Aromatheraphy

Hai Beauties,

Masih dengan produk dari Sweet Candy, disini aku mereview salah satu produknya lagi yaitu Sweet Candy Scrub. Aku mendapatkan varian Strawberry dan Orange. Sebelumnya, beberapa waktu lalu aku pernah mereview tentang sugar scrub yang merupakan produk dari Sweet candy juga. Bedanya adalah yang akan aku review sekarang ini, scrubnya dilengkapi dengan aromatheraphy. Penasaran? Yuk baca lebih lanjut.
Seperti halnya produk Sweet Candy lainnya, scrub ini pun bebas dari bahan pengawet(paraben), kimia, alkohol, dan pewarna buatan. Sweet candy scrub adalah body treatment alami dengan bahan dasar gula. Manfaat scrubbing untuk kulit adalah untuk mencerahkan kulit kusam, menghaluskan kulit kasar, mengencangkan kulit, meremajakan kulit, dan menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga memaksimalkan regenerasi kulit.

Packaging
Dikemas dalam jar berukuran 300gr. Tutup jar dilapisi kain flannel yang mewakilkan varian scrub. Misalnya warna orange untuk varian orange, warna merah untuk varian strawberry.
Ada tutup bening lagi di bawah tutup berlapis flannel agar produk kedap udara dan terhindar dari semut.
Di bagian belakang jar ada tertulis berbagai penjelasan penting produk seperti deskripsi singkat, ingredients, manfaat, cara pakai, aturan pemakaian, dan penyimpanan.

Tekstur
Teksturnya mirip pasir pantai yang halus dan masih terlihat butiran gula pasirnya lho. Wangi bubuknya juga semerbak banget.

Cara Pakai
1. Ambil bubuk scrub secukupnya.
2. Letakkan ke dalam wadah/piring bersih
3. Larutkan dengan air bersih seperlunya. Jangan sampai terlalu encer.
4. Aduk merata hingga scrub berbentuk pasta.

1. Aplikasikan pada kulit tubuh yang sudah dibersihkan secara merata.
2. Diamkan hingga scrub setengah kering, setelah itu gosok perlahan.
3. Bilas dengan air sampai sisa-sisa scrub bersih dari kulit.

Hasil
+ Efektif untuk membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati sehingga jadi terasa halus dan lembut.
+ Wanginya cukup tahan lama dan menyegarkan.
+ Terpercaya aman di kulit karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia.

-  Setelah pakai agak repot ya karena meninggalkan remah-remah, jadi kalau sudah selesai scrubbing, remah-remahnya harus segera dibersihkan supaya ga dirubung semut. (Sebetulnya nggak termasuk hal negatif juga sih karena ini tergantung kita si pemakai malas bersihin sisa-sisa scrubbing atau nggak, hehe)

Tips
- Pakailah secara rutin setiap 2-3 kali seminggu.
- Simpan ditempat yang kering ya, beauties.
- Karena scrub ini produk handmade, maka perhatikan tanggal produksinya atau pada saat kamu membuka produk ya. Karena produk handmade ini hanya dapat bertahan hingga 6 bulan saja.


Contact Person
Instagram : @SweetCandyScrub
Line : Sugarscrub27
Whatsapp : +6285742888444
BBM : 53B1690B

No comments:

Post a Comment