1st Product Review- The Face Shop Lovely ME:EX Nails Nail Polish 11ml PK103

Hai!
Ini lagi hari baik buat nulis. Biasa..Lagi semangatnya muncul, rasanya pengen bikin entri beberapa sekaligus. Tapi karena preparation bikin blog post ternyata ga gampang; kudu foto-foto, proses seleksi, touching, dan pake produknya dulu jadilah hanya bisa mengentri satu post aja dalam sehari. Sukur-sukur dapet dua. Amin. Sesuai dengan judulnya ya, ini perdana banget aku nge-review produk loh dan produk pertama yang superlucky itu adalah...

The Face Shop Lovely ME:EX Nails Nail Polish 11ml PK103

Aku sih juga pencinta nail polish ya. Suka banget pake kuteks tapi sejujurnya kalau lagi pake kuteks jadi parno. Takut somplak sana sini. Jailah gerakan jari mesti lemah gemulai. Padahal biasanya gerakan jari absurd, brutal abis. Waktu lagi jalan di Central Park terus ngelewatin gerai The Face Shop, mata langsung melototin aneka rupa produk disana. Tapi alhasil cuma tertumbuk pada barisan kuteks-kuteks berwarna soft ala TFS. Liat harga sih, murah banget ya. Cuma Rp32000 sebenernya yang gausah pake mikir kalau mau nyoba. Botolnya lumayan gede kog, isinya 11ml kan. Mau pake sampe bosen bosen juga bakalan masih banyak isinya. Apalagi harganya oke. Tapi dasar akunya kalau mau beli barang paling mikir banget jadi lamaaa banget menimbang-nimbang mikir,"Beli gak ya?". Pas udah mutusin untuk beli, lama lagi mikirnya, "Bagusan warna apa ya?" Aaaaarrgh. Waktu beli ini aku ga sempet nyobain pake tester-tester segala. Jadi berdasarkan liat dari luar botol aja. Jadilah akhirnya si Pink Sheer ini kebeli. Waktu di rumah cepet-cepet nyoba dong kan norak,*ehem*. Nah in hari baru sempet fotoin dan nge-review. This is it..
Warnanya soft banget dan ada efek shimmernya tapi warnanya sheer jadi agak keliatan transparant, ga bakal bisa pekat. Minusnya, warna-warna sheer seperti ini akan semakin tampak pada kulit yang terang, Makin putih kulit kalu maka kuteks ini akan semakin terlihat warnanya. Ini udah pernah dicoba dipakai sama seseorang yang berkulit kuning kecoklatan menjurus ke sawo matang, tapi yang terlihat malah warnanya jadi beda. Jadi silver gitu, pinknya ga terlalu keliatan kalau ga diperhatiin dengan seksama. Gak begitu cocok. Tapi buat yang klitnya terang ga ada masalah kalau mau coba. Aku sih suka karena aku cinta sama warna yang soft dan kalem. Kurang suka yang warna-warna berani seperti kuning,merah,hijau.

ByTheWay, pakai kuteks ini harus dilapisin 2x minimal supaya warna pinknya lebih keluar. Ga begitu mencolok perbedaannya antara 1x poles dengan 2x poles. Tapi 2x poles pinknya akan lebih terlihat.
Ini yang 1x poles
Sheer banget kan ya..Begitu kering,langsung aku poles lagi. Ini yang 2x poles
Masih sheer? Pasti! Kuteks ini akan selalu sheer cuma pinknya jadi lebih keliatan aja. Kalau difoto ga gitu beda ya. Tapi tetep aja keliatan bedanya kog. Foto yang kiri itu kena cahaya flash kamera jadi pinknya soft banget. Nah yang kanan flashnya ga nembak jadi lebih keliatan pinknya. Bisa aja sih ditebelin lagi, 3x poles. Tapi ga deh, gamau tebel-tebel. Hahaha. Ngomong-ngomong kalau dari segi aplikator/kuas, Kuteks ini sih oke. Menurut aku enak banget dipakainya. Brushnya gampang digerakin dan bikin rapi. Ga kaku atau terlalu lunak. Pokoknya nyaman aja dipakainya. Kalau dari segi tekstur kuteksnya, kuteks ini terbilang lumayan cair. Pinter-pinternya kita menakar pemakainnya aja.

Kesimpulannya, kuteks ini layak dibeli. Dengan harga Rp32000 dan kualitas seperti ini. More than oke-lah. :) Jadi pengen beli warna lainnya.

4 comments:

  1. Replies
    1. Thankyou say :) hehe. iya aku juga suka sama warnanya meskipun sheer banget.

      Delete
  2. blogwalking.. eh.. ketemu pecinta kutek lain.. bagus loh.. bikin kuku kamu kelihatan bersih..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiiiy, asik dapet temen baru. Salam kenal ya Sara. ;)
      thankyou,dear. Iya aku seneng banget sama kuteks ini. Low price tp ga mengecewakan.

      Delete