Sarange DREAMY Matte Lipstick Review

Aku tipikal cewek yang jarang banget mencoba warna-warna baru. Entah itu baju, aksesori, sampai makeup sekalipun. Contoh nyata kayak lipstick ya. Sebetulnya ada hasrat pengen matchingin warna bibir sama dresscode, tapi akhirnya ga jadi dong karena merasa ga cocok sama tipe wajah aku yang sendu. Makanya akhir-akhir ini aku breaktrough banget karena secara kebetulan dapat project mereview aneka warna lipstick. Ternyata seru sekaliii swatch berbagai warna lipstick dan bisa sharing di blog. Dan...disini aku punya produk keluaran terbaru dari Sarange Indonesia, yaitu Sarange DREAMY Matte Lipstick.
Shade :
#1 Perfect Nude
#2 Cherry Pink
#3 Chiffon Red
#4 Glam Berry
#5 Rose Ruby

Harga : Rp 99.900,-

Packagingnya simple, berwarna hitam. Terdapat tulisan nama brand Sarange sama nama lipsticknya yaitu Dreamy. Di bagian bawah lipstick tertulis nama shade dan beberapa informasi produk seperti nomor BPOM, kode produksi, dll, dan di bagian atas tutup terdapat nomor shade plus warna stickernya sesuai dengan warna shade masing-masing. Langsung swatch aja yuk!
(dari kiri ke kanan)
#1 Perfect Nude | #2 Cherry Pink | #3 Chiffon Red | #4 Glam Berry | #5 Rose Ruby

Warna-warnanya tergolong soft dan bisa digunakan sehari-hari, plus pigmented banget, jadi cukup hanya dengan sekali pulasan. Teksturnya pun lembut dan mudah di blend sehingga finishingnya halus seperti yang terlihat pada foto karena aku sama sekali ga tursir bagian bibirnya, it looks so perfect!!
Berusaha nyari yang aku ga sreg, tapi ga ada. Meskipun ini sponsored post, aku ga 'takut' buat nyampein kekurangan produk kalau emang ada. Kalau emang ga ada atau menurutku perfect, aku pun akan tulis apa adanya. So yeah, Sarange Dreamy Matte Lipstick ini selera aku banget, yang pasti aku bakalan pakai terus dan repurchase warna favorit aku.

FOTD with my favourite shade : #1 Perfect Nude. Kamu bisa dapetin Sarange Dreamy Matte Lipstick ini di
 

7 comments:

  1. aku suka warna perfect nude dan cherry pink ^^

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh!! Kesukaan kita sama dong. Toss!! Thankyou Anas sudah mampir dan baca blog aku ^^

      Delete
  2. Warna nya cantik-cantik semua. Kamu cocok pakai yg Perfect Nude yaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa terimakasih banyak kak Zeilla ^^ Senangnya <3

      Delete
  3. OMG semua warna kaya km banget aku liatnya yanita... cantik2 deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriusan kak Erny? Hehehe. Terimakasih kak! Lipstick Dreamy Matte dari Sarange ini memang warnanya juarakkk!!!

      Delete
  4. First time reading this, thanks for sharing

    ReplyDelete