Senzues Cell-Activate Body Lotion

Punya kulit tubuh yang cenderung kering bukan berarti aku harus pasrah menerima kenyataan dong. Haha. Kata Omanya suami yang kebetulan akrab banget dengan aku, "Cewek yang dirawat sama nggak itu(hasilnya)beda, neng,". Beliau yang masih lincah nan gaul suka bagi-bagi tips cantik ala Oma. Karena Oma waktu mudanya Ibu Rumah Tangga tulen yang lumrah pegang cucian baju, cucian piring, dan masak-memasak, maka sebagai penerus Ibu Rumah Tangga sejati aku merasa senasib seperjuangan. Oma bilang teman-temannya suka memuji kulit Oma halus dan bagus. Meskipun Ibu Rumah Tangga biasa, tapi kulitnya kayak istri pejabat. Haha. Karena itu aku yang dulu suka skip body lotion sehabis mandi, sekarang ga pernah lupa pakai body lotion. Karenanya body lotion jadi beauty item yang wajib stock sebelum habis. Aku punya beberapa Body Lotion favorit dari berbagai brand salah satunya Senzues Cell-Activate Body Lotion yang sekarang ini akan aku review untuk kalian. Hope it helps ya!
Senzues merupakan produk dari Malaysia yang diformulasikan di Perancis. Namun ketika masuk ke Indonesia, Senzues sudah memiliki nomor BPOM lho sehingga terpercaya aman untuk digunakan. Senzues juga sudah teruji klinis dan tidak mengandung Paraben dan SLS. Sementara ini tersedia 5 varian body lotion, yakni :

1. Cell Activate : Untuk melawan tanda-tanda penuaan dini dan mengembalikan produksi kolagen dalam kulit
2. Hydra Firm : Mencegah serta mengurangi selulit dan mengencangkan kulit
3. Lumi Bright : Mencerahkan warna kulit, mengurangi munculnya noda hitam, meratakan warna kulit
4. Night Active : Merawat kulit dengan mengganti sel-sel kulit mati serta melembabkan kulit secara intensif
5. Hydra Cool : Mengandung SPF 20 untuk melindungi kulit dari UVA & UVB
Semua produk dari Senzues diperkaya dengan bioREGENE+. Formula ini dibuat oleh Oregene Laboratories International, Inc menggunakan bahan-bahan alami yaitu dengan menggabungkan ekstrak buah Actinidia Polygama dan ekstrak tanaman laut dari laut Meditterania. Kedua 'holy grail' ini mempu mencerahkan warna kulit, meningkatkan anti-oksidan di dalam kulit, melembabkan kulit, serta mengurangi noda gelap pada kulit sehingga warna kulit tampak lebih merata.
Anyway, Senzues Cell Activate Body Lotion tersedia dalam 3 ukuran : 60ml(Tube), 200ml(Botol bentuk bulat), dan 350ml(Pump). Untuk traveling, aku menyarankan untuk membeli yang ukuran 60ml karena packagingnya yang kecil mudah untuk dibawa kemana-mana bahkan dalam handbag sekalipun. Kalau yang kemasan 200ml sebetulnya unik ya, aku juga naksir. Hehe. Berdasarkan review beberapa blogger yang sudah pernah menggunakan Senzues Cell Activate Body Lotion ukuran 200ml, tutup botolnya mudah sekali terbuka dan agak mengganggu sehingga nggak travel-able. Sedangkan ukuran 350ml sudah pasti cocok untuk ditaruh di rumah karena ukurannya yang bulky. Kelebihannya, kemasan pump pasti praktis dong.

Harga :
60ml - Rp 158.000,-
200ml - Rp 268.000,-
300ml - Rp 328.000,-
Teksturnya light dan cream-nya agak cair karena sewaktu buka tutup tubenya dalam keadaan tube sedikit miring, isinya gampang menetes. Mungkin kalau lubang tube-nya diperkecil sedikit akan lebih baik supaya isinya nggak mudah menetes/kebanyakan. Dengan teksturnya yang light, Senzues Cell Activate mudah dibaurkan di kulit dan mudah menyerap tanpa meninggalkan residu. Aku ngerasain banget perbedaannya saat nggak pakai Senzues Cell Activate dengan sehabis pakai Senzues Cell Activate karena kulitku jadi lembut dan kenyal. Untuk fragancenya aku suka!!! Wangi floral yang soft dan relaxing. Aromanya cukup bertahan lama di kulit, kurang lebih selama 30 menit sampai 1 jam masih tercium meskipun mulai samar.

+ Wanginya soft dan relaxing. Favorit banget deh!
+ Membuat kulit jadi lembut dan kenyal
+ Mudah dibaurkan dan mudah menyerap di kulit
+ No Paraben dan SLS

- Lubang tube-nya agak kebesaran jadi isinya mudah menetes

Sebetulnya buat aku harganya lumayan mahal, tapi karena hasilnya di kulit memuaskan, aku harus bilang kalau Senzues Cell Activate Body Lotion ini worth every rupiah!

No comments:

Post a Comment