Fabulous Iftar With Sociolla Soirée


29 Juni 2016. Hari itu jalan super macet deh. Padahal aku sengaja berangkat 1 jam lebih awal dari waktu mulai acara supaya nggak telat dan sempat foto-foto dulu. Memang sih ya, jarak antara Jakarta Utara dengan Jakarta Selatan, ujung ke ujung alias jauuuuhhh! Haha. Oh iya, aku ke Jakarta Selatan itu untuk ikutan Sociolla Soirée lho.


Sering banget lihat liputan acaranya Sociolla Soirée di Instagram. Pertama kali lihatnya di Instagram dan blog kak Andra Alodita. Super keren! Baca disini deh. Karena Soirée di bulan Juni ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka acaranya bernuansa timur tengah. Suka banget pas lihat dresscodenya, 'Urban Morrocan'. Soalnya bisa mix and match outfit kasual yang dipadupadankan dengan corak khas Morroco, out of the box dari zona nyaman aku yang biasanya beroutfit polos-polos aja



 

Jam 16.30 aku baru sampai di Monty's Restaurant daerah Senopati. Mana tahan ya macetnya Jakarta. Haha. Surprise! Aku nggak telat ternyata karena acaranya belom dimulai. Bukan cuma aku yang kena macet tapi teman-teman lainnya sebagian besar juga lagi 'parkir di jalanan'.





Selalu suka sama dekorasinya Sociolla Soirée. Thematic dan Instagramable banget! Nggak bosen-bosennya buat ngescroll lama-lama di hashtagnya #Sociollasoiree, disitu banyak postingan foto dari teman-teman yang pernah hadir di acaranya Sociolla.





Ketemu sama cewek-cewek yang punya kesukaan serupa, nggak pakai lama kita semua langsung ngobrol akrab bak udah kenal tahunan. Disini aku juga akhirnya bisa meet up sama kakak-kakak dibalik Sociolla dan kenalan sama foundernya Sociolla yang ternyata masih muda dan cantik yaitu Santi.


Soirée ini bahasa kerennya dari arisan, makanya acaranya Soirée banget! Haha. Ngobrol santai sambil makan-makan, main games bareng-bareng dan ada kocokan arisan segala lho. Nanti yang beruntung bakalan dapetin 100 Beauty Point dari Sociolla. Asiknyaaa ♥ Dan saat mbak Mira kasih tau tentang kocok poin ini, semua langsung berbinar-binar sambil bilang 'wow'! XD



Main beberapa games seru nih. Tau Eat Bulaga yang cara mainnya kita dikasih waktu 1 menit buat nebak satu kata atau lebih dan temannya cuma bisa bilang "iya, bisa jadi, tidak"? Nah, games ini cara mainnya persis seperti itu bedanya kata yang mesti kita tebak tetep berhubungan dengan beauty dong. Hehe. Terus ada games adu banyak nyebutin macem-macem brand makeup dan skincare selama 1 menit. Hahaha. Seru banget pokoknya!


Last but not least, nggak lupa foto bareng semuanya. Thankyou banget Sociolla buat acaranya yang super fun dan friendly. Semoga kapan-kapan bisa dapat kesempatan untuk dateng ke Sociolla Soirée lagi ya.

Photo taken by yours truly Sam Seite

♡´・ᴗ・`♡

Pulang-pulang kita semua bawa beberapa beauty product plus voucher Sociolla senilai Rp 100.000. ♥

Jacquelle Invisible Eyelid Tape
IOMA Generous Eye Contour Cream
Mizzu Gradical Eyeshadow #Choco Berry
Mizzu Eyebrow Matic #Chocolate
Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear #Black
Felicela Eyebrow Brush

Kapan-kapan aku review beberapa produk diantaranya ya. Request dong produk mana yang paling bikin kamu penasaran, nanti aku buatin reviewnya deh. ;)


Shopping beauty product favorit kamu yuk di Sociolla, soalnya aku ada voucher Rp 50.000,- lho buat teman-teman semuanya. Enter YANITASYA50 ya pas checkout nanti.

4 comments:

  1. mau banget ikutan soiree nya sociolla hahaaa seru yaaa

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ce Winda ♥ kapan nih ketemu cce lagi. Belom sempet ngobrol-ngobrol nih kita. Hehe

      Delete
  2. Wih seru juga ya... Biasa paling cuman liat di IG sih... Apalagi pulangnya dibawain beauty product plus voucher Sociolla senilai Rp 100.000. Waduh... Waduh... Seneng ya sis. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Iyaa dear. Semoga kapan2 kamu juga bisa hadir di acaranya Sociolla ya :)

      Delete