Snail White Facial Cream Review

Aaa!!! Ga nyangka deh di bulan-bulan awal 2018 ini banyak banget bahas skincare. Kali ini mau bahas produk skincare dari Thailand yang sempat booming beberapa tahun lalu, Snail White Facial Cream. Yay!! To be honest, beberapa tahun lalu tuh aku kayak ga terlalu yakin sama produk dari Thailand karena merasa asal usulnya belum jelas, official storenya dimana, dan banyak banget versi palsunya 😭 Sekarang Snail White sudah tersedia di Sociolla lho. Sudah pasti keasliannya terjamin. Kalau kalian suka main ke Thailand (mainnya jauh bener yak), bisa beli di drugstore besar seperti Boots dan Watson. Ga mungkinlah ya jual produk yang ga jelas, pasti semuanya sudah diseleksi, bahkan Snail White ini merupakan Customer's Favourite di Thailand. Selain penduduk lokal, banyak turis-turis Asia, terutama Chinese berbondong-bondong untuk mendapatkan Snail White sampai antri segala.
Packagingnya terbuat dari kaca plastik dan pump di dalamnya untuk pemakaian yang lebih higienis, dengan ukuran kemasan yang lumayan besar, 50ml. 50ml sih bukan ukuran yang berat ya, cuma agak bulky aja jarnya. Hehe. Btw karena banyak 'kw'nya, disini aku juga sertakan detail kemasan luarnya juga biar bisa cocokin sendiri. Hihi. Monmaap udah gompal-gompal stickernya soalnya ga sabar mau buruan pake gimana dong 😁 Pokoknya ada segel khusus yah. Tapi apalah arti sebuah segel, semua-muanya aja bisa dipalsuin masa cuma sebuah sticker aja ga bisa dicontoh ya kannn 😒 Solusinya, beli produk Snail White di Sociolla aja, udah pasti original soalnya. Hehe.

Apa yang pertama kali kalian pikirkan jika mendengar nama produknya, Snail White. Pasti siput ya? Jujur aku kayak yang, "Ew harus lendir siput banget gitu?", tapi ternyata ekstrak konsentrat lendir siput putih dari Korea yang terkandung dalam Snail White ini, berfungsi untuk meregenerasi, mencerahkan, dan mengenyalkan kulit. Apalagi creamnya sama sekali nggak berbau aneh, malah wangi soft dan natural kayak honey. Creamnya bertekstur light, mudah diblend dan cepat menyerap ke kulit tanpa meninggalkan bekas lengket, tebal, atau berminyak. Hanya butuh 1 pump saja, cukup untuk sewajah. Hemat banget deh! Untuk pemakaian rutin, kira-kira cukup untuk 2 bulan. I love hemat 😍 Buat kulit yang sensitif, Snail White Facial Cream tidak mengandung Paraben. So yeah, aman buat kulit kita ❤ Disini aku pakai Beauty Blender untuk mengaplikasikan ke seluruh wajah karena rasanya lebih nyaman dengan tekstur Beauty Blender yang lembut dan squishy-squaishy gitu, girls. Tapi kalau mau pakai tangan pun boleh banget, ga perlu repot cuci Beauty Blendernya tiap habis pakai. Haha.
Snail White Facial Cream efektif membantu menghilangkan bekas jerawat, kemerahan, bintik hitam, dan mengecilkan pori-pori. Aplikasikan Snail White Facial Cream siang dan malam sebanyak 1 pump untuk setiap kali pemakaian. Blend ke seluruh wajah, lalu tepuk perlahan/beri pijatan ringan supaya cream menyerap dengan sempurna. Karena proses penyerapannya cepat, kamu bisa langsung lanjut ke step berikutnya misalnya makeup. Kalau habis pakai Snail White Facial Cream, makeup tuh jadi lebih nempel dan lebih tahan lama. Fyi Snail White Facial Cream cocok untuk tipe kulit berminyak dan kombinasi. Ah, diriku banget.

Paling berasanya tuh pas dipakai sebelum tidur as sleeping mask/night cream terus didiemin sampai pagi. Afternya tuh langsung terasa lembut, kenyal, dan glowing! Setelah cuci muka pun tetap glowing, jadi bukan seperti produk-produk yang hanya memutihkan sementara. Tone kulit sih ga berubah drastis ya, tapi karena dari kusam jadi cerah berasanya jadi lebih putih. Btw aku baca review Beauty Blogger yang pernah coba Snail White juga, some of them ngalamin purging. Aku juga sih kayak muncul beruntusan dikit yang sekitar 2 mingguan akan hilang dengan sendirinya. Jadi harus sabar banget, jangan diapa-apain beruntusannya. Kalau memang menunjukkan reaksi yang ga wajar/alergi seperti gatal-gatal atau kemerahan sebaiknya hentikan pemakaian.


 + Efek mencerahkan, mengenyalkan, dan mengecilkan pori-pori terasa instan. Seminggu udah berasa lain, rata-rata 2 minggu sudah mengalami perubahan nyata.
+ Biar dicuci pakai air pun ga hilang cerahnya.
+ Cepat menyerap di kulit. Setelah aplikasi cream bisa langsung lanjut ke pemakaian skincare lainnya(kalau ada/butuh) atau langsung lanjut makeup.
+ Sama sekali tidak terasa tebal atau berminyak.
+ Kemasan higienis
+ Hemat!!! Cuma butuh 1 pump untuk meng-cover seluruh wajah.
+ No preservative. Aman buat kulit kita.

 
- Kemasannya bulky buat dibawa traveling
- Karena jar ga bisa dibuka, atau mungkin bisa tapi ga ngerti caranya, jadi harus ngira-ngira kapan mesti beli lagi kalau udah mau habis. 

Sekarang kamu bisa dapetin produk Snail White ini di www.sociolla.com. Klik disini ya.

No comments:

Post a Comment