Double Cerahnya, Double Bersihnya, Double Sehatnya

Judul diatas adalah mimpi para wanita. Haha. Bahkan pria pun. 22 April 2017 lalu aku menghadiri blogger gathering yang diadakan oleh Purbasari Indonesia. Buatku Purbasari sudah sangat familiar karena sejak SMP 1 sudah rutin beli buat luluran di rumah sama mama. Hehe. Waktu itu kita langganan beli yang warna packagingnya biru-putih. Di beauty event kali ini, aku dikenalin sama produk terbarunya yaitu Purbasari Double Whitening.
 Purbasari adalah brand kosmetik yang berdiri sejak tahun 1993. Wah, seumuran dong sama aku, tahun ini kita 24 tahun. Toss! Berada di bawah naungan PT. Gloria Origita Cosmetics (GOC), Purbasari memberikan solusi kecantikan dan perawatan kulit terunggul yang berkualitas dengan produk Purbasari Lulur Mandi sebagai ahlinya Lulur Mandi tiap hari. Wait...tiap hari? Apa nggak ribet? Ternyata nggak dong, soalnya Purbasari Lulur Mandi dapat dipakai sebagai pengganti sabun! (Psstt...Hanya Purbasari Lulur Mandi yang dapat dipakai setiap hari lho, produk lulur lainnya ga bisa!)
Oh ya, sekalian ceritain tentang event kemarin ya. Dekorasinya cantik banget deh. Di meja juga sudah disediakan hampers dan flower crown yang bisa kita bawa pulang. Isi dari beauty event ini, kita dijelaskan mengenai masalah kulit dan penyebabnya yakni kering, kusam, dan kasar. Itu...kayaknya kulitku banget deh. Hehe. Kalau di foto jelas nggak nampak dong, lagipula masa iya aku publish foto-foto yang menonjolkan ketidaksempurnaan kulit. Kalau perlu tursir dulu pakai Photoshop. Wahaha. ((Buka kartu banget ih anaknyaaa)) Nah, permasalahan kulit tersebut bisa didapat dari lingkungan sekitar kita atau gara-gara perbuatan diri sendiri misalnya karena cuaca, sinar matahari, AC, dehidrasi, mandi air panas, dan sabun biasa. Ya ampun, semua penyebabnya kan 'teman' kita semua. Kalau dibiarkan dapat mengganggu aktivitas kita tentunya. Dari yang pede banget karena kulitnya sehat, jadi nggak pede dong. Kalau udah nggak pede jadi badmood. Terus jadi malu ketemu orang lain. Abis itu pengaruh ke penampilan, kinerja jadi nggak optimal. Karenanya kulit butuh nutrisi tiap hari, nggak cukup cuma pakai pembersih biasa. Balik lagi, kita punya Purbasari Lulur Mandi, sebetulnya bisa pilih varian yang sesuai untuk kebutuhan kulit masing-masing. Tapi Double Whitening yang paling bikin penasaran saat ini. Hehe. Mengandung ekstrak Bengkoang yang sudah lama dipercaya dapat mencerahkan kulit, Whitening Extract yang terdiri dari 4 bahan alami, yaitu : BearBerry, MulBerry, Lycorice, Lemon, serta Moisturizer Agent, yang berasal dari : Lanolin, Mineral Oil, dan Alantolin. Dimana keseluruhan ingredients ini saling bersinergi menutrisi kulit untuk selalu sehat, cantik terlindungi.
 Banyak yang bertanya-tanya, termasuk aku sendiri, "Kenapa Purbasari Lulur Mandi Double Whitening bisa dipakai setiap hari?" Ini dia salah satu kelebihan Purbasari dibandingkan merek lulur lainnya, karena Purbasari memiliki teknologi butiran scrub bulat sempurna sehingga efektif mengangkat sel kulit mati, tidak menyebabkan iritasi, dan tidak perih di kulit. Aku sendiri sudah merasakan bedanya lho, kotoran terangkat, kulit halus, tampak lebih cerah, tapi nggak bikin kulit tipisku teriritasi. Kalau sehabis luluran kulit jadi kemerahan adalah hal yang wajar karena gesekan. Yang terpenting adalah Purbasari Lulur Mandi tidak mengandung amylum, yakni sejenis zat tepung yang kerap dipakai produk lulur lainnya sebagai daki buatan. Purbasari Lulur Mandi tidak mengandung itu, sehingga yang terangkat benar-benar sebagai sel kulit mati.

Cara penggunaan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening : Dalam keadaan kulit belum dibasahi/kering, gosokkan secara memutar merata ke seluruh tubuh, khususnya pada area yang lebih gelap seperti lutut, siku, pangkal paha, dan ketiak. Lalu bilas dengan air dan tidak perlu memakai sabun lagi. Keringkan dengan handuk. Dapat digunakan setiap mandi pagi dan sore lho. Keunggulan Purbasari Lulur Mandi, sudah dermatology tested, Top Brand Award 2010, Excellent Brand Award Kategori Lulur Mandi 2012, No.1 Choice Brand Award based on Indonesian Women Survey 2011, 2012, & 2013, serta telah memiliki sertifikasi HALAL MUI.
Kesimpulannya, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening dapat menutrisi dan mencerahkan dengan cepat sekaligus melembabkan kulit dengan pemakaian rutin setiap hari. Hasilnya kulit sehat, cantik, dan ternutrisi sepanjang hari. Yang aku suka dari Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini, harganya terjangkau banget dan mudah dibeli di supermarket manapun. All in all, thankyou Purbasari for having me!

1 comment:

  1. Wah cantik banget ya decor nya. Yanita nya juga looks so pretty. Lupa kapan terakhir luluran sendiri di rumah. Kangen tapi nggak sempet terus padahal enak yah, abis luluran daki-daki keangkat plus nambah mulus lumayan hehehe. Yes, Purbasari kayanya banyak banget yang make yah. Soalnya harganya friendly dan gampang dicari di mana-mana.

    ReplyDelete