Dear My Beauty Diary,

Sebelum libur lebaran kemarin, aku dapet 'kejutan kecil' dari My Beauty Diary. Happy sekaligus cukup spechless juga sih karena nggak kebayang yang dateng bakalan cute banget hampersnya, sukaaa!~♥ Dan, dimana-mana yang buat penasaran pasti isinya dong ya. Bertepatan nggak lama setelah hampersnya sampai, aku dapet message dari Pinkan as known as distributornya My Beauty Diary Indonesia. Ternyata yang aku dapet di dalam hampers ini varian barunya My Beauty Diary yang bakalan direvealed setelah lebaran nanti. Wow, surprisenya 2 kali deh kalau gitu. Karena kebelet doyan sama packaging hampersnya, maka aku minta ijinnya Pinkan buat publish kulit hampersnya duluan terus isinya belakangan. Haha. Jadi aku nulis caption gini di Instagram...
Karena udah dosa bikin teman-teman jadi pada penasaran dan rugi juga kalau sampai ga ditulis reviewnya, rampung juga akhirnya postingan ini. Maklumin yah kenapa sampe telat banget update tulisan di blog soalnya pas lagi libur lebaran kemaren, moodnya cuma nonton Masterchef US sambil ngemilin Maicih. Gilliran udah selesai liburan baru kelabakan lihat kerjaan numpuk ditambah makin sibuk urus anak. HAHAHA. Ketawain gede-gede aja deh.
 Unboxing time! So lovely hampersnya ♥ Isinya nggak cuma 1 box isi 5 pieces Mask Sheet My Beauty Diary Aloe Vera, tapi juga dapet towel headband segala. My Beauty Diary pengertian banget! ᵔᴥᵔ
Mask Sheet asal Taiwan ini memiliki beberapa varian yang bisa disesuaikan untuk berbagai kondisi dan kebutuhan kulit. Kalau masih bingung mau pilih yang mana, My Beauty Diary punya tabel sederhana yang sangat membantu untuk pilah pilih varian mana yang paling cocok buat kulit kita. Kebetulan aku dapet varian paling baru yaitu Aloe Vera yang cocok untuk kondisi kulit dry to normal. Berfungsi untuk melembabkan dan menenangkan kulit sekaligus menyejukkan wajah. Penjelasan selengkapnya tertulis di bagian belakang box di bawah ini ya...
Di lembaran maskernya ada plastik pelindung, jadi harus dibuka dulu sebelum tempel ke wajah. Salah satu hal yang paling aku suka dari mask sheet adalah kepraktisannya karena nggak perlu dibilas setelah pemakaian. Gunakan masker setelah membersihkan wajah, lalu biarkan selama 20-30 menit. Setelah masker dilepas, pijat formula yang tersisa agar menyerap ke kulit. Untuk hasil yang maksimal, masker dapat digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Aku punya quote penyemangat di kala malas merajalela diriku. Gaya banget emang, aku tau. Haha.
"I'm a big believer in that if you focus on good skincare, you really won't need a lot of makeup."
Honestly, yang bikin aku suka dengan mask sheet dari My Beauty Diary, karena essencenya buanyakkk!!! Hahaha. Jadi ga rugi gitu loh soalnya bisa dipakai lagi dan lagi. Sedikit tips nih, supaya essencenya tetap segar kamu bisa taruh di kulkas dulu. Nanti begitu mau dipakai tinggal keluarin aja dari kulkas, dingin dingin gembira pas kena di kulit. Hihi.

Berbeda dari beberapa mask sheet yang pernah aku coba, My Beauty Diary essencenya nggak lengket di kulit. Memang pas baru-baru lepas mask sheetnya kerasa licin-licin gitu, terus pas wajah kena udara baru deh terasa kesat. Nah, setelah essencenya menyerap dengan sempurna baru kulit terasa normal kembali nggak pakai lengket, malah sejuk-sejuk adem! Kesimpulannya, gak ada yang aku nggak suka dari mask sheet-nya My Beauty Diary. Mask sheet paling perfect dari semua mask sheet yang udah pernah aku coba! v(⌒o⌒)v♪

Banyak teman-temanku pada bilang favorit banget sama My Beauty Diary mask. Cobain aja yuk biar ga penasaran lagi. Harganya Rp 29.500,-/pc dan bisa beli lewat online di Sociolla atau Berrybenka.

No comments:

Post a Comment