#ILOVEMYBODY With Nivea & Fimela.com

Hi Beauty Lovers,

Berdasarkan pengalaman aku selama nge-blog, banyak banget yang nungguin artikel tentang event report. Semoga kedepannya semakin banyak event untuk para Blogger, ga cuma di Jakarta tapi di kota-kota lainnya. Tanggal 9 Mei 2018 lalu aku menghadiri gathering NIVEA Radiant & Smooth Body Serum yang berlokasi di Fat Shogun-Jakarta Selatan. Oh ya, meskipun seringkali mencoba berbagai produk perawatan tubuh, tapi NIVEA wajib ada dalam toiletries bag aku. Hampir semua produk NIVEA pernah aku coba dan repurchase, dan ketika tau NIVEA punya body serum, there's no reason for me for not trying a.k.a penasaran banget!
Nggak cuma wajah aja lho yang harus rutin diberi serum, tubuh pun juga perlu. Karena itu NIVEA berinovasi dengan melaunching body care yang memiliki formula serum di dalamnya. Bedanya dengan body lotion, body serum ini lebih ringan sehingga formulanya sangat mudah menyerap hingga lapisan kulit terdalam. Di masing-masing meja sudah disediakan NIVEA Radiant & Smooth Body Serum yang bisa dicoba. Aku langsung tertarik untuk pakai dong, kan kepo 😆 Ternyata teksturnya lebih cair dari body lotion, ringan, finishingnya smooth, dan ga lengket! Wanginya pun menenangkan. Me love it so much 💕 Setelah pakai NIVEA Radiant & Smooth Body Serum, seharian kulitku bebas lengket padahal hari itu panas terik. Lanjut ke event reportnya yuk!
Kita kedatangan 3 narasumber yaitu : Ratna Irina selaku Chief Editor Fimela, Arum Nurhandayani selaku NIVEA Brand Manager for Body, serta dr.Srie Prihianti sebagai dermatologist. Kak Ratna dan Kak Arum menjelaskan bahwa campaign #ILOVEMYBODY #NiveaxMe sudah berlangsung sejak bulan Maret lalu berupa share foto OOTD di Instagram dengan outfit warna cerah lalu pemenang yang beruntung akan berkolaborasi dengan fashion bloggers untuk bikin NIVEA Radiant Lookbook. Acara yang aku hadiri inilah sebagai penutup dari campaign tersebut. 

Selain dijelaskan mengenai campaign, dr.Srie Prihianti juga menjelaskan bahayanya sinar UV-A dan UV-B bagi kulit. Berbeda dengan sinar UV-B yang tidak dapat menembus kaca, sinar UV-A radiasinya mampu menembus pakaian hingga kaca baik kendaraan maupun bangunan sekalipun. No wonder kulit bisa tampak kusam meskipun sudah terlindung dari baju yang tertutup atau berada dalam ruangan, karenanya kita butuh perawatan kulit yang mengandung Double UV Protection seperti NIVEA Extra White Radiant & Smooth. Selain Double UV Protection, Body Serum ini juga memiliki formula dengan kombinasi yang unik dari Deep White Essence (Ekstrak Camu-Camu, Ekstrak Licorice, dan Double UV Protection : 50x Vitamin C. 
Aku tipikal cewek yang hobi fashion (dan difoto). Hehe. Happy rasanya mix and match dengan berbagai fashion item terutama re-use baju-baju lama milik Mama/Mama Mertua. Haha. Kebetulan dapet 'warisan' outfit mereka banyak banget. Signature style aku Chic dengan sentuhan Arty. Seringkali aku memadupadankan baju tanpa lengan atau crop top dengan outer seperti vest, blazer, jacket, coat, dan sweater. Atau menyelipkan belt, shawl, dan scarf sebagai pemanis. Dan untuk alas kaki, aku menyukai sneakers dan boots. Platform untuk tampilan yang lebih formal. Kulit yang cerah adalah salah satu hal yang mendukung aku untuk tampil optimal. Begitu juga dengan semua teman-teman disini yang aku yakin pastinya menginginkan kulit yang cerah, apapun warna kulitnya. Aku recommend NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Lotion dan Body Serumnya untuk perawatan kulit sehari-hari karena aku sendiri pakai ini juga dan merasakan manfaatnya. Formulanya yang ringan, bikin kulit jadi nyaman saat beraktivitas seharian. 
Acara belum selesai, bahkan semakin seru dengan kehadiran Dinda Puspitasari, seorang Fashion Illustrator yang akan memandu Paper Doll Workshop. Kegiatan kita hanya menggunting dan menempel, sedangkan alat dan bahan sudah disediakan. Kita bebas menuangkan kreatifitas dengan merealisasikan fashion signature kita ke dalam potongan-potongan kertas, atau lebih tepatnya mendandani boneka kertas deh. Hehe. Seru lho! Kayaknya aku betah deh berlama-lama bikin Paper Doll. 😆
Karena tema-nya Radiant, dan NIVEA identik dengan warna Navy Blue. Aku memilih warna serupa untuk desain baju Paper Doll aku, dan warna kuning sebagai aksesorisnya (Topi, Chocker, dan Sepatu) untuk mewakili tema Radiant. Backgroundnya terbuat dari kertas tisu yang sudah disediakan. Pattern bergaris-garis memberikan kesan Summer, dengan potongan kertas yang dilipat akordion sebagai 'Arty' signature. Oh ya desain bajunya aku bikin model sabrina crop top dengan pencil midi skirt. Jadi ingin merealisasikan jadi baju beneran deh, sayang ga bisa jahit baju 😆
Acaranya seru banget kan guys! Kamu juga bisa dapetin produk-produk NIVEA di minimarket atau supermarket terdekat di kotamu. Yuk follow dan subscribe Social Media-nya NIVEA dan ikutin terus update-annya.

Photo : Sam Seite
Event : #ILOVEMYBODY With Nivea & Fimela.com
Venue : Fat Shogun

NIVEA Indonesia


No comments:

Post a Comment