Sweet Melody [Make Over Time]

Hello everyone~

Sekarang saatnya Make Over Time!!! Cewek yang aku make over kali ini adalah seorang fotografer. Mungkin ada yang sudah familiar dengan Melightography? Nah Melody ini adalah fotografernya. Usianya baru 17 tahun tapi sangat berbakat. :D

Cewek berwajah manis ini baru saja merayakan Sweet Seventeen bulan Januari 2014 lalu. Buat pre-sweet 17th-nya, Melody photoshoot dengan kami(my husband as a photographer, Sam Seite and me as make up artist). Photoshoot kali ini mengambil tema 'Vintage'. Melody sendiri yang mencetuskan ide untuk tema photoshootnya. So adorable!

All photo credit by Sam Seite. Aku melakukan sedikit retouch pada foto-foto di bawah ini untuk keperluan blog. (Hanya sebatas menambahkan watermark dan cropping untuk beberapa foto).


She's so fashionable! Melody ini pintar sekali memadukan outfit yang dipakainya sehingga terlihat selalu menarik dan unik. Tidak jarang banyak online shop yang mempercayakan Melody sebagai endorser mereka.




Untuk one day photoshoot yang berlokasi di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah ini, Melody memakai 3 outfit yang berbeda dengan 3 make up yang berbeda pula namun tetap bergaya vintage.





Karena sudah banyak orang yang bertanya via LINE maupun Email tentang photoshoot seperti ini, jadi sekalian aku jelaskan disini ya. :) Buat yang berminat ingin photoshoot including make up atau hanya foto saja dengan kami (Sam Seite & Yanita Sya), bisa hubungi kami di :

Contact Person
LINE : yanitasya
Whatsapp : +6289630320230
Email : yanitasya.p@gmail.com

Thankyou for reading.
XOXO

2 comments:

  1. bagusnya sya...!! kombinasi yang bagus..!!
    hehehe =*

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete