90% Of My Selfies

Akhir tahun ini jadi the most productive months buat blog ini kayaknya. But I love that feeling, hampir setiap hari sibuk foto dan nulis. Begitu kelar semua, kasih reward ke diri sendiri dengan nonton ulang drama Korea Dream High 1 yang sebetulnya udah ditonton berulang kali atau sekedar baca komik Hai Miiko (sambil mengunyah sesuatu tentunya. Baca : Ngemil). Hehe. Biasa aja kan rewardnya, tapi spesialll banget lho rasanya. Haha. Satu lagi yang bikin aku hepi belakangan ini, rambut aku udah panjang!!! Horeee!! Akhirnya perjuanganku manjangin rambut selama 2 tahun terakhir ini ga sia-sia. Tapi punya rambut panjang pun ternyata cukup repot ya. Repot styling-stylinginnya gitu lho. Coba deh perhatiin foto-foto aku di Instagram. Kan biasa banget ya styling-an rambut aku. Itu mah sisiran biasa doang. Haha. Ga tau kenapa aku kayak males lama-lama dandanin rambut, kalau dandanin muka justru lebih sabar. Heran sama diri sendiri pun. Akhirnya aku memilih pakai hairclip kalau lagi pengen cetar tapi ga mau ribet.
Tadaaa!!! Aku punya 6 hairclip yang berbeda-beda model brand Kimiko made in Korea dari Pinoko Beauty. 3 diantaranya adalah hair clip dan 3 lainnya yaitu ponytail clip. Aku punya beberapa online shop wig dan hair clip langganan yang sering banget aku rekomendasiin ke kalian semua, salah satunya Pinoko Beauty.  Daridulu aku sering pakai produk dari Pinoko Beauty dan hasilnya ga pernah mengecewakan. Pernah wig dan bangs clip yang pernah aku review juga di blog ini. Selalu puas dengan kualitasnya dan harganya yang affordable!

Hair clip
 Princess Wavy | Super Straight | Sexy Curly

Harga :
Hairclip 1 superbig layer 30cm, 40cm, 50cm, 60cm Rp 95.000,- | 70cm Rp 110.000,-

Ponytail
Bottom Curly | Smoothing | Sexy Curly

Harga :
Ponytail Rp 100.000,-

Nyatu banget sama rambut asli!! Helaiannya lembut dan ga kilap, semi human hair mirip sama rambut beneran. Terbukti pas aku pakai hairclip ini ke event, temen-temen blogger pada sangkain ini rambut asli aku. Ga keliatan fake sama sekali! As you seen in the picture.

 Kiri : Ponytail Clip
Tengah : Hair Clip

Klipnya kuat dan jahitannya pun rapi deh. Aku juga sekalian fotoin helaian rambutnya nih (ponytail dan hairclip sama ya) Aku sengaja kenain sinar matahari biar kelihatan jelas tekstur dan kilap maksimalnya seperti apa. Anyway, hairclip-hairclip ini bisa kamu catok dengan suhu rendah(+/- 120 derajat celcius) dan dicuci lebih dari 20x. Lurus dan keritingnya permanen, tidak hilang jika disisir dan dicuci. Jadi kalau dicatok bakalan balik lagi ke bentuk asal setelah dicuci. Kalau saran aku, daripada susah-susah nyatokin hairclip lebih baik kamu punya beberapa hairclip dengan model yang berbeda supaya bisa ganti style rambut tanpa repot kapanpun kamu mau.

Honestly, ini bukan kali pertama aku cobain satu brand hairclip. Mungkin diantara kalian ada yang pernah lihat aku mereview brand hairclip lain dari online shop lain selain Pinoko Beauty. Silakan di cek reviewnya di blog atau scroll Instagram aku deh. Emang rancu banget ga sih lihat review beauty blogger karena ini dibilang bagus, itu juga bagus. Tanpa membanding-bandingkan, semua produk punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Overall sih sama-sama awet ya, kualitasnya pun hampir sama, bentuknya bagus, helainnya sama-sama mirip rambut asli, menurutku yang membedakan adalah style hairclipnya. Kalau produk-produk Pinoko Beauty ini stylenya cenderung Korean Japan, sedangkan yang kemarin-kemarin aku review stylenya lebih ke western yang sexy. Balik lagi ke selera masing-masing sih ya kalau soal style.

Buat yang masih ragu untuk beli hairclip atau ponytail clip karena takut kelihatan fake, selain kamu harus jeli memilih online shop yang sudah terbukti menjual produk-produk berkualitas, setidaknya rambut asli kamu pun harus ikut di stylingin buat ngikutin bentuk hairclip. Misalnya hairclip curly, berarti rambut asli kamu pun harus dicatok keriting. Nggak sesulit styling rambut tanpa dipakein hairclip sih, soalnya kalau hasil curly-an rambut asli kita agak-agak ga proper gimana gitu, masih ketolong ngeblend sama helaian rambut hairclipnya. Aku sih, kalau ngeritingin rambut asli tuh hasilnya bikin kzl. Hahaha. Mungkin ya, karena rambut aku jenis baby hair jadi susah bervolume, ga ngeringkel indah macam gadis iklan. So, hairclip ngebantu aku banget deh buat dapetin bentuk rambut impian.

Pinoko Beauty
Instagram : @pinokobeauty2
Line : @pinokobeauty (pakai '@')
 

No comments:

Post a Comment