The INFALLIBLE Party

Hallo semuanyaaa~Seneng deh balik ke rutinitas blogging seperti biasa, masih transisi sih antara liburan sama kerja. Hihi. Kegiatannya nulis-foto-dateng event-repeat. Kali ini aku mau cerita tentang beauty event yang menurutku spesial banget ya, karena merupakan launching produk L'Oreal dengan seri terbarunya yaitu INFALLIBLE! L'OREAL Paris Infallible sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para beauty enthusiast di Indonesia yang menanyakan kapan dong Infallible available di Indo soalnya kalau mesti nitip beli sama saudara atau teman nyampenya lama. Haha. Sekarang happy deh karena rangkaian #TimeProofMakeup L'OReal Paris Infallible sudah available di Indonesia dan bisa beli lewat online di Sociolla ♥ Anyway, aku punya voucher sebesar Rp 50.000,- (with minimum purchase Rp 250.000,-) yang bisa kamu pakai untuk belanja di Sociolla dengan memasukkan kode 'SBNLATDA' ketika checkout. Ready for Infallible party? Let's get started!
 
 Special guestnya adalah brand ambassador L'Oreal Paris Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda. They look so beautiful in red and black, yang juga menjadi warna dresscode acara. Mbak Dian dan Maudy sharing tentang makeup enemies-nya para cewek yang bikin makeup mudah hilang/luntur misalnya karena keringat dan cuaca yang lembab bahkan juga bisa disebabkan oleh aktivitas makan dan minum.

Infallible
/[ɪnˈfæləbl]/adj
(1) Incapable of making mistakes or being wrong
(2) Never failing; always effective

Mbak Antania Hanjani selaku Senior Product Manager mengatakan bahwa para Beauty Enthusiast di seluruh dunia termasuk di Indonesia ingin selalu tampil sempurna dengan makeup yang tahan lama serta mampu mengatasi makeup enemies karena itu L'Oreal Paris menghadirkan range makeup baru yaitu L'Oreal Paris Infallible, from complexion to color untuk menjawab kekhawatiran perempuan Indonesia dalam menghadapi makeup enemies. Jadi kapanpun dan dimanapun kegiatan kita, kita dapat tampil cantik sempurna.
Beauty Enthusiast pasti udah nggak asing dengan Hellua Puspoyo atau yang lebih dikenal sebagai @thelipstickmafiaaa. Hellua memberikan sedikit review serta tips makeup menggunakan L'Oreal Paris Infallible. Sebelum makeup, Hellua biasanya mengaplikasikan skincare terlebih dahulu supaya kulit tetap terjaga kelembabannya. Skincare dibiarkan menyerap sempurna lalu di tap-tap pakai tissue untuk menghilangkan residu. Setelah itu Hellua mengaplikasikan L'Oreal Paris Infallible Pro Setting Spray supaya makeup jadi lebih tahan lama dan wajah nggak cepat berminyak. Semprotkan dengan gerakan 'X' atau 'T'. L'Oreal Infallible Pro Setting Spray ini nggak cuma bisa digunakan sebelum dan sesuah makeup, tapi saat mengaplikasikan powder juga lho. Salah satu beauty hacks dari Hellua, kalau kamu punya beauty blender yang sudah nggak terpakai/sobek jangan dibuang dulu karena kamu bisa belah jadi dua dengan cara menyobek asal, lalu bagian sobekan yang nggak rata itu dibasahi dengan Infallible Pro Setting Spray dan gunakan untuk mengaplikasikan powder. Tekstur beauty blender yang nggak rata justru membuat makeup jadi mudah nge-blend di wajah terutama untuk wajah yang memiliki pori-pori besar. Selain beauty blender, L'Oreal Paris Infallible Pro Setting Spray ini juga bisa dipakai untuk membasahi kuas agar makeup lebih tahan lama dan pigmented. Hellua juga memberikan tips untuk mengaplikasikan lip color. Pertama-tama gunakan L'Oreal Paris Infallible Never Fail Lipliner untuk mempertegas garis bibir, setelah itu isi bagian dalam bibir dengan L'Oreal Paris Infallible Pro-Last Lip Color. Kalau bibir kamu tipis, kamu bisa menggambar garis melebihi tepian bibir asli supaya tampak lebih tebal.
Photo Of The Day event kali ini, waktu Mbak Dian Sastro memakaikan aku L'Oreal Paris Infallible 24h Pro Last Lip Wear. Ceritanya waktu mau foto berdua sama Mbak Dian, mbak Dian nanya, "Kog ga pakai lipstick?", aku jawab kalau aku pakai tapi udah hilang. Hahaha. Lipstick brand X yang aku pakai memang nggak #TimeProofMakeup. Makasih Mbak Dian ♥ Public figure yang cantik dan friendly banget! Disini aku pakai L'Oreal Infallible Pro-Last Lip Color #211 Red Infallible. 1000% more mature dan tampak lebih percaya diri. Makasih Mbak Dian Sastro yang udah ngenalin aku dengan L'Oreal Infallible Pro-Last Lip Color #211 Red Infallible, kalau nggak aku ga bakalan berani pakai deh karena belum biasa pakai merah. Hehe. Lip Color ini sangat pigmented dan matte finish. Di sebelah sisi Lip Color ini ada Pro-Seal Balm untuk menyeimbangkan kelembaban bibir dan mengunci warna.
Tambah happy ketika unboxing goodie bag dari L'Oreal Paris Infallible yang isinya :
- L'Oreal Paris Infallible Pro-Spray&Set
- L'Oreal Paris Infallible 24hr Stay Fresh Foundation #150 Radiant Beige
- L'Oreal Paris Infallible Pro-Matte 16hr Powder #300 Nude Beige
- L'Oreal Paris Infallible Pro-Contour #814 Medium Moyen
- L'Oreal Paris Infallible Never Fail Lipliner Nude
- L'Oreal Paris Infallible Never Fail Lipliner Brown- L'Oreal Paris Infallible Pro-Last Lip Color #211 Red Infallible
- L'Oreal Paris Infallible Pro-Last Lip Color #123 Always Almond
- L'Oreal Paris Infallible Le Rouge Lipstick  #814 Forever Frappe
- L'Oreal Paris Infallible Le Rouge Lipstick #138 Forever Fuchsia
- L'Oreal Paris Infallible Le Rouge Lipstick #337 Refined Ruby

Event : Grand Launching L'Oreal Paris Infallible
Venue : Grand Hyatt Ballroom
Photo : Sam Seite

No comments:

Post a Comment