2 Month Ago [HAUL]

Hi everyone~

Belakangan ini aku hampir-hampir nggak bisa pegang PC karena terlalu sibuk urus anak. >.< Belom lagi mesti siapin foto dan nulis, jadinya banyak postingan yang tertunda lama. Biasanya aku prioritasin review untuk sponsor dulu supaya mereka nggak kecewa. Hehe. Alhasil HAUL yang harusnya diposting di bulan Maret kemarin malah nggak jadi-jadi. Huhuhu. Meski telat 1 bulan lebih, semoga tetep asik ya bacanyaaa. #Edisicurcol


 
 
  • The Saem Diamond Cutting V Lifting Toner
  • The Saem Diamond Cutting V Lifting Emulsion
  • The Saem Diamond Cutting V Lifting Serum
  • The Saem Diamond Cutting V Lifting Toner Essence
Ini aku dapat sebagai hadiah dari IBB MUC February 2015 lalu. Aku sebetulnya pengen banget cobain skincare dari The Saem ini dan nulis reviewnya di blogku. Tapi aku kan masih pakai obat dokter sampai sekarang.(Bisa dibaca disini tentang pengalaman wajah berjerawatku). Jadi kemungkinan besar akan aku adain Blog Sale nih. Huhu. Sedihnyaaa punya wajah yang sensi. :(



Lebih seneng lagi pas lihat pengumuman dari Rini di FB. Waktu itu aku ikutan Make Up Challange buat Valentine Day ala Korean Make Up yang diadain sama Rini Cesillia dan Etude Recipe. Anyway ada ceritanya nih pas aku mau bikin makeup buat ikutan MUC. Karena nggak punya waktu buat makeup pagi-pagi or siang, jadi makeup yang aku bikin itu dimulai jam setengah 12 malam! Hahaha. Pas anak-anak baru pada tidur aku langsung ngibrit ke toilet buat cuci muka terus balik ke kamar dan makeup-an. Seru banget karena waktu itu lagi pas Jakarta lagi kena banjir dan listrik di rumah baru nyala jam 8 malam di hari itu juga. Karena ngebet pengen ikutan, jadilah meski capek dan ngantuk, tetap semangat dandan. :D Baru deh abis selesai foto-foto, hati lega dan pikiran tenang. Di malam-malam sebelumnya aku kepikiran berat soal MUC ini karena pengen banget ikutan tapi kayaknya ga mungkin karena ga punya waktu. Makanya aku sangat-sangat happy begitu lihat pengumuman pemenangnya.
Suka banget sama hadiahnya dan cantik-cantik semua packagingnya, warna PINK! Kalau udahan sempet full makeup lagi, aku bakalan review ya, terutama 3CE-nya. Akhir-akhir ini aku makeup palingan cuma sempet pakai pensil alis, shading, sama liptint doang, ga pake bb cream atau base segala. Alasannya karena ngebersihin makeup-nya aja butuh waktu dan aku nggak betah kalau nggak cuci muka. Kalau cuma alis, shading, sama lip tint kan gampang nge-removenya ya. Haha. Makanya cuma sempet bikin foto iseng buat upload di Instagram. Paling cuma makan waktu 15 menit saja...Pstt..Babyku kalau tidur siang cepet lho bangunnya..Paling-paling 15-30menit. Habis akunya selesai makan, dia bangun. Bahagianya :')

Thankyou for reading, Have a nice day ya!
XOXO

No comments:

Post a Comment