"Summer Fling Party" SOMEDAY Grand Opening

Event : SOMEDAY Grand Opening
Venue : Mal Ciputra 2nd Floor #46-47 Jakarta Barat
Photo : Sam Seite


Penyuka fashion ala Korea dan warna-warna pastel pastinya antusias sekali melihat koleksi outfit dari SOMEDAY. Bisa dibuktikan dari banyaknya message dan komentar yang menanyakan apakah SOMEDAY 
 hadir di kota lain selain Jakarta, Bali, dan Balikpapan. 27 Januari 2017 lalu aku dan teman-teman dari Clozette Ambassador dan Star Clozetter berkesempatan menghadiri Grand Opening store SOMEDAY yang berlokasi di Mal Ciputra 2nd Floor #46-47 Jakarta Barat.

SOMEDAY / [suhm-dey] / adv : At some time in the future. Koleksi outfit SOMEDAY bergaya casual namun cute dan girly dengan dominasi warna-warna pastel seperti Dusty Pink dan Baby Blue. Juga warna-warna netral seperti Black, White, Grey, dan Nude. Dari segi bahan, potongan, jahitan, dan model, kualitasnya bagus banget dan harganya yang sangat affordable dengan range harga mulai dari Rp 150.000,- hingga Rp 350.000,- menambah nilai plus SOMEDAY. By the way, aku menyarankan untuk mencoba dulu sebelum membeli dikarenakan ukuran outfit SOMEDAY semuanya free size.


 Mini Trunk Show yang diperagakan oleh 4 model dari Clozette Ambassador dan Star Clozetter. Mereka membawakan 12 outfit ideas dari SOMEDAY yang bisa dijadikan inspirasi gaya sehari-hari. Mulai dari style yang girly namun santai dipadu dengan clutch, backpack, dan sneakers cantik dari GOSH dan Bellagio, sampai style yang boyish dengan Bomber Jacket yang super keren.
Outfit : SOMEDAY
Shoes : GOSH & Bellagio
Makeup : Emina
Setelah Mini Trunk Show, saatnya ngobrol bareng dengan beberapa selebgram tentang gaya berpakaian mereka. Salah satunya adalah Kak Chianty Gunawan selaku Blogger dan Fashion Stylish. Kak Chianty ngaku kalau jarang banget pakai sekedar atasan dan bawahan saja, pasti ditambahkan outer karena kak Chianty suka dengan gaya berpakaian yang bertumpuk-tumpuk/layered yang membuat ilusi volumizing untuk tubuh kak Chianty yang skinny. Anyway, Kak Chianty men-styling dirinya sendiri dengan koleksi outfit dari SOMEDAY lho. Must Have Item-nya Kak Chianty rok denim yang sedang ia pakai. Bagus yaa!!!
Aku bawa pulang goodie bag sampai 3! Atau mungkin malah ada yang lebih dari 3 kalau borong banyak mumpung hari itu sedang diskon 20% all item dalam rangka merayakan Grand Opening SOMEDAY. Storenya sampai ramai dengan pembeli yang sedang antri fitting room dan kasir. Oh ya, jangan lupa install app POMONA di Android/iOs kamu karena di aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan poin dan dapat rewards lho. Dari Gadget, Pulsa, Voucher Belanja, Voucher Makan, sampai Aksesoris keren. POMONA bekerja sama dengan banyak merchant partner salah satunya SOMEDAY. Khusus yang belanja saat Grand Opening kemarin akan langsung dapat 250 poin! 

Thankyou SOMEDAY & Clozette Indonesia for having us!

SOMEDAY
Jakarta : Mall Ciputra 2nd Floor #46-47
Bali : Level 21 Mall Ground Floor #5
Balikpapan : E-Walk Superblock Upper Ground Floor #33A
Instagram | LINE

No comments:

Post a Comment