Stay Health And moRe Prettier with Plasmacluster

Hi Beauties,

Aku mau curhat nih tentang udara Jakarta tercinta ini yang makin nggak nyaman buatku. Kenapa? Selain suhu udara di Jakarta semakin panas menyengat, debu-debu dan kotoran pun rasanya semakin cepat menumpuk. Otomatis atmosfir yang terasa pastinya sangat tidak nyaman dan mengandung banyak bakteri, virus, dan jamur yang berbahaya bagi kesehatan tubuh dan mempengaruhi kecantikan kulit kita. Hmm, bagaimana ya solusinya?

Aha! Ternyata SHARP berinovasi dengan membuat teknologi Plasmacluster.  

Apa sih yang dimaksud dengan Plasmacluster ini?

Plasmascluster ini adalah ion positif dan negatif yang dapat memurnikan udara. Apa saja sih fungsi ion-ion ini?
  1. Menekan efek-efek virus di udara.
  2. Menghancurkan dan membersihkan jamur di udara dan menekan perkembangbiakan jamur yang menempel.
  3. Menghancurkan dan membersihkan alergen seperti kotoran tungau debu dan tungau debu mati.
  4. Menghilangkan bau yang menempel pada gorden, sofa, dan benda-benda lainnya.
Anyway, apa teknologi plasmacluster hanya berguna untuk kesehatan tubuh saja? Tentu tidak, guys. Ternyata kebersihan udara dapat mempengaruhi kecantikan kulit kita lho, girls. Coba ya kita ingat-ingat, biasanya wanita yang tinggal di desa atau wanita jaman dulu kulitnya halus, bersih, dan cerah. Bahkan yang namanya jerawat pun jarang kecuali karena hormon saja. Lalu bandingkan dengan permasalahan kulit jaman sekarang terlebih kita yang tinggal di kota besar. Entah itu jerawatlah, kulit kusam, atau bahkan ke tingkat yang lebih parah seperti eksim kulit karena alergi tungau debu. Yup! Perubahan udara dan tingkat polusi udara yang semakin meningkat dapat mempengaruhi keadaan kulit kita apalagi kulit yang sensitif seperti aku. Aku bahkan sempat kepikiran pengen tinggal di pedesaan saja yang nggak ada kendaraan bermotor sama sekali biar udaranya bersih dan segar sehingga kulitku bisa sembuh dari jerawat dengan sendirinya tanpa bantuan obat. Hehe. Karena itu SHARP menjawab kebutuhan kita para perempuan yang selain peduli dengan kesehatan tubuh tetapi peduli juga dengan kecantikan kulitnya dengan membuat teknologi plasmacluster ini. All in one banget ya, teman-teman. Sepertinya produk-produk dari SHARP Plasmacluster ini harus menjadi wishlist kebutuhan rumah tangga-ku di tahun 2015 ini. :)

Mengapa harus SHARP?


Suami dan babyku alergi dengan debu dan tungau. Seringkali mereka bersin-bersin dan mata merah sampai berair lalu tenggorokan membengkak dan kesehatan mereka otomatis drop. Nggak perlu khawatir lagi deh, karena SHARP memiliki PCI Health Technology dan ternyata teknologi ini hanya dimiliki oleh SHARP lho. For your info, tanpa teknologi plasmacluster ini, biasanya pendingin udara yang kita pakai di rumah hanya menghasilkan ion negatif saja yang kurang efektif untuk membersihkan udara dari bakteri dan jamur. Tetapi produk dari SHARP memiliki PCI Health Technology ini yang menghasilkan semburan plasma ion-ion positif dan negatif sama seperti udara di alam yang dapat memproduksi disinfektan alami dan dapat membersihkan udara dari bakteri dan jamur. Dan ternyata plasmacluster ini ga cuma bisa menjernihkan udara tetapi juga dapat menghilangkan bau tak sedap, Seperti apa sih kerja ion-ion ini di udara? Yuk kita lihat skemanya melalu gambar di bawah ini.

Ion-ion ini mampu bertahan lama di udara dan menyebar ke seluruh ruangan. Teknologi plasmacluster ini menyemburkan plasma pada kandungan air dan oksigen dalam udara dan akan menghasilkan sangat banyak ion positif dan negatif. Lalu akan terbentuk lapisan molekul di sekeliling masing-masing ion sehingga dipastikan dapat bertahan lama di udara. Ohya, karena ion-ion ini identik dengan ion yang terdapat di alam, maka keamanannya terjamin. Kalau kamu cukup selektif dalam memilih perlengkapan rumah tangga, kamu nggak perlu ragu sama produk dari SHARP Plasmacluster deh. :)

Family is the most important thing in the world.

Ohya, pertama kali aku tau tentang SHARP Plasmacluster ini, aku hanya kepikiran sebuah produk air purifier saja lho. Ternyata, SHARP plasmacluster menjawab kebutuhan keluarga banget! Ada Air Purifier, Air Conditioner, Refrigerator, Kipas Angin, Ion Plasmacluster Helmet, Hair Dryer, dan masih banyak lagi. Wah, kalau aku sih tertarik banget sama air purifier, AC, dan hair dryernya. Haha.

 

Mungkin teman-teman ada yang penasaran dengan fungsi teknologi plasmacluster dalam alat elektronik lainnya selain air purifier ya? Yuk kita lihat fungsi dari plasmacluster ini dalam salah satu produk dari SHARP Plasmacluster yaitu hair dyernya!

Hairdryer keluaran SHARP Plasmacluster ini menghasilkan efek melembabkan yang berlangsung secara terus menerus sehingga dapat mengurangi kerusakan kutikula rambut. Selain dapat menjernihkan udara dan dapat menjaga kesehatan serta kecantikan kita, ternyata teknologi plasmacluster dapat juga berguna untuk kecantikan rambut kita ya. Plasmacluster Generator dari SHARP ini mengeluarkan ion positif dan negatif disertai dengan efek melembabkan terus menerus sehingga mengurangi kadar kekeringan dan kerusakan pada rambut dan memberikan kecantikan alami pada rambut.  Yuk kita lihat proses ion negatif dan positif saat melembabkan rambut secara terus menerus pada gambar di bawah ini.

 

Setelah rambut selesai dikeringkan, biasanya rambut akan kusut dan sulit disisir. SHARP Plasmacluster Hair Dryer ini menyeimbangkan ion positif yang dihasilkan saat proses kita menyisir rambut dan ion negatif yang dihasilkan oleh sisir itu sendiri(mengurangi listrik statis), sehingga rambut bebas kusut dan mudah disisir bahkan dengan jari tangan.


Masih ada lagi fungsinya? Yup! SHARP Plasmacluster mengeluarkan ion yang dapat menutup kutikula rambut dengan sangat rapat sehingga rambut dapat terhindar dari kerusakan yang menyebabkan rambut mudah rontok.
 

Selain itu, SHARP Plasmacluster Hair Dryer dapat mengurasngi kerusakan kutikula dan memberikan kelembaban hingga ke bagian rambut yang paling dalam, sehingga rambut menjadi lentur dan lembut. Jadi mudah untuk menata rambut dan tahan lebih lama!


  I love the feeling of the fresh air on my face and the wind blowing through my hair. -Evel Knievel-

Sekian 'curhat' cantik dariku. Semoga tulisanku ini berguna ya buat teman-teman yang sedang mencari produk elektronik rumah tangga. Terimakasih sudah membaca blog post ini.

XOXO



No comments:

Post a Comment