Smokey Eyes For Stunning You

Haiiii semuanya. Seneng deh bisa nulis dan nulis lagi. Kali ini aku akan membahas tentang smokey eyes. Kenapa judul diatas kaya gitu ya ?  Jawabannya adalah, Smokey eyes bisa merubah penampilan sesorang dari yang memiliki mata sayu, wajah pucat dan tidak bergairah menjadi seseorang yang fresh, enerjik, dan bersemangat. Bener nggak ya?
Nah ini dia foto before-afternya my sister. Dia mau loh kalau diminta jadi model makeup dengan sukarela. Namanya Desy dan dia masih single, mau nomor hapenya PM aja ya. Wakakaka. Waktu liat lumayan puas. Lumayan aja loh. Tapi belum sepenuhnya karena masih banyak yang harus dibenerin, dari aku segi teknik makeupnya, alat dan bahan, dan masih banyak lagi proses belajar. Untuk tutorial sih aku belum bisa bikinin. Tapi satu hal yang pasti, teknik bikin smokey eyes itu klise, gitu-gitu aja, hampir semua orang menggunakan teknik yang serupa. Oles-oles eyeshadow terus blending. Dan yang terutama adalah gradasi warna. Ini aku pake warna hitam untuk base dibagian eyelid terus diblending sampai jadi warna abu-abu muda. And then tambahin eyeshadow putih di bagian dalam mata, terus untuk bagian tengahnya isi dengan warna abu-abu silver, dan di bagian paling luar aku pakai hitam. Abis itu ga lupa, tiap nambahin warna baru misal kaya abis pakai putih-blend-silver-blend-hitam-blend. Gitu. Jangan tiga-tiganya langsung diblend dari ujung ke ujung ya. Dulu aku belum begitu paham jadi gradasinya ga keliatan deh, warnanya negbaur semua = ancur seancur-ancurnya! Haha.

10 comments:

  1. beforenya chubby banget yah..hihihii
    afternya agak tirus :p

    followback yah
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. iya sis keliatan bedanya...
    jadi lebih 'hidup' matanyaaa.
    nice post sis..
    follow back yach kalo gak keberatan...
    lina88makeup.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aaa~ keren banget... thumbs up! <3

    ReplyDelete
  4. @Dewie : Iyaahh, chubby banget dia, jadi sebenernya rad susah sih bikin tirus. Kan aku juga belum pro, jadi sebisa mungkin aja. Soal teknik shading belum terlalu handal. :)
    Oke.. Aku follow back ya. Thankyou uda mampir and comment. :)it means a lot to me.

    ReplyDelete
  5. @Lina Indrayanti : Thankypu sis. Sorri ya bad quality pict. Hihi. Noise gambarnya jadi bikin mata sakit. okeee.. I follow back ya. Thanks banget uda mampir n comment. It means a lot to me ;)

    ReplyDelete
  6. @Aprilia Chichi : Makasi Aprill. :) U are so kind bebi :*

    ReplyDelete
  7. wow bagus bgt sya.. itu kliatan bgt hidungnya jd lebi mancung dan mukany lbi v-shape.. keren xD

    ReplyDelete
  8. @Rini Cesilia : Thankyou Rini.. :) hihi. Jadi lebih semangat lagi dalam berkarya. Ohya thanks juga ya udah mampir dan comment. It means a lot to me, dear. :D

    ReplyDelete
  9. cantek sekaleeee... aku juga mau v-shaped.. tapi blm bisa contour wajah. tutorial dong sya :D

    ReplyDelete
  10. @Miss Rhea : Thankyou, dear. :) Pastiiii. Pasti akan aku buat tutornya ya. >.< tapi ditampung dulu ya,dear. Soalnya lg siapin untuk postingan GEO Softlens,FOTD, dan scheme for scoring method untuk review product. hihi. Makasi dear, udah mampir n comment. It means a lot to me. :D

    ReplyDelete