Long Lash!

Hai Make Up Lovers !

Kayaknya dandan ga bakalan seru nih kalau nggak pakai false lashes. Memang sih ya false lashes itu ngaruh banget bikin make up mata jadi lebih 'hidup'. Mungkin buat teman-teman yang sudah dari sananya mempunyai bulu mata yang tebal, panjang, nan lentik pakai maskara saja pun sudah cukup keren ya. Sayangnya aku jauh dari itu semua. Hiks. Bulu mata asliku gersang, pendek, dan warnanya pun nggak hitam pekat jadi kesannya kayak nggak punya bulu mata nih. Haha.

Untungnya sekarang banyak produk false eyelashes dengan model yang beragam dan mudah ditemukan di pasaran. Apalagi pakai false lashes jaman sekarang bukan suatu hal yang terkesan berlebihan kan. Di post ini aku mau mengenalkan sekaligus mereview salah satu brand false lashes buatan lokal yaitu Godiossa.

Packaging
Godiossa ini memiliki desain yang cukup unik karena ada 'jendela' di bagian depan kemasan.
Cara mengeluarkan produk tinggal geser kotaknya saja. 
lalu buka plastik mikanya.
Di bagian belakang kemasan terdapat Instruksi cara mengaplikasikan false lashes dan cara melepaskan lashesnya. (Ditulis dalam bahasa Inggris)
Waktu aku buka tempat lashesnya, eh ternyata di dalamnya ada eyelash glue juga. Yeayy! Lengkap banget deh. Jadi seneng! XD
Cara bukanya, patahkan penutupnya lalu siap pakai deh, tinggal pencet tubenya saja. Jangan buang penutupnya yang sudah dipatahkan tadi ya karena jika dibalik dapat menjadi tutup tubenya dan bisa dipakai +/- 5kali pemakaian.

Variant
Ada 10 tipe lashes dengan model yang beragam dan dapat disesuaikan dengan makeup kita. Ah, anyway kalau diperhatikan semua nama varian false lashes dari Godiossa ini diambil dari nama-nama dewi-dewi Yunani ya. Klasik!

Dari 10 tipe false lashes, 2 diantaranya adalah bottom lashes yaitu Phoebe dan Selene. Sedangkan pilihanku adalah Athena. 
Alasan tersendiri kenapa aku memilih Athena karena panjang helaiannya sedang, tebal helaiannya juga sedang, dan helaiannya sedikit acak mirip dengan bentuk bulu mata asli. Aku juga kurang cocok lho kalau pakai false lashes yang terlalu tebal dan lentik karena bentuk mataku yang kecil akan seperti mengantuk karena tertutup bulu mata. :') Jadi Athena yang menurutku paling pas buatku. ♥

Application
Tulang bulu mata dan helaiannya agak kaku jadi perlu ditekuk-tekuk terlebih dahulu sebelum pemakaian supaya lebih lentur sehingga bisa mengikuti garis mata. 
Ketika diaplikasikan jadi terlihat lebih natural daripada saat display ya. Cocok banget buat dandanan casual atau semi-formal atau kamu yang suka dengan make up minimalis. Aku membuat Make Up Tutorial dengan Godiossa Lashes Athena ini. Make Up Tutorialnya akan aku posting di beberapa minggu yang akan datang. :)
 
Overall
+ Tulang bulu matanya bening
+Terbuat dari human hair sehingga ketika dipakai terlihat natural tidak kilap
+ Ukurannya pas dengan mataku jadi nggak perlu digunting untuk menyesuaikan panjangnya dengan garis mata
+ Sudah terdapat lem di dalamnya
+ Lem dapat digunakan sekitar +/-5 kali pemakaian
+ Harganya Rp 35.000- per pc cukup terjangkau untuk lashes yang dapat dipakai berulang kali
+ Shipping worldwide! Jadi buat  teman-teman yang berdomisili di luar Indonesia dapat memesan lashes Godiossa

- Tulang bulu mata dan helaiannya agak kaku sehingga harus ditekuk-tekuk dulu agar lebih lentur sehingga dapat mengikuti bentuk garis mata

Contact Person
Instagram : @Godiossa
Line : @godiossa (pakai@)

3 comments:

  1. Cici imut bangett *salah fokus.

    Ah bner2 pnasaran sm semua varian lashes ini.
    Tp aku kurang bs pke yg tbel2, berat jd ngantuk lol.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. aku kira hasilnya bakal tebel di mata lho nit, ternyata bisa natural gitu.. yang Asteria lucu juga ya modelnya hihi
    Cute as usual deh kamu! :*


    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete