Feelin' Lovely With Sarange

Hallo semuanyaaa!!!
Kangen ga sama tulisan aku? Haha. Kalau kemarin-kemarin aku kebanyakan bahas skincare sampai mukaku 'ngambek' terus beruntusan banyak BANGET! Sekarang intermezzo dulu dari skincare lalu bahas makeup. Makeup yang aku mau kenalin hari ini fresh from oven, jadi baru Sabtu lalu launching udah tayang aja di blog aku (gerak cepat beb 😝) Untuk teman-teman yang sering baca blog aku, pastinya familiar sama Sarange, salah satu brand Korea yang punya lini makeup dan skincare sekaligus. Nah, kali ini Sarange mengundang aku untuk menghadiri acara launching produk terbarunya yaitu Lovely BB Cushion dan re-launching produk lama dengan kemasan dan brush yang telah diperbaharui yaitu Taraoseyo Volume Curl Mascara.
Baru kali ini ya Tuhan lokasi event ada yang deket banget sama rumahku 😄 Acara dimulai jam 10.30. Salut buat teman-teman yang rumahnya jauh-jauh tapi tetap on time. Aku sendiri sudah sampai di lokasi jam 09.45, dan mall-nya belum buka. Hahaha. Yuk langsung aja aku cerita tentang keseruan acara launching produk terbaru dari Sarange kali ini. 
Kemasan cushion selalu cute ya!!! Kalau BB Cushion dari Sarange ini didominasi dengan warna putih dengan tulisan dan gambar hati berwarna orange, khas Sarange. Di meja sudah disediakan cushion-cushion yang bisa dicoba sekaligus untuk dibawa pulang. Tapiii, kog sayang sih bukanya soalnya cute banget sih ga tegaaa 😆
 MC-nya aja cute banget ga sih. Nia sebagai perwakilan dari Sarange menjelaskan tentang Lovely BB Cushion. Bedanya dengan produk Korea lainnya, BB Cushion dari Sarange formulanya sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia baik dari segi shade (Natural Beige) yang warnanya sesuai untuk warna kulit kuning langsat, serta matte finishing yang cocok dengan kondisi iklim di Indonesia. Dilengkapi dengan whitening, anti wrinkle, dan spf 50 PA ++, menjadikan BB Cushion ini salah satu pilihan yang tepat untuk dibawa travelling karena kepraktisannya. Satu lagi yang diperbaharui dari Sarange, Taraoseyo Volume Curl Mascara. Nia menjelaskan maskara ini formulanya sudah lebih baik karena anti clumpsy. Sebel kan kalau maskara yang kita pakai suka menggumpal karena kesannya kotor dan berantakan. Dengan brush maskara yang juga sudah diperbaharui, Taraoseyo Volume Curl Mascara layak untuk jadi salah satu must have item di makeup case kamu.
Selain product knowledge, ada demo makeup juga lho! Dan semuanya menggunakan produk-produk dari Sarange mulai dari concealer, Lovely BB Cushion, pensil alis, eyeliner, Volume Curl Mascara , blush on, serta lipstick.
 Hari itu Sarange mengadakan diskon 50% off berlaku untuk semua produk. Tuh lihat, lipsticknya jadi cuma Rp 30.000,-. Langsung diserbu sama pembeli, waaa!!! Aku sendiri ga belanja soalnya di rumah udah nyetok banyak produk Sarange. Hehe.
 Ini dia isi goodie bag-nya : Makeup Pouch, Cutie Orange Gloss, Volume Curl Mascara, ditambah Lovely BB Cushion yang diambil dari meja masing-masing. Makeup Pouch dan Cutie Orange Gloss akan aku jadikan hadiah giveaway untuk celebrate 20k Followers di Instagram aku, kebetulan aku punya dobel. So, kita bisa samaan deh 😉
 
Last but not least, foto bareng dong 😘 By the way, aku bikin review produknya di post terpisah ya, Babes. Supaya vibesnya ga campur aduk. Hehe. Thanks for having me, Sarange, 사랑해 ❤

Photo : Sam Seite
Event : Feelin' Lovely With Lovely BB Cushion
Venue : Chir Chir MKG

Sarange Indonesia
Facebook | Twitter | Instagram

2 comments:

  1. Wahh seneng banget sig bisa ikutan acara kyk gini, hehehe

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Enak banget ya bisa ikutan even kek gini, kapan ya bisa ada dikotaku? bikin iri aku aja hehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete