SHINZU'I Facial Wash Review

Hello girls! Bulan lalu aku dapet kiriman special dari SHINZU'I. Surprise deh, isi paketnya lumayan banyak dan beragam. Ada SHINZU'I Body Cleanser, Body Scrub, Body Lotion, dan Facial Wash. Lengkap ya.
Sekarang aku mau review Facial Washnya secara khusus nih, produk yang paling wajib (menurut aku)! Karena aku nggak bisa nggak cuci muka barang 1 hari aja. Pokoknya dalam sehari udah paten jadwalnya emang harus 3 kali cuci muka ; pagi, sore, dan malam. Intermezzo dikit ya...Waktu aku baru habis ngelahiran anak kedua dan dalam kondisi masih lemes-lemes ngantuk gitu, sambil didorong di kursi roda aku udah mikirin mau cuci muka coba. Kenapa ya aku kayak gitu orangnya? Hihi. SHINZU'I Facial Wash punya 2 varian yakni  Regular dan Anti Acne.
 Produk SHINZU'I terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga nggak membahayakan kulit kita lho. Kalau kamu sudah kenal sama brand SHINZU'I ini pasti tau dong kalau "Putih itu SHINZU'I". Aku nggak terlalu inget tepatnya pas umur berapa denger kata-kata itu lewat iklan Facial Wash wanita di TV, yang jelas sih beberapa tahun sebelum aku nikah ya. Haha. Dulu aku nggak paham kenapa "Putih itu SHINZU'I", sekarang pas punya produknya sendiri aku baru ngerti. Di belakang kemasannya tertulis tentang bahan utama dari facial wash ini, ada Herba Matsu Oil dari jamur Matsutake yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leukomelanin sehingga kulit akan tampak lebih putih dan cerah. Bahan yang satu ini sudah dipatenkan lho, jadi cuma SHINZU'I yang punya. Nah sekarang baru ngerti kan kenapa Putih itu SHINZU'I. Hehe. Selain Herba Matsu Oil, produk SHINZU'I juga mengandung Ekstrak Bunga Sakura yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening.
 Kemasan Facial Wash pemutih wajah ini keduanya sama. Sama-sama nggak ada tutup botol dan pakai pump. Tapi jangan khawatir, SHINZU'I Facial Wash ini tetap bringable kog karena pumpnya bisa di-lock kalau mau dibawa-bawa. Kalau mau pakai Facial Washnya tinggal putar pumpnya ke arah kanan, dan kalau mau di-lock tinggal putar pumpnya ke arah kiri. Terus apa bedanya SHINZU'I Facial Wash yang Regular dan Anti Acne?
Paling kelihatan perbedaannya tentu dari tekstur Facial Washnya ya. Kalau yang Regular warnanya putih polos sedangkan kalau yang Anti Acne warnanya pink dan ada bintik-bintik pinknya/exfoliant. Ternyata selain tekstur Facial Washnya yang berbeda, bahan tambahannya juga ada perbedaannya lho. SHINZU'I Facial Wash Regular mengandung Witch Hazel atau ekstrak dari batang dan daun tumbuhan yang berasal dari Amerika Utara yang dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar tetap halus, lembut, dan segar. Sedangkan SHINZU'I Facial Wash Anti Acne mengandung Ekstrak Kihada dan Sugar Beet yang dapat membantu mengatasi dan mencegah jerawat agar kulit halus, sehat, cerah, dan lembab alami, serta mengontrol kadar minyak pada kulit wajah. Aku pakai yang Anti Acne, kalau kamu?
Cukup pakai 1 kali pump untuk membersihkan seluruh wajah karena busanya lumayan banyak. Hemat pemakaian dan harganya juga affordable banget! Belinya disini. Selama 2 minggu pakai SHINZU'I Facial Wash Anti Acne ini aku merasa wajah menjadi tidak kusam dan minyak di wajah lumayan berkurang. Tapi ada yang aku kurang suka dari Facial Wash ini karena sehabis pakai kulitku jadi terasa kesat, mungkin karena tipe kulit aku kombinasi ya. Suami aku juga coba pakai lho dan katanya dia suka, lembut dan cocok di kulit. Fyi, kulit dia tipe Normal. Hasilnya tentu bisa berbeda-beda untuk tiap orang ya. (^v^)


No comments:

Post a Comment