Ellips Dry Shampoo To The Rescue

Hai semuanyaaa!!!

Selamat tahun baru 2019!! Kali ini aku mau cerita tentang kegiatan aku yang paling sering aku lakukan belakangan ini. Jadi Puji Tuhan banget kegiatan aku sebagai influencer semakin bertambah. Dalam seminggu, 3 hari diantaranya pasti foto-foto, 3 hari lainnya editing, 1 hari lainnya istirahat atau menghadiri event. Kalau ada event atau foto-foto aku ga sempat keramas tuh paginya. Soalnya ribet deh mesti ngeringin rambut pakai dryer, belom juga dandan ya kannn. Aku paling suka keadaan rambut saat habis keramas, makanya jadi serba salah deh. Ga keramas kog ya ga enak, keramas ya gimana ya mesti bangun seberapa pagi. Haha. Galau ih 😣 Yang namanya galau ga boleh lama-lama. Solusinya bangun pagian buat keramas + styling rambut, atau pakai Ellips Dry Shampoo. Penasaran banget mau cepet-cepet cobain waktu dikirimin ini. Soalnya Ellips Dry Shampoo adalah dry shampoo pertama di Indonesia. Kalau buat pakai di rumah, aku pakai yang ukuran 200ml (botol besar), kalau untuk travelling, selalu sedia Ellips Dry Shampoo ukuran 50ml (botol kecil) slim banget deh kemasannya.
Diantara 4 varian, aku dapet yang Exotic dan Breeze. Perbedaan hanya di aromanya: Blossom(wangi floral), Fruity(wangi buah-buahan), Breeze (aroma yang fresh), dan Exotic (wangi khas tropis). Personally, aku suka yang Breeze. Cuma aku lumayan penasaran sama yang Blossom nih karena aku suka banget sama wangi floral.

Cara Pemakaian
1. Kocok botolnya terlebih dahulu
2. Semprotkan Ellips Dry Shampoo ke area kulit kepala dan helaian rambut dengan jarak 30cm
3. Pijat kulit kepala seperti saat keramas, lalu ratakan dengan sisir.

Aku tuh yang paling minyakan di bagian rambut dekat kening, mungkin menular dari minyak wajah. Haha. Hipotesa macam apa ini 😆 After pakai Ellips Dry Shampoo keliatan jelas deh kalau rambut aku jadi kelihatan lebih bervolume, ga teplekkk lagi dong. Yay!!

Don'ts
▪ Ga boleh dipakai setiap hari ya, gengs 😘
Dry Shampoo fungsinya untuk dipakai dalam keadaan darurat dimana kita bener-bener ga sempat keramas. Karena dry shampoo mengandung penyerap minyak yang jika dipakai terlalu sering akan membuat kulit kepala kita kering.
▪  Jarak pemakaian harus 30cm atau jangan terlalu dekat dengan rambut atau kulit kepala, supaya spray dapat menyebar secara merata. Kalau terlalu dekat, pastinya spray akan menumpuk di satu area dan bisa meninggalkan bekas putih seperti ketombe. Hehe
▪ Pastikan rambut dalam keadaan kering (tidak basah/berkeringat) supaya dry shampoo tidak menggumpal 😉
▪ Selalu ingat untuk kocok terlebih dahulu sebelum pakai. Dry shampoo mengandung bahan penyerap minyak yang wujudnya seperti powder, banyak beauty hacks yang bilang kalau bedak bayi juga bisa digunakan sebagai dry shampoo walaupun ini opsi terakhir banget deh soalnya bekas putihnya jelas banget kan. Hehe. Dry Shampoo mengandung powder yang fungsinya persis dengan bedak bayi yaitu menyerap minyak. Gunanya kocok terlebih dahulu supaya powder ini tercampur merata dengan bahan gas yang ada di dalam botol spray. So, hasil semprotannya juga pasti rata, gengs. Begitchuuu 😘💕

✅ Penyelamatku dikala bad hair day. Praktis!!! Rambut jadi mudah ditata, bervolume seketika kayak habis keramas beneran dan wangiii 🌼
✅ Less Residue. Kayaknya hampir ga kelihatan malah.
✅ Tersedia 2 ukuran yang menjawab semua kebutuhan : buat stock di rumah (200ml) dan buat travelling (50ml)
✅ Tersedia di supermarket, mini market, dan drugstore, atau bisa beli lewat online.

❌ Ga ada sih, bukan karena disponsorin loh, tapi emang aku sendiri belom nemuin negative sides-nya. Overall mengatasi masalah banget soalnyaaa!!!

Ellips Dry Shampoo
Website | Instagram

2 comments:

  1. bakal bakal bakal nyobain produk ellips dry shampoo ini. cocok buat orang kantoran yang pulangnya malem jadi ga sempat keramas

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete