Sparkling Gold

Hello Hello, everyone !  Untuk mengawali postingan di bulan Mei ini, aku akan mereview Nail polish.

Ini kedua kalinya aku mereview nail polish setelah sekian lamanya ga pernah beli-beli kuteks lagi. Secara pribadi aku bukan orang yang hobi kutekan dan pelihara kuku panjang sih karena aku suka masak yang susah-susah dan ribet jadi mesti terjun potong ayam, potong ikan, potong bawang, dan potong-potong yang hard materials lainnya. So, mana bisa pelihara kuku indah. Haha. Yang ada begitu kuku panjangan dikit udah somplak. So, aku jarang-jarang kutekan kalaupun kutekan juga ga bakalan tahan lama even pakai base and top coat. Paginya kutekan, sorenya udah rontok ujung-ujungnya. (yang penting tetep bersih ya kukunya meskipun ga terlihat cantik. *menghibur diri*)

Nail polish kali ini yang akan aku review adalah THE FACE SHOP FACE it Nails #GL114.
Ceritanya, aku lagi suka sama warna gold. Jadi kalau ngelihat beauty stuff yang warnanya gold matanya langsung ijo(mata duitan kali ya). Berhubung di Face Shop harga nail polishnya lumayan terjangkau jadi sekali-sekali cobain boleh dong ya. Aku ga rencana beli sih cuma pas jalan ke Mal Central Park aja kebetulan mampir ke konter The Face Shop.


Deskripsi Produk

THE FACE SHOP FACE it Nails GL114 is a warm-toned medium gold glitter polish, with mainly gold and silver glitter, and fine gold shimmer. It dries to a gritty, satin-matte finish.
Size : 10ml

Application on My Nails
Aku suka banget deh sama warnanya. Selain warna goldnya ga memberikan kesan tua dan berlebihan, warna ini juga kontras di kulitku.
 
applicator

Aplikator-nya sama seperti kebanyakan kuteks lainnya(yang harga dan kualitasnya kurang lebih sama ya, jangan bandingin sama merek Pokari atau O.P.I sekalipun. Hehe). Enak dipakai. Kuasnya ga kaku. Buat beginner, ini mudah pengaplikasiannya karena ga perlu teknik apapun bisa polish kuku kamu jadi rapi. Apalagi warnanya gold dan glittery, meski kamu mengaplikasikannya ga begitu rata, bakalan terlihat oke karena tertutup dengan finishing tekstur nail polish ini sendiri yaitu gritty(seperti pasir).

Saat diaplikasikan, nail polish ini terhitung cepat kering. 1 layer pemakaian kurang lebih 2 menit sudah kering. Tapi 1 layer masih terlalu sheer, aku pakai nail polish ini 2 layer baru terlihat pas. Ohya, jangan lupa untuk memakai base coat dan top coat karena tanpa itu kuteksnya akan cepat sekali mengelupas/rontok. Aku sudah pakai base and top coat saja, esok harinya mengelupas di ujung-ujungnya.

What I like?
+ Harganya terjangkau. Rp.67.000,-(kalau ga salah inget, pokoknya ga sampe 70ribu)
+ Mudah dibeli. Konter The Face Shop banyak tersebar luas di Jakarta
+ Warna goldnya bagus dan ga norak
+ Cepat mengering
+ Aplikatornya nyaman digunakan
What I hate?
- Cepat mengelupas (ga tahan lama) so base and top coat are very recommended!

Tapiii. Dengan harga segitu terus ga begitu tahan lama seperti kualitas O.P.I ya wajar aja sih. Hihi. Masih bisa ditolerir. Kalau mau cuma keren-kerenan pas dateng ke pesta aja sih tahan kog seharian atau kalau kamu ga melakukan aktifitas yang memerlukan kekuatan jari(misal cuci piring, cuci baju, madiin anak, masak) pasti bakalan lebih tahan lama.

Tertarik untuk mencoba? Semoga bisa meracuni banyak nail polish lovers dengan pesona si Gold ini ya. Makasi bangetttt udah mampir ke blogku. See ya on the next post.
xoxo 

4 comments:

  1. bagus banget ceceee ,aduh cece menyebar racun nih
    jadi pengen beli hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ayo dibeli, beb. Murce nih murce. Hhi. *bisikan devil*

      Delete
  2. ini aku liat di counter trus nyoba langsung jatuh cintaaa =DD
    Mau beli aaah <3

    VISIT MY BLOG❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok beli, Jess. Mariii berkuku emas riaa (bukan gigi doang yang bisa emas dong ya) haha.

      Delete