Happy Hour - Foodaholic Green Gram Natural Essence Mask [REVIEW]

Hello semuanyaaa~ Terimakasih sekali ya sudah setia mampir ke blog-ku. Senangnya kalau menulis postingan dan banyak yang suka. Jadi semakin termotivasi untuk ngeblog. Di sela-sela kesibukan sehari-hari aku mau nyobain pakai mask sheet nih. Kebetulan punya beberapa dari hadiah-hadiah yang selama ini aku dapat. Salah satunya adalah mask sheet hadiah dari beauty designer giveaway yang diadakan Areli Tabitha x PINGme Shop bulan April 2014 lalu. Daripada jadi pajangan aja dan lagi kondisi kulit wajahku sekarang sudah mulai stabil sepertinya ga ada salahnya aku mencoba. :D

Mask sheet yang akan aku coba kali ini adalah...FOODAHOLIC GREEN GRAM NATURAL ESSENCE MASK. Karena kandungan utama mask sheet ini adalah green gram atau biasa dikenal sebagai mung bean atau di Indonesia disebut kacang hijau, intip dulu yuk apa saja sih khasiat kacang hijau untuk kecantikan kulit.

Manfaat

Yang paling terutama adalah kacang hijau mengandung banyak vitamin E yang berfungsi untuk kesehatan kulit. Ternyata selain itu kacang hijau juga mengandung antioksidan yang dapat membantu memperlambat proses penuaan pada kulit(sebagai anti-ageing). Kacang hijau juga terpercaya dapat menghilangkan jerawat serta noda-noda hitam yang diakibatkan jerawat ataupun noda yang terbentuk dari polusi udara kotor dan bisa membantu meremajakan kulit serta menghaluskan kulit wajah dan tubuh.

Product Of The Day

A Whole Of Packaging
backside

A Whole Of Inside
Essence-nya pas. Tidak terlalu banyak sehingga ga mubazir. Tapi ada sisa sedikit essence yang menempel di bungkusnya, aku pakaikan ke leher dan tangan (ga mau rugi).

Shape
Bentuk mask sheet Foodaholic ini berbeda dengan mask sheet lainnya yang biasanya flat(2D). Foodaholic membuat desain mask sheet yang 3D sehingga dapat mengikuti lekukan wajah dan pas di wajah seperti memakai topeng. Di bagian tengah mask sheetnya ada lipatan sehingga membuat efek 3D itu. Aku sudah foto tetapi kurang jelas terlihat. Karena itu aku meyisipkan gambar hasil aku search di google untuk memperjelas.

3D Mask Sheet

Fragance
Wangi mask sheet ini fresh and relaxing. Seperti wewangian bunga-bungaan. Yang jelas sih bukan wangi kacang hijau waktu dimasak ya. Hehe.

Application
Di belakang kemasan disarankan untuk memasukkan mask sheet ke dalam kulkas sebelum pakai ketika di musim panas(summer) atau di rendam sebentar di air yang hangat untuk pemakaian mask sheet di musim dingin(winter). Tentu kalau mau mendinginkan atau menghangatkan harus sebelum membuka kemasan mask sheetnya ya. Karena udara sedang panas, maka aku memasukan mask sheet ke dalam kulkas selama 5 menit lalu setelah itu aku baru mengaplikasikannya di wajah. Sooo fresh!

 Sedikit tips dari aku, langkah-langkah memakai mask sheet.

Note : Bersihkan wajahmu sebelum aplikasi mask sheet ya. Supaya essencenya menyerap sempurna ke kulitmu tanpa terhalang oleh debu dan kotoran.

Aku suka karena hasilnya yang melembutkan kulit wajah. Tetapi kenapa essence-nya bikin lengket kulit wajahku ya? Jujur aku ngerasa ga nyaman dan bawaannya pengen bilas padahal mask sheet tidak perlu dibilas kan. Hmm.. Teman-teman Beauties kasih saran ya, mask sheet apa yang ga bikin lengket kulit wajah setelah pemakaian. Feel free to comment. ^^

What I Like?
+ Tidak perlu dibilas sehabis pakai
+ Praktis, tinggal tempelkan ke wajah
+ Essencenya tidak berlebihan sehingga tidak mubazir
+ Bentuk mask sheetnya 3D sehingga bisa mengikuti bentuk dan lekuk wajah
+ Ukuran mask sheetnya pas di wajahku

What I Dislike?
- Essence-nya terasa lengket sesudah pemakaian

Where To Buy?
Contact Person
FB Page : PINGme Shop
Phone : 0898-6989-008

See ya on the next post,
XOXO

2 comments:

  1. Aku kira aku doang yang ngerasa essencenya lengket dikulit. Abisnya sebelum make yg ini aku pake mask sheet dari vivelle serumnya gak lengket pas aku pijetin dan cepet nyerepnya

    ReplyDelete