light seperti yang sudah banyak digunakan oleh Blogger dan Vlogger. Bentuk Ring Light yang bulat membuat cahaya jadi merata sehingga produk ataupun makeup tampak jelas. Supaya lebih menarik lagi, lengkapi produk yang ingin difoto dengan properti pendukung. By the way Julie paling suka dengan Shinzu'i Ume Body Mist Hatsune lho!


Setelah cukup mengenal sedikit tentang Shinzu'i Ume Body Mist, rasanya nggak lengkap tanpa mencoba produknya sendiri. Karena itu kakak-kakak Ume Chan yang pakai kimono tadi, membagikan 4 varian Shinzu'i Ume Body Mist ke setiap meja untuk dicoba.

Serunya lagi diadakan #BodyMistHarianmu Photo Competition selama acara berlangsung. Berbekal tips dari Julie, syarat kompetisi kali ini adalah foto produk Shinzu'i Ume Body Mist semenarik mungkin namun dengan properti dan cahaya seadanya, boleh diperlengkap dengan foto diri sedang memegang produknya lalu upload ke Instagram dengan hashtag #BodyMistHarianmu #UmeBodyMist serta mini review di dalam caption. Aku juga ikutan kompetisinya. Ini hasil jepretan aku :
Karena mejanya penuh dengan makanan, aku memutuskan untuk foto produknya di lantai saja. Props yang aku pakai hanya sling bag. Tadinya mau nambah-nambahin bunga atau bangau origami yang ada di meja tapi aku lebih suka minimalis. Hehe.

Yuk kenalan sama 4 varian Shinzu'i Ume Body Mist :

Iseiya (Ekspresikan Gayamu) - Merah
Iseiya adalah tipikal cewek tradisional yang polos dan manis, ia menyukai art dan craft. Wangi Iseiya merupakan perpaduan antara floral dan wangi buah yang manis.
Top Notes : Citrus, Bergamot, Cassis
Middle Notes : Cyclamen, Jasmine, Ylang Ylang
Base Notes : Sandalwood, Cedarwood, Vanilla

Keiko (Tunjukkan Pesonamu) - Ungu
Keiko adalah cewek anggun dan classy yang menyukai balet, kegiatan sosial, bermain dengan kucing peliharaannya, dan traveling. Wangi Keiko adalah wangi floral yang manis, lembut, dan musky.
Top Notes : Geranium, Lavandin, Ylang
Middle Notes : Muguet, Peony, Rose
Base Notes : Musk, Wood

Ayumi (Pancarkan Cantikmu) - Pink
Ayumi adalah cewek yang cantik dan stylish sekaligus sporty. Ayumi menyukai kegiatan Cheerleading, Beauty Vlogging, dan Olahraga. Wangi Ayumi berasal dari perpaduan wangi floral dan berries yang manis dan fresh.
Top Notes : Plum, Bergamot, Wild Berries
Middle Notes : Sanbac Jasmine, Plumeria, White Lily
Base Notes : Soft Wood, Patchouli, Amber, Musk, Vanilla

Hatsune (Tunjukkan Kreativitasmu) - Hijau
Hatsune adalah preppy girl yang hobi membaca, belajar, dan mengikuti science club. Wangi Hatsune berasal dari buah-buahan yang segar.
Top Notes : Pineapple, Pear, Peach, Apricot
Middle Notes : Rose, Orchid, White Flower, Freesia
Base Notes : Musk, Amber, Vanilla, Sandalwood
Shinzu'i Ume Body Mist favoritku adalah Ayumi dan Iseiya ❤ Walaupun aku sudah berusia 24 tahun yang bukan termasuk remaja lagi, tapi aku tetep cinta sama segala macam cute thingy. Haha. Wanginya juga cocok untukku terutama Iseiya. For your info, Shinzu'i Ume Body Mist sudah bisa kamu dapatkan di Minimarket dan Supermarket terdekat dengan harga @Rp 17.000,-.

Acara belum selesai sampai disitu karena ada workshop DIY Clear Clutch! Kita bebas menghias Clear Clutch masing-masing dengan bahan dan pernak pernik yang telah disediakan. Bahkan bunga dekorasi yang ada di meja pun boleh digunakan sebagai hiasan.

Nggak cuma DIY-DIY biasa lho, tapi juga diadakan kompetisi menghias Clear Clutch yang paling kreatif! 
Ini dia Clear Clutch buatanku. I keep that simple soalnya suka lihatnya. Hehe.
Saatnya pemgumuman pemenang dan inilah para pemenang #BodyMistHarianmu Photo Competition, Best Clutch, dan Best Dress. Congrats girls!

Di akhir acara, kita semua foto bareng bersama team dari Shinzu'i Ume, MC, serta teman-teman Blogger dan Vlogger. Thankyou for having me, Shinzu'i Ume! Can't wait for your new products 😘 See you guys around!

Photo : Sam Seite
Event : Soft Launching of Shinzu'i Ume Body Mist
Venue : 3 Wise Monkeys. JL. Suryo No.26, RT 10/RW 3, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan 12180

Shinzu'i Ume Indonesia
Instagram | Facebook | Twitter

1 comment: