Althea Turns 1

Dari aku kecil sampai umur 23 tahun sekarang ini, aku paling semangat nungguin moment ulang tahun, ya itu temen atau keluarga. Meskipun nggak dirayain secara meriah sekalipun tapi atmosfir ulang tahunnya kerasa banget kan. Itu yang paling bikin aku excited dibandingkan saat diri sendiri ulang tahun. Pikir-pikir aneh juga yak. Haha. Gimana ceritanya kalau yang ulang tahun shopping site kesayangan?
Bukan rahasia lagi kalau aku favorit banget dengan kosmetik Korea. Setiap kali mampir ke websitenya Althea pasti langsung buru-buru kekep dompet. Huhuhu. Maklum ya, soalnya sakingan banyak yang dipengenin. Sebelumnya aku sudah pernah nulis tentang Althea di blogku, baca disini ya. Ternyata bulan Juli ini berkah banget karena Althea sedang merayakan ulang tahunnya yang pertama! Meriahnya lagi, semua serba pink dan diwarnai dengan berbagai hadiah. Happy sekaliii~♥

Althea 1st Birthday Celebration 20th - 31st July 2016
♥ Limited Edition Birthday Box + DIY Party Kit buat teman-teman yang shopping di Althea mulai dari tanggal 20 Juli 2016, selama persediaan masih ada.
♥ Free goodies for first 1.500 shoppers! Dapat produk kecantikan ukuran full size, selama persediaan masih ada.
♥ Birthday Giveaway. Pick 3 top sellers for 100% REBATE! Rebate akan dikirimkan ke akun masing-masing setelah pesanan selesai.
♥ #AltheaTurns1 Instagram contest. Nah setelah paket tiba, kita pasti dapat Althea Party Kit yang ada di dalam box Althea edisi khusus ulang tahun ini. Ucapin selamat ulang tahun plus selfie pakai party kit dari Althea dengan menyertakan hashtag #AltheaTurns1 lalu upload ke Instagram untuk dapetin kesempatan memenangkan hadiah-hadiah yang keren banget : Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6s, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea Credits, dan beauty hampers dari Althea. Total hadiahnya sebesar KRW 10,000,000! Kontes dimulai dari tanggal 20 Juli 2016 sampai dengan 15 Agustus 2016.
 Don't forget to join ya! ◕ ‿ ◕

Bulan ini aku juga sudah belanja di Althea dan berhasil borong beauty product favoritku. (✿◠‿◠)
- Tony Moly Perfect Eyes Coating Liner #Real Black
- theSAEM Cover Perfection Tip Concealer #1.5 Natural Beige
- Blingsome Lip Tattoo #Lady Tension
- Etude House Drawing Eyebrow #Gray Brown
- Missha Sheer Fluid Shading
- Elizavecca Milky Piggy Black Head Solution 3 Step Nose Pack

Belanja beauty product favoritmu juga yuk!

1 comment:

  1. Dropping by on behalf of Santa Althea!!! Your picture is so pretty! <3 <3 <3

    ReplyDelete