Kulit Sehat dan Lembut Dengan Redwin Sorbolene Moisturizer

Sebagai seorang beauty blogger, istri, sekaligus mommy dengan dua anak, aku harus rajin merawat kulit karena menurutku kulit yang sehat adalah aset  terpenting bukan hanya untuk aku, tapi untuk seluruh anggota keluarga. Aku punya holy grail, ideal for the whole family yang sudah terbukti aman dan benefitnya nyata yaitu Redwin Sorbolene Moisturizer.
Sebelum mereview Redwin Sorbolene Moisturizer ini, aku pemakai lotion Redwin dari setahun yang lalu beserta body wash dan hand lotionnya. Aku harus bilang kalau RECOMMENDED banget! Keluarga kecil aku terdiri dari Suami, Anak aku yang perempuan, dan Anak aku yang laki-laki. Kita berempat hobi merawat kulit lho. Awalnya sih mungkin karena mommy-nya yang berkecimpung di dunia beauty ya. Jadi suguhan buat mereka sehari-hari kalau nggak makeup ya skincare. Hehe. Buat kami, dengan adanya Redwin menghemat pengeluaran banget dan praktis, karena 1 produk bisa dipakai untuk segala usia ; dari bayi, balita, remaja, dewasa, sampai kakek nenek. Dari kulit normal hingga kulit sensitif misalnya seperti kulit bayi. Buat teman-teman yang sering baca blogku pasti tau kalau kulitku tergolong sensitif. Kalau mau cari review produk untuk kulit yang sensian, jangan ragu, disinilah tempatnya. Haha. Oh ya, Redwin ini adalah brand dari Australia dan merupakan produk Sorbolene no.1 di Australia lho!

Apa itu 'Sorbolene'?
Redwin yang berbahan utama Sorbolene ini jadi daya tarik tersendiri karena Sorbolene merupakan krim pelembab yang bersifat sederhana/tidak kompleks tanpa pewangi dan pewarna sesuai dengan motto Redwin "Nothing but goodness for sensitive skin". Yes it is! Well, kalau soal wangi memang nggak seperti lotion lainnya, Redwin Sorbolene Moisturizer baunya seperti obat-obatan. Scent-nya nggak mengganggu sih, karena begitu dibaurkan ke kulit bau obatnya jadi samar-samar hilang. Sorbolene tidak menggunakan pengental, pewarna, pewangi, paraben, lanolin, maupun bahan pengawet lainnya sehingga sangat jarang menimbulkan reaksi alergi dan iritasi pada kulit. No wonder deh makanya kulit sensitive kayak aku dan bayi baru lahir pun juga cocok pakai Redwin. Ternyata di dunia kedokteran kulit, Sorbolene seringkali jadi salah satu bahan yang paling sering diresepkan untuk pasien dengan masalah kulit, terutama eksim karena mengandung elemen petroleum yang menutupi kulit dari bakteri dan virus. Eitss, meskipun ada kata-kata 'menutupi kulit', tapi Sorbolene ini non-comedogenic/ tidak menutup pori-pori lho. Selain itu, Sorbolene juga mengandung 10% Gliserin dan Sorbitol yang bermanfaat untuk menjaga dan mempertahankan kadar kelembaban kulit. Redwin Sorbolene Moisturizer terbuat dari lemak nabati, sehingga produk dari Redwin dijamin Halal dan telah tersertifikasi oleh AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Yeayy!!! Vitamin E yang terkandung dalam Redwin Sorbolene Moisturizer ini pun berasal dari minyak biji gandum lho, fungsinya untuk meremajakan dan mengembalikan kelembutan kulit alami serta sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Kebayang kan, gimana keren-nya si Redwin Sorbolene Moisturizer ini yang bikin aku repurchase sampai berulang kali.
Dikemas dalam kemasan tube dengan tutup flip top. Aman dan praktis buat dibawa berpergian. Praktis dan higienis juga untuk pemakaian sehari-hari. Nilai plus, ketika pertama kali tutup flip top-nya dibuka ternyata dalamnya ada segel! Aku termasuk penganut paham kehigienisan, jadinya happy gitu kalau lihat produk yang sadar dengan point yang satu ini. Meskipun secara packaging, Redwin tuh biasaaa banget, tapi dari segi benefit, pilihan keluargaku banget dong.
Warna creamnya putih dan teksturnya ringan, mudah dibaurkan ke kulit tanpa meninggalkan bekas berminyak atau lengket. Dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh seperti memakai lotion biasanya terkecuali untuk wajah. Kelebihannya setelah lotion menyerap ke kulit lalu basah-basahan lagi kena air, lotionnya nggak lumer licin-licin kayak lotion lainnya.

Multipurpose Benefit
Selain fungsi utamanya sebagai pelembab kulit yang cara pemakaiannya seperti memakai lotion biasa, Redwin Sorbolene Moisturizer bisa dipakai untuk beberapa hal yang mungkin nggak terbayangkan sebelumnya, yaitu :

♥ Ideal for working hands
Buat ibu-ibu kayak aku yang sehari-harinya masak dan punya PR nyuci-nyuci, tangan suka terasa kering banget sampai males sentuh telapak tangan sendiri. Khusus untuk tangan, sebetulnya aku sudah punya Redwin Daily Soothing Hydration Hand Lotion. Tapi Redwin Sorbolene Moisturizer ini pun mampu menjaga kelembaban telapak tangan dan mencegahnya dari kekeringan. It really works!

♥ Nappy Rash and Sunburn
Cerita sedikit ya, anakku yang kedua pernah diare berhari-hari lantaran ganti merek susu formula. Karena popok-nya kehabisan, mau ga mau pakai diaper dong. Kalau pup-nya cuma sedikit, ganti diapernya ditunda. Akibatnya baby-ku kena diaper rash. Mau nangis rasanya setiap kali bilas atau mandiin si baby. Apalagi baby aku kelihatannya tabah banget, nggak rewel sama sekali! Mommy-nya aja yang cengeng. Padahal diaper rash-nya lumayan parah lho sampai berdarah. Kulit di sekitar luka pun jadi merah, hangat dan sedikit bengkak. Huhuhu. Disinilah aku mulai amaze sama Redwin Sorbolene Moisturizer. Pertama-tama lukanya aku basuh dengan air sampai bersih, lalu beri antiseptik. Sekitar 2-3 hari kemudian, luka terbuka mulai tertutup lalu aku mulai rutin olesin Redwin Sorbolene Moisturizer setiap kali lotionnya terhapus karena kena bilas saat pup atau pee. Nggak sampai seminggu hilang total! I ♥ Redwin Sorbolene Moisturizer a lot!!! Sayang banget setahun yang lalu masih ga kepikiran buat foto before-afternya, eh sekarang produknya aku reviewin di blog. Kalau untuk sunburn, berhubung kami sekeluarga jarang kena matahari kayak keluarga Cullen di film Twilight, jadi belum pernah coba efektifitasnya deh. Kalau dilihat dari Nappy Rash aja bisa sembuh, aku cukup yakin buat Sunburn pun ampuh.

♥ Shaving cream for legs, underarms, and face
Buat yang sering shaving, meskipun di luar sana banyak dijual foam khususnya tapi Redwin Sorbolene Moisturizer juga bisa digunakan sebagai shaving cream. Bonusnya terhindar dari kulit bersisik akibat sering di-shave karena Redwin Sorbolene Moisturizer bersifat melembabkan.

♥ Makeup Removal
Masih ingat dengan susu pembersih wajah, nah Redwin Sorbolene Moisturizer ini fungsinya mirip seperti itu. Aku saranin, sehabis membersihkan makeup dengan Redwin harus tetap cuci muka dengan facial foam ya karena kalau dibiarkan agak terasa tebal untuk wajah.

+ Bisa digunakan untuk 1 keluarga tanpa batasan usia dan jenis kulit
+ Teksturnya pas. Mudah dibaurkan dan mudah menyerap di kulit
+ Tidak meninggalkan bekas lengket atau berminyak
+ Efektifitasnya terasa banget!
+ Menggunakan bahan-bahan alami tanpa pewangi dan pengawet
+ Kemasan higienis
+ Multipupose benefit
+ Halal
+ Harga = Kualitas . Affordable!

- n o t h i n g !

Seneng banget deh, kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer. Tersedia dalam 2 ukuran: 100gr dengan harga Rp 75.000,- dan 500ml dengan harga Rp 165.000,-. Bisa dibeli di
Redwin Indonesia
Facebook | Twitter

No comments:

Post a Comment