Say NO! to Bau Pas Lagi 'Dapet'

"Mamiii...ini apa ya?", teriakan gempar dari aku 12 tahun yang lalu. Maklum deh, soalnya waktu itu aku yang masih kelas 1 SMP menjelang kenaikan kelas 2 SMP baru dapet menstruasi pertama. Rasanya kog heboh ya? Soalnya akibat gosip di kantin sekolah sama teman-teman pas kelas 6 SD ngomongin temen lain yang udah mens duluan. Komentar bocah lainnya (termasuk aku), "Ngeri ih..." Ahahahaha. Awal-awal 'dapet' tuh rasanya norak pake banget. Dikit-dikit cek udah banyak apa belom, bentar-bentar nanya temen, "Nembus, nggak?" 12 tahun berlalu sejak itu, setiap kali mens aku jadi biasa aja dong. Hehe. Paling galaunya karena harus memilih pembalut yang anti bocor tapi slim, kalau bisa ada fragrancenya karena kalau lagi dapet ada bau tidak sedap, ya kan? Ngomong-ngomong, nggak cuma aku doang dong yang ngerasa kalau ketika menstruasi memang ada bau khasnya. Eww. Eh, nggak taunya pembalut yang sesuai kriteria aku, ADA! Ini nih, Charm Fragrance yang bikin kita bebas khawatir bau, super slim, dan extra maxi.

 Tau ga, kalau aktivitas kita sehari-hari bisa jadi penyebab munculnya bau tidak sedap ketika menstruasi : Beraktivitas & berkeringat, Sibuk sampai ga sempat ganti pembalut, dan Duduk terlalu lama. Parahnya lagi bau tidak sedap ini makin menjadi-jadi dan bisa tercium orang lain. Tidakkk!!! Jangankan tercium orang lain, bau khas ini bikin aku jadi risih saat mengganti pembalut. Ini baru ngeri yang sesungguhnya. Solusinya adalah pembalut dengan keharuman pertama di Indonesia yaitu Charm Fragrance. Dari luar kemasannya saja sudah wangi semerbak lho. Romantic Rose yang soft dan relaxing. First impression, aku sukakkk banget!
 Tersedia 2 varian yakni Extra Maxi & Super Slim. Disini aku pakai yang Super Slim dengan 2 tipe yaitu Wing & Non Wing. Sebetulnya ini tergantung selera mau pilih yang mana. Saranku kalau menstruasinya masih lumayan banyak lebih baik pakai yang Wing, kalau sudah lebih sedikit bisa pakai yang Non Wing. Kelebihan varian Wing, tentu lebih secure ya. Secara sayap-nya ini menjaga kebocoran dari bagian samping sekaligus merekat ke bawah panty, jadi kesempatan buat nembus minim banget dong. Sedangkan varian Non Wing sesuai untuk dipakai ketika menstruasi sudah lebih sedikit (hari ke 4-6).
Awalnya sih aku lumayan ragu pakai pembalut yang berfragrance(terutama karena kulitku sensitif) tapi setelah mencoba Charm Fragrance saat menstruasi di bulan Juni ini, bisa dipastikan aku bakalan repurchase buat bulan depan dan bulan-bulan seterusnya. Pertama, aku merasa nyaman banget karena pembalutnya super slim dengan bantalan elastis yang dapat kembali ke bentuk semula untuk mencegah pembalut berkerut sehingga memudahkan aku untuk bergerak bebas seperti berolahraga saat sedang menstruasi. Eitss, meskipun tipis tapi daya serapnya extra maxi lho dilengkapi dengan Double Block Line untuk mencegah pembalut bocor. Aku bisa pakai Charm Fragrance setengah hari tanpa nembus sedikitpun. Tapi aku saranin kalau bisa ganti pembalut selama 4 jam sekali. In case, ini kalau bener-bener kepepet banget, ga sempet ganti karena terlalu sibuk, dengan Charm Fragrance tetap aman. Daya rekatnya pun kuat. Daaannn...yang paling kusuka adalah FRAGRANCE-nya!!! Ya, ini adalah kelebihan utama Charm Fragrance. Meskipun lagi menstruasi yang sebenernya ga enak banget, aku malah lupa kalau lagi 'dapet' karena bebas khawatir bau dan jadi lebih pede! Saat dipakai wanginya memang ga se-semerbak seperti saat masih di bungkusannya, tapi ampuh banget mengcover bau tidak sedap supaya nggak tercium kemana-mana. Btw kedua varian ini, baik Wing maupun Non Wing punya semua kelebihan yang sama. Bedanya ada sayap sama nggak ada sayap aja. Haha. Overall, aku mau bilang kalau Charm Fragrance recommended banget! Selain harganya yang terjangkau, produknya juga dapat kamu beli di supermarket terdekat di kotamu. Pastinya, aku bakalan sedia Charm Fragrance buat bulan depan dong, kalau kamu?

Charm Indonesia
Facebook | Twitter | Instagram

No comments:

Post a Comment