Perfect Beauty Me

Hampir semua orang, khususnya para cewek pasti ingin selalu tampil perfect terutama di depan banyak orang. *Of course* Nggak tau ada hubungannya atau nggak, tapi mungkin karena aku melankolis, jadi agak perfeksionis deh kayaknya. Haha. Nah, buat tampil perfect pastinya butuh effort dan produk yang sesuai untuk menyempurnakan penampilan kita dong ya. Aku pengen sharing produk-produk andalanku yang selalu membantu aku untuk tampil perfect. Enjoy the tips ya!


"Invest in your hair, it is the crown you never take off.", quote ini bener banget ya. Makanya setahun ini aku berusaha untuk manjangin rambut dan cat warna hitam supaya kelihatan sehat (dan cakep juga, hihi). Untuk perawatan sehari-hari aku memilih shampoo dan conditioner dari La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair. Oh ya, aku sudah pernah review disini lho. Selama pakai shampoo dan conditioner ini, rambut aku selalu terhindar dari bad hair day karena rambut jadi halus dan mudah diatur. Seringkali aku keluar rumah nggak perlu catok rambut segala. Wangi floralnya juga enak deh, suami aku sampai bilang wanginya ini paling cocok sama aku. *kibas rambut* Cobain deh!

Nggak bisa boong kalau makeup tuh emang penting banget! Apalagi jaman sekarang ya, cewek-cewek kelas 6 SD atau SMP udah banyak yang ke sekolah pakai BB Cream dan pakai eyeliner pas jalan-jalan ke mall. Buat aku, tampil perfect nggak harus bermakeup tebal. Aku lebih suka tampilan no makeup makeup yang membuat wajah kelihatan perfect dari sononya. Haha. Belakangan ini baru menemukan aplikator makeup dengan hasil yang flawless seperti tanpa pakai BB Cream yaitu beautyblender. ♥ Review selengkapnya bisa baca disini ya. Pokoknya apa aja brand BB Cream-nya, yang penting mengaplikasikannya harus pakai beautyblender dong. So perfect! (^∇^)


Menurutku pribadi definisi tampil perfect bukan yang terlihat glamor atau modis, tapi cantik yang alami. Tanpa outfit yang lagi kekinian atau gaya makeup paling terheboh saat ini, aku pun bisa tetap percaya diri asalkan kulitku sehat terawat. Aku punya sabun mandi andalan yang melembabkan kulit dengan wanginya yang menenangkan. Selera aku banget pokoknya! Psst...Harganya juga terjangkau lho, nggak bikin dompet merana hingga titik penghabisan. Haha. Yuk baca reviewnya disini.

Semua produk kecantikan yang aku ulas barusan, tersedia di Perfectbeauty.me lho. One stop beauty banget!
Happy Shopping

 

2 comments:

  1. Hai, kamu menang gak sih yang ini? Aku sudah ikutan dan nama kita ketika klik perfect beauty me keluar di page pertama, tapi aku gak menang. Infonya dong, thanks :)

    http://nikenrosececiora.blogspot.com/

    ReplyDelete