I Wear Savore

Hallooo~~Aku nggak nyangka banget nih bakalan dikirimin 11 pasang lashes sekaligus dari Savore Lash untuk direview. Pertama, aku kesenengan. Haha. Kedua, aku harus berpikir keras gimana caranya bikin 1 post review yang bisa mencakup ke-11 lashes-lashes ini, tapi nggak bikin boring dan kepanjangan. Semoga enjoy ya baca review dariku. 

"Sweet Natural"

 
Tipe lashes Abele ini yang ternatural diantara yang lainnya. Kalau pakai lashes ini lebih kelihatan kayak lash extension, naturaaaalll banget di mata. Cocok untuk digunakan sehari-hari misalnya ke kantor atau buat cewek-cewek yang nggak pede pakai lashes tebal menjulang tinggi. Haha. Sesuai untuk mendukung make up ala Korea seperti yang aku aplikasikan di FOTD ini.

***

 
Kalau tipe lashes Angelica ini masih termasuk natural juga cuma lebih panjang helaiannya dari Abele. Mungkin kalau buat ke kantor apa kuliah rasanya terlalu 'pesta' ya. Lebih cocok buat hang out.

***

 

***

Dari semua tipe lashes Natural, aku paling suka sama Armoise ini. Model helaian lashesnya yang sedikit berantakan bikin efek lentik di mata. Kalau kamu penyuka make up ala Korea dan make up natural terus mau ke acara yang semi-formal atau formal, Armoise ini pilihan yang tepat buat kamu.

***

Aster ini kalau dipakai mirip hasilnya dengan Armoise. Hanya saja Aster lebih tipis-tipis helaiannya. Kalau kamu mau cari model lashes yang lentik tapi mau kelihatan alami seperti lash extension, Aster sesuai banget buat kamu.

***

"Pretty Gorgeous"

 
Semua tipe lashes Gorgeous sebetulnya masih netral. Jadi bisa digunakan untuk sekedar hang out atau ke acara semi-formal. Tapi dibandingkan lashes-lashes seri Natural, seri Gorgeous ini lebih tebal helaiannya. Seperti tipe Callie ini, model helaiannya yang acak di bagian ujung bulu mata membuat mata jadi lentik, lebih bisa bikin mata kelihatan lentik dari lashes seri Natural. Tapi hasilnya pas dipakai masih tetap tergolong natural sih menurutku.

***


Desain lashes tipe Carol ini menyerupai bulu mata asli ya, bentuknya curve. Aku yakin lashes ini yang bakalan paling sering aku pakai buat foto-foto. Hehe. Soalnya jatuhnya passss banget di mata aku. Oh ya, warna lashes Carol ini nggak hitam pekat seperti tipe lashes yang lainnya lho. Jadi paling 'bule' dari yang lain.

***

 
 
Tipe lashes Clove yang bertulang bening ini memiliki desain helaian yang agak berantakan dan renggang. Setiap desain lashes yang agak berantakan bikin efek mata lentik. Dan lagi helaiannya nggak tebal jadi clove ini kelihatannya seperti "bulu mata asli yang udah panjang dari sononya terus dipakein maskara". Intinya natural jatuhnya di mata. Mau ngomong gini aja ribet ya. Hehe >.<

***

Menurutku tipe Collins ini unik karena paling ter-lemas diantara semua tipe lashes. Tulang bulu matanya lentur banget. Sakingan lenturnya aku sampai takut susah buat diaplikasikan ke mata. Ternyata malah kebalikannya! Haha. Makanya suka ada pepatah, "Don't judge a book by it's cover" ya. Soalnya ternyata lashes Collins ini paling gampang dipakai karena langsung ngikutin bentuk mata kita dengan segala lekukannya. Hasilnya aja paling perfect ♥ Mata aku jadi up dan super lentik.

***

"Chic Glamorous"

 
Laurel adalah salah satu tipe lashes Glamorous. Memang seri Glamorous lebih diperuntukkan untuk acara formal karena helaiannya tebal-tebal dan cocoknya untuk make up yang bold. Seperti tipe Laurel ini yang punya helaian tebal dan penuh, doll look-a-like.

***

 
Pas aku lihat tipe Lexia ini sewaktu masih di dalam kotak, aku penasaran banget pengen cepat-cepat cobain pakai. Paling penasaran diantara semuanya. Biasanya kalau dari lashes brand lain, model kayak gini aku kurang cocok ya. Pastinya sih karena mata aku kecil, eyelidnya juga kecil, jadinya kayak takut kebanting gitu. Bisa aja sih aku besarin eyelid pakai skot mata. Tapi aku suka nggak betah pakai skot karena menurutku mata aku jadi belo ga wajar gitu, ahaha. Eh ternyata cocok jugaaa. Tipe Lexia ini sesuai banget buat mata yang nggak besar kayak aku. Panjang helaiannya nggak lebay dan lebar lashesnya sesuai sama mata aku, nggak perlu di trim segala. Apalagi buat mata yang belo pasti bakalan cocok banget-banget deh dan yakin bikin mata kamu jadi 2x lipat lebih dramatis.

***

Tipe Lilac ini mirip dengan Laurel tapi Lilac ini helaiannya lebih panjang dan lentik di bagian ujung mata. Kalau mau doll look-a-like sih lebih ke Laurel ya. Lilac ini tipe ternaturalnya seri glamor. Pastinya karena model helaian lashes Lilac ini yang pendek di bagian dalam mata dan semakin panjang di ujung mata yang seperti bentuk bulu mata asli kita.

***


Overall
 
+ Helaiannya lembut. Menyatu dengan helaian bulu mata asli.
+ Tulang bulu mata lentur, nggak perlu ditekuk-tekuk dulu.
+ Pilihan model eyelashesnya beragam banget. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.
+ Re-use. Awet banget-banget! Aku pakai sudah lebih dari 5 kali tapi tetep in good condition!
+ Super worth. Rp 15.000,-/pc bisa dipakai lebih dari 5 kali. 

- N O T H I N G !
I'm in love with these lashes

Contact Person
Instagram : @Savorelash/ #savorelashcatalogue
Whatsapp : 081905103388
LINE : savore

2 comments:

  1. Waaah ini ide bagus banget nih fotonya disatuin jadi gak kebanyakan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. Iya Vani. Yang penting tetep jelas ya fotonya, >.< hihi. Thankyou sudah mampir, Van. :)

      Delete