Get Wider or Bigger Eyelid Without Surgery

Hallooo~Bahas tentang produk lagi yuk. Kayaknya udah lamaaa nggak update tentang beauty product malah seringan bahas skincare dan unboxing doang. Baru sadar setelah lihat-lihat entry post blog aku di tahun ini. Huhu. Produk yang mau aku review kali ini pasti dibutuhkan untuk sebagian besar cewek-cewek Asia dan kebetulan aku belum pernah review produk sejenis yaitu Jacquelle Invisible Eyelid Moon Light. Aku dapet ini waktu dateng ke Sociolla Soirée.

♡´・ᴗ・`♡

Buat aku, eyelid penting banget! Contoh ya, misalnya habis nangis terus langsung lanjut tidur atau tidur kelamaan pasti mata aku langsung sembab dan kubil. Hiks. Eyelidnya? It's goneee! Percayalah! Haha. Ya, nanti eyelidnya balik lagi 2-3 hari kemudian saat sembabnya hilang. Nggak semua orang ngalamin kejadian kayak yang aku alamin terutama buat yang eyelidnya tegas dan besar. Sepupu aku yang punya eyelid tegas dan besar habis nangis-nangis semaleman, besoknya eyelid dia masih nempel di tempat kog. Lah aku, masih sukur punya eyelid meskipun ga besar-besar amat, makanya harus dijaga baik ini. Haha. Aku punya Papi Mami, keduanya keturunan Tionghoa. Diantara kedua orangtua-ku, Mami aku yang punya mata belo dan eyelidnya tegas sedangkan Papiku monolid. Dari keempat bersaudara, cuma aku yang punya eyelid meskipun mata aku juga ga bisa dikata belo. Untuk membuat eyelid dengan ukuran yang lebih besar, aku butuh banget kan yang namanya eyelid tape. Sebetulnya aku hampir nggak pernah pakai eyelid tape karena sudah cukup puas sama eyelid asli. Tapi ketemu eyelid tape yang lain daripada biasanya memang bikin penasaran!

♡´・ᴗ・`♡
Kalau biasanya eyelid tape terbuat dari plastik kayak sticker gitu, Jacquelle Invisible Eyelid Tape ini terbuat dari lace. Tau kain tile yang biasa buat bikin tutu atau kantong bungkus souvenir dari kondangan kawinan orang? Ini bahannya sama persis cuma lebih lembut. (Jadi kepikiran kan buat gunting itu kantong souvenir buat dijadiin invisble eyelid tape selama lem-nya masih sisa, wkwkwk) Kelebihannya, warna eyelid tape ini menyerupai warna kulit kita, jadi nggak nampak dan mengkilat seperti eyelid tape yang terbuat dari bahan plastik.

♡´・ᴗ・`♡
Jadi dalam 1 kemasan ini, kita bakal dapetin 60 pairs of invisible eyelid tape, pinset, dan eyelid glue. Jacquelle yang isinya 60 pairs ini harganya Rp 119.000,- sedangkan kalau yang isinya 30 pairs harganya Rp 89.000,-. Dibandingkan dengan produk sejenis dengan merek yang berbeda, Jacquelle ini termasuk ekonomis lho harganya.

♡´・ᴗ・`♡


Cara pakainya tertulis di belakang kemasan. Kelihatannya sederhana, tapi cukup tricky juga ternyata untuk pertama kali mencoba. Perlu latihan beberapa kali supaya bisa pakai eyelid tape ini dengan benar. Pernah aku coba pakein ke anakku yang monolid dan susahnya pake banget! Mungkin salah aku juga sih karena belum nemuin sela-nya dimana.. Kalau untuk mata aku yang eyelidnya tipe tappered ini sepertinya nggak terlalu sulit karena sudah ada bentuk eyelidnya, hanya tinggal memperbesar saja.

♡´・ᴗ・`♡

More bigger eyelid without surgery ♥ Somehow...Kalau pas lagi nggak pakai makeup, aku lebih suka sama eyelid asli aku. Faktor belum biasa punya mata belo kali ya. Disini aku pakai Jacquelle Invisible Eyelid yang Moon Light. Jacquelle punya 3 varian : Pink Lace, Moon Light, dan Fresh Mint. Pertama-tama aku pikir tuh warna eyelid tapenya yang berbeda-beda, ternyata yang beda itu ukuran eyelid tapenya! Bingung mau pilih ukuran yang sesuai untuk bentuk mata kita? Jacquelle punya panduannya lho.
Warna Pink ---> Pink Lace (Ukuran L)
Warna Ungu ---> Moon Light (Ukuran M)
Warna hijau ---> Fresh Mint (Ukuran S)

♡´・ᴗ・`♡

Last but not least, aku recommend banget Jacquelle Invisible Eyelid ini. Kenapa? Soalnya dari segi lemnya sendiri bagus banget aku bilang. Cepat mengering, so nggak bleberan kemana-mana. Nempelnya juga nggak hard di kulit, nggak berasa pakai apapun dimata. Aku nggak guarantee 100% apakah teman-teman akan ngerasain seperti apa yang aku rasakan, tapi karena eyelid tape bukan skincare atau makeup yang reaksinya bisa beda di tiap orang, sepertinya kalian juga bakalan suka deh. ♥ Oh ya, katanya Jacquelle Invisible Eyelid ini bisa tahan sampai 24 jam lho. Selama nggak dihapus pakai makeup remover dan digosok pakai air tentunya. Jujur aku belom pernah nyobain pakai eyelid tape selama 24 jam, tapi pernah aku pakai Jacquelle semaleman. Dari jam 10 malam sampai jam 10 pagi, kurang lebih 12 jam dan bener loh nggak copot! FYI, aku ini sukarela review sih...Bukan karena diminta atau diendorse jadi apa yang aku review jujur dari hati. Haha. Kalaupun diendorse juga jujur kog cuma kalau ada hal negatif di produknya aku perhalus aja kalimatnya, jadi nggak terkesan menjatuhkan suatu brand tertentu. ;) *Malah curhat* By the way, karena terlalu ringan dan transparan, eyelid tapenya sering banget jatuh terus nggak kelihatan jatuhnya dimana. Ntar kalau udah selesai makeupnya baru ketemu, kan asdfghjkl!!! Hahaha. Tapi ini kesalahan aku sendiri soalnya pakai benda yang halus-halus memang mesti pakai gerakan ala ala princess, ga bisa orang barbar kayak aku. (/ω\)
FOTD pakai Jacquelle Invisible Eyelid Moon Light. Asik! Eyelid aku nggak terbenam sama eyeliner lagi. Haha. Bisa beli lewat online di Berrybenka, Shopee dan Sociolla atau pas lagi jalan-jalan ke SOGO mall Central Park dan SEPHORA.

2 comments:

  1. Cantik nit, matamu jadi lebih dolly..
    aku dulu pernah nyoba double eyelid tape tapi rata-rata enggak ngeblend bagus, cantiknya berat dan ga tahan lama. >_<
    Aku ada eyelid cuma lebih cakep kalau ditambah double eyelid tape hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Wie, lama nggak ngobrol sama kamu nih. Apa kabar? Kamu juga makin cantik wie. Makin fresh lho, kayak lebih muda gitu. Iya, wie. Memang sih ya mata kita jadi lebih dolly kayak makeup ala ala Jepang gitu, tapi aku lebih nyaman pakai eyelid sendiri. Apa mungkin karena aku suka makeupnya ala Korea yang lebih ke natural jadi nggak masalah sama eyelid yang asli. Eyelid kamu udah bagus dari sononya wie. Pasti lebih keren lagi kalau pakai double eyelid. :D

      Delete