Fortune Cookie - Sneak Peak Kojie San Beauty Package [GIFT]

Happy April Everyone~
Isi post kali ini sebagai Sneak Peak aja. Have fun! Sebagai seorang mami muda, istri, blogger dan kerja sambilan tentu punya aktivitas yang padat meskipun lokasi kerja di rumah saja. Haha. Daaan, belakangan ini aku hepi deh karena di sela-sela aktivitas yang padat ini aku super lucky udah menangin 6 Giveaway yang berbeda periode Februari-Maret 2014. Semoga bisa nambah lagi ya karena menang giveaway itu asik *mood booster*

Salah satunya adalah Beauty Package dari Kojie San Indonesia.

Sedikit tentang Kojie San
Kojie San adalah sabun yang berasal dari Filipina atau banyak yang menyebut 'sabun pinoy'. Pinoy sendiri itu sebutan untuk Fillipino. Pertama kalinya lihat logo dan denger nama 'Kojie San' aku pikir produk ini berasal dari Jepang. Soalnya logonya kan Geisha gitu dan namanya pun khas Jepang banget. Tapiii ternyata Kojie San itu terkesan 'Jepang' karena terinspirasi sama khasiat sabun kecantikan ala Jepang. Boleh dilihat hasil copy-paste aku dari Facebook Pagenya Kojie San Indonesia, https://www.facebook.com/KojiesanID/info

Terinspirasi dari khasiat sabun kecantikan tradisi Jepang, kami mengembangkan sebuah gaya hidup yang mampu memutihkan kulit secara menyeluruh dengan merk Kojie.San. Saat ini Kojie.San memiliki salah satu produk yaitu Kojic Acid yang merupakan sabun dengan kualitas memutihkan terlaris di kategorinya. Sabun ini telah menerima berbagai pengakuan dan penghargaan termasuk " Soap Brand of The Year" ketika acara "Watson's Health, Wellness and Beauty Awards 2010.

From a single soap inspired by the sinuous Japanese skin, we have developed a complete whitening regimen under the Kojie.san brand. Today, Kojie.san kojic acid soap is among the top selling soap brands in the lightening category. It has received numerous recognitions including the Soap Brand of the Year during the Watson’s Health, Wellness and Beauty Awards 2010.


Dari segala rutinitas sehari-hari, aku paling hobi mandi. Minimal 2 kali sehari dan seringkali 3 kali sehari. Hadiah dari Kojie San Indonesia ini sangat mendukung hobiku banget. Selain mendukung hobi mandi, mendukung hobi nulisku juga. Karena sekalian bisa review produk Kojie San di blogku. Apa aja sih isi beauty package yang aku dapet?
Hadiah dikemas dalam Tote Bag Hitam bergambar wajah Geisha dan bertuliskan brand + web Kojie San.
Di dalam tas ada Product Catalogue Kojie San dan 4 sabun batang dalam varian yang berbeda.
4 Varian Sabun yang aku dapat;
- Kojie San Pureganics Bengkoang(Singkamas) Whitening Soap
- Kojie San Face and Body Men Soap
- Kojie San Skin Lightening Soap
- Kojie San Dream White Anti-Aging Soap

Aku akan ngereview 3 dari 4 sabun yang aku dapat. Karena salah satunya kan men soap ya. Aku kasih my hubby yang pake. Hahaha. Katanya sih sabunnya enak dan ga bikin kulit kering. Wanginya menurutku soft untuk ukuran men soap fragance yang biasanya strong. Warna sabun batangnya biru muda. Tapi kalau ga coba pake sendiri rasanya kan kurang mengena ya reviewnya. Lagipula itu men soap dan harus laki-laki yang nyobain. *brb interview suami*. Hahaha. Jadi aku akan review 3 produk lainnya aja. (cuman rada 50:50 nih buat nyobain yang Lightening soap karena menurut review bloggers lainnya tidak memuaskan resultnya di kulit mereka)

Ditunggu ya review dariku. Aku pakai dulu sekitar 2 minggu atau sampai produk habis biar hasil reviewnya jelas dan akurat. Stay tuned beauties.
xoxo

1 comment:

  1. yang minat produk Kojie San bisa hubungi 085774035224, LENGKAP! dan gak tipu2 harga MURAH! atau bisa lihat produk2nya dulu di akun instagram @zorra.beautycare888 , terimakasih semoga membantu :)

    ReplyDelete