Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream

Setiap kali ada yang nanya sama aku, "Yanita sukanya pakai kosmetik apa?", aku pasti langsung jawab "Kosmetik Korea!", dan salah satu brand kesukaan aku adalah Sarange. Aku kenal sama brand Sarange ini sejak ikutan Indonesian Beauty Blogger Make Up Challange dengan tema K-POP Make Up Look dan kebetulan jadi salah satu winnernya. Jadi aku dapet beberapa produk Sarange sebagai hadiahnya. Seneng deh, soalnya semuanya aku bisa pakai. Favorit aku Sarange Jaljinae Auto Pencil dan Sarange BB Cream Triple Crown.
Pas awal-awal aku kenal sama Sarange aku cuma taunya mereka punya produk makeup saja, tapi ternyata Sarange punya produk skincare juga lho. Bahkan yang mau aku review sekarang ini skincare yang multifungsi karena bisa digunakan untuk wajah dan juga untuk badan, yaitu Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream.
Dus packagingnya unik soalnya bentuk segitiga. Di belakang kemasan tertulis cara pemakaian dan ingredients yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan di sisi lain dus tertulis penjelasan dalam hangul Korea. Oh ya, Maxy Snow ini menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak Rice Bran(Sari Bekatul), Lidah Buaya, Green Tea, dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara instan cuma dalam waktu 5 detik saja, sebagai anti kerut, dan melembabkan kulit. Aku pernah baca di sebuah forum kecantikan, lagi marak-maraknya waktu itu beredar pemutih kulit yang mengandung bahan berbahaya salah satunya merkuri. Apa kabar dengan Maxy Snow? Nggak perlu takut dong soalnya Maxy Snow bebas dari merkuri, paraben, phthalates, PEG, parafin, synthetic color, ethanol, PABA, petrolatum, DEA, ataupun animal ingredient. Jadi aman banget buat kulit kita ♥ Terus Maxy Snow juga sudah tersertifikasi BPOM dan sudah dapat sertifikat GMP di Korea juga lho.
Begitu buka tutup tube ada segel alumunium, nilai plus dari aku buat produk Sarange karena menurut aku setiap produk yang ada segelnya berarti punya standar higienis.
Maxy Snow ini berbentuk cream yang bertekstur ringan dan agak cair. Ketika dibaurkan, satu bulatan cream sebesar biji jagung jadinya lumayan banyak juga lho, cukup hemat pemakaian menurutku meskipun isinya cuma 50ml. Tapi pas dibaurkan mesti gosok berkali-kali(lebih dari 5x) supaya creamnya benar-benar merata dan menyerap dengan sempurna. Saran dari aku, pas mengaplikasikan cream harus di tempat yang terang supaya nggak belang-belang karena efek memutihkannya langsung kelihatan setelah pemakaian.
Percaya kan? Kulit langsung lebih putih dan cerah! #Bukanpromosi , warna kulit ga pake di edit segala, ini fakta. Haha. Pasti pada penasaran nih, yang kayak gini tuh permanen apa sementara aja sih? Kalau efek langsung ini tentu nggak permanen ya. Tapi bertahannya cukup lama lho yakni 12 jam selama kamu nggak mandi. Efek memutihkan dan mencerahkan akan permanen kalau dipakai secara rutin. Rata-rata setelah 1 bulan rajin pakai, secara bertahap kulit akan lebih cerah. Tapi yang mesti diinget banget, kalau tiap orang punya kondisi dan jenis kulit yang berbeda jadi hasilnya belum tentu sama ya. Untuk yang punya kulit yang sensitive, jangan sedih hati soalnya kita juga bisa pakai lho. Jujur aku masih belum bisa pakai di wajah karena masih full perawatan dokter kulit. Kalau kamu ingin pakai di wajah juga, disarankan agar pakai secara bertahap mulai dari lengan, belakang telinga, di bawah rahang, baru gunakan di wajah. Kamu bisa pakai Maxy Snow di wajah setelah rangkaian skincare harian kamu, kira-kira begini urutannya : Facial foam--->Toner--->Moisturizer--->Maxy Snow--->Make up. Bisa juga digunakan sebagai pelembab sehari-hari atau sebagai base makeup. Untuk di badan bisa fokus pakai di bagian kulit yang ingin terlihat lebih cerah seperti siku dan lutut atau digunakan di seluruh tubuh seperti body lotion sebagai pelembab sehari-hari. Maxy Snow ini bisa kamu beli di SOGO Mall Kelapa Gading, Emporium, Central Park, dan Alam Sutera. 

2 comments:

  1. Awalnya aku kira ini CC Crem loh.. Setelah baca dengan jelas, Sarange maxy snow natural ini masuk kategori skincare.
    Makasi reviewnya Yanita cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Be.. Sama lho aku kira juga ini CC Cream awalnya. Hahaha. Tapi memang fungsinya mirip sama CC Cream karena bisa digunakan sebagai base makeup cuma bedanya bisa dipakaikan ke badan as a skincare. :)

      Delete