Saatnya Perempuan Gak Perlu Milih Lagi

Event : PANTENE Indonesia
Venue : Empirica 
Photo : Sam Seite

Siapa disini yang belum kenal dengan PANTENE? Aku yakin pasti semua orang sudah familiar ya, bahkan sebagian besar dari kita pakai shampoo PANTENE. Aku tergolong orang yang demennya gonta-ganti merek Shampoo. Tapi ujung-ujungnya bakal balik lagi ke PANTENE. Hehe. Tanggal 2 Februari 2017 lalu, PANTENE mengadakan Grand Launching Shampoo PANTENE Anti Ketombe 2in1 Baru. Penasaran nggak sih bedanya shampoo Anti Ketombe yang baru dengan yang lama? Karena kurang greget kalau cuma ceritain secara singkat di Instagram, aku bikin event reportnya sekalian. Asik ya ada blog, bisa cuap-cuap sepanjanggg yang kita mau. Haha. By the way, I hope you guys enjoy my event report yes!

***

Cewek tuh paling susah kalau disuruh milih. Pasti keburu galau duluan dan akhirnya malah ga jadi, atau "beli semuanya aja deh!". Ternyata sindrom 'susah milih' ini merambat ke hal-hal yang paling simpel sekalipun seperti saat memilih shampoo. Kalau dilihat dari masalah rambut utama di Indonesia yaitu ketombe dan rambut rontok, memang bikin galau ya. Antara mau hilangin ketombenya atau mengatasi rambut rontok duluan. Sampai kepikiran buat beli 2 shampoo : Anti Ketombe dan Anti Rontok, terus sebelum keramas mix for fun dulu.
Ternyata nggak perlu Mix for fun segala deh, PANTENE berinovasi dengan formula Anti Ketombe terbaru untuk memberikan manfaat 2in1 melawan ketombe dan rambut rontok dengan 2x lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT dan 2x lipat jumlah bahan conditioning untuk melindungi rambut dari kerontokan, bahkan pada keadaan terlemah yaitu saat rambut basah.
Dengan semangat kemenangan setelah perjuangan panjang melawan rambut ketombe dan rontok, acara grand launching PANTENE Anti Ketombe 2in1 Baru dirayakan dengan tema Sporty Boxing dan dengan dresscode Sporty Glamorous (sneakers allowed).
Saint Anthony Tiu selaku P&G Hair Care Senior Scientist membuktikan bahwa PANTENE Anti Ketombe 2in1 Baru ini membersihkan lebih baik dan lebih berbusa dibandingkan dengan formula PANTENE Anti Ketombe sebelumnya. Percobaannya menggunakan blender berisi air dan shampoo PANTENE yang lama dan yang baru, lalu blender dinyalakan sebagai simulasi gerakan keramas. Terbukti PANTENE versi lama memiliki tinggi busa sebanyak 6cm, sedangkan PANTENE dengan formula baru memiliki tinggi busa sebanyak 6,6cm.
Kita kedatangan PANTENE Brand Ambassador yaitu Anggun C.Sasmi dan Raline Shah! Kalau nonton acara TV, kita pasti sering lihat mbak Anggun dan Raline di iklan PANTENE. Ternyata mbak Anggun dan Raline beneran pakai PANTENE sehari-harinya bukan sekedar mengiklankan saja. Apalagi mbak Anggun bilang, beliau sangat menjunjung tinggi kejujuran dan nggak mau suruh orang lain pakai sedangkan mbak Anggunnya sendiri nggak pakai. Jadi mbak Anggun memang sudah belasan tahun pakai PANTENE.
Selain PANTENE Brand Ambassador, kita juga kedatangan PANTENE Stars. Ada kak Agatha Suci, Gisela Anastasia, Yamada Sister(Elle&Jess), dan Janine Intansari.
Oh ya, disini kita foto bareng setelah acara selesai, jadi minus kak Suci deh.
Anyway, selain percobaan busa, disini Saint Tiu mengadakan percobaan residu shampoo. Residu yang dimaksud adalah ampas yang ditinggalkan oleh shampoo di rambut kita meskipun sudah dibilas dengan air sampai bersih. Terkadang ada beberapa merek shampoo yang membuat rambut mudah lepek dan berminyak padahal hari itu baru saja keramas. Percobaannya sederhana dan dapat kamu lakukan di rumah masing-masing. Caranya sediakan 2 wadah bening dengan tutup, lalu isi kedua wadah dengan air kira-kira setengahnya. Tuangkan beberapa tetes shampoo brand x dan satu wadah lagi dengan shampoo PANTENE. Tutup wadah lalu kocok hingga berbusa. Tunggu beberapa menit hingga busa menghilang dan...Shampoo brand x meninggalkan bekas putih dan berminyak yang menempel di sisi wadah sedangkan shampoo PANTENE tidak meninggalkan residu sama sekali! *Pulang langsung keramas pakai PANTENE*.
Thankyou PANTENE for having us ♥

No comments:

Post a Comment