Home Remedy

Untuk kesekian kalinya Sweet Candy, online shop yang menyediakan produk handmade buatan lokal yang berdomisili di Yogyakarta, mengirimkan produk-produknya untuk direview di blogku. Senang sekali aku bisa mencoba produk masker wajahnya, Cleoppe Mask Matcha dan Cleoppe Mask Traditional.
Cleoppe Mask ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan dengan kualitas premium. Paraben free, chemical free, alcohol free, artificial coloring free, no fragance oil, no essential oil, mineral oil free. Diolah secara baik dan alami dengan cinta kasih seperti halnya membuat perawatan untuk diri sendiri. Jadi kalau kamu suka pakai d.i.y skincare sendiri tapi nggak sempat bikin, semua produk dari sweet Candy cocok banget buat kamu karena kita bisa tetap pakai skincare yang berbahan alami tapi praktis untuk digunakan. Salah satunya Cleoppe Mask yang akan aku review disini.

Karena secara keseluruhan dari kemasan sampai cara pakainya sama, jadi aku langsung menggabungkan review keduanya ya. :)

Packaging
Ingredients Cleoppe Mask Matcha
Organic Oryza Sativa, Pure Matcha Powder, Etc.

Manfaat Cleoppe Mask Matcha
- Mengatasi jerawat
- Mengontrol minyak berlebih
- Melindungi kulit dari sinar matahari
- Facial scrub
- Melembabkan kulit
- Menghilangkan sel kulit mati
- Mengencangkan kulit wajah
- Mendinginkan kulit yang terbakar
- Menyegarkan kulit
- Mencerahkan kulit

Ingredients Cleoppe Mask Traditional
Organic Oryza Sativa, Curcumae Domesticae, Curcuma Heyneana, Murraya Paniculata, Aetheric Oil, Rose, Cananga Odorata, Pandanus Amaryllifolius, Limau, Etc.

Manfaat Cleoppe Mask Traditional
- Mengobati jerawat
- Mencegah jerawat
- Mengencangkan kulit
- Mencerahkan kulit
- Memudarkan flek hitam
- Menghaluskan kulit
- Melancarkan peredaran darah
- Mengurangi kerutan pada wajah
- Meremajakan kulit

Kemasan dalam produk. Dikemas dengan plastik yang tebal dan ada zip locknya jadi nggak perlu khawatir tumpah, masuk udara, dan repot untuk menyimpannya deh.

Tekstur
Teksturnya halus seperti bubuk susu.

 Cara Pakai
1. Ambil/tuang bubuk mask secukupnya ke dalam wadah
2. Campur dengan air secukupnya agar menjadi pasta. Jangan terlalu encer/cair.
3. Aduk hingga merata
4. Aplikasikan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan lalu biarkan mengering. Setelah itu bilas dengan air hangat sambil digosok lembut dengan gerakan memutar. Setelah itu bilas wajah dengan air dingin lagi untuk menutup pori-pori kulit.

Pakailah secara rutin +/-  2 sampai 3 kali seminggu agar hasil perawatan lebih maksimal. Cleoppe mask ini harus disimpan di tempat kering dan dapat bertahan 6 bulan setelah kemasan dibuka. Cleoppe Mask ini dapat kamu beli dengan harga Rp 50.000,-

Hasil
+ Setelah pakai, kulit terasa halus dan lembut.
+ Aman digunakan untuk kulit karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.
- Buat yang belum terbiasa pakai masker tradisional, harus beradaptasi dulu dengan baunya karena seperti bau jamu. :) Itu dikarenakan Cleoppe mask ini tidak ada bahan pewanginya. Jadi betul-betul alami. Sebetulnya buat aku ini bukan termasuk kekurangan sih tapi termasuk cons juga karena banyak orang yang belum terbiasa dengan bau rempah tradisional. Overall sih kualitasnya bagus. Baunya nggak begitu kuat dan mengganggu kog, yang penting khasiatnya ya tentunya.

Beli di...
Instagram : @SweetCandyScrub
Line : Sugarscrub27
Whatsapp : +6285742888444
BBM : 53B1690B

No comments:

Post a Comment