L'Oreal Pro Matte Liquid Lipstick Les Chocolats

Another review, gengs! Ada yang kangen sama postinganku? Hehe. Mudah-mudahan ada 😌 Btw baru sadar udah Desember tapi jumlah postingan setahun cuma 20 😂 Miris kog ya. Back to topic, aku mau ngereview produk baru yaitu L'Oreal Pro Matte Liquid Lipstick. Shadenya lumayan banyak, ada 16. Berhubung lagi hits di kalangan influenzah, mari kita bahas seberapa greget produk ini.
Anw, kalau kalian tertarik sama behind the scene shoot flatlay ini, mampir ke kolom highlight "BTS" di Instagram aku ya. Disitu aku kasih tau props apa aja yang aku pakai, siapa tau bisa untuk recreate dengan props yang mirip-mirip sama dengan yang aku pakai. Dannn..ini dia warna-warnanya:
Most of them "Fifty Shades of Chocolate", terutama shade dengan nomor urut 8xx yang punya aroma coklat. Luar biasa memang setiap aplikasiin ke bibir bawaannya rilex dan laper 😆 Hahaha. Kalau shade dengan nomor urut 3xx wanginya kayak kue/permen. Pokoknya manis gitu! Untuk tekstur semuanya sama nih, smooth, ringan, dan buildable. Warnanya super pigmented no doubt 👍 Dan aplikatornya itu loh, aku demen bangettt!! Empuk dan lentur. Mesti coba sendiri deh baru bisa ngerasain enaknya si aplikator. Hehe. Gimana kalau aku langsung tulis point-point penting in positive and negative side-nya L'Oreal Pro Matte Liquid Lipstick. Disini ya⤵

+ Vivid Color. No doubt sih, emang pigmented sekaliii ❤
+ Longlast OMG!! Udah makan sama minum masih nempel aja warnanya. Claimnya 16 jam malah!
+ Waterproof and Oilproof. Sampai susah dibersihin, gengs! Ga bisa pakai Micellar Water, kudu oil based makeup remover dan digosok dikit. (Pengalamanku stainnya masih nyisa dikit walaupun udah hapus makeup)
+ Aplikator da best! Empuk dan lentur.
+ Wangi manis-manis, khususnya shade awalan 8xx yang aromanya chocolate. Yum!

- Suka nempel di gigi dalam bentuk serpihan
- Menurutku keringnya lumayan lama, about 1.5-2 menit. Kalau masih basah lalu cemongan bakal susah bersihinnya karena super pigmented.

Per lipstick harganya IDR 130.000,-, belinya di Sociolla. Get ready, gengs! Aku kasih bocoran dari sekarang, kalau tanggal 24 Desember nanti, shade 354 Nudist (salah satu lipstick Nude favoritku) harganya jadi cuma 70ribuan!! Don't miss it!

2 comments: