Major Love - V10 Plus Waterbase Peeling [Review]

Hi everyone~

Setelah membaca banyak review dari blogger lainnya tentang produk ini, akhirnya aku berkesempatan juga untuk mencoba produk ini dan mereviewnya. Mungkin sudah nggak asing dan sedikit terlambat untuk menulis review produk ini. Tetapi semoga tetap berguna dan membantu untuk menjadi salah satu referensi skincare pilihanmu ya. Happy reading ♥

Product Of The Day
Kali ini aku memenangkan giveaway yang berhadiah produk peeling kulit yang berbentuk gel yaitu V10 Plus Water Based Peeling dalam kemasan sachet. Pihak dari V10 Plus memintaku untuk mereview produk ini di blogku. Pastinya aku bakal review karena aku pun penasaran dengan hasilnya yang dirasakan banyak blogger dan dengan testimoninya yang memuaskan. Aku rangkum hasil pemakaianku sejelas dan sejujur mungkin ya. Jika ada pertanyaan, just leave your question on a comment box. :) I will reply a.s.a.p.

V10 adalah brand skincare yang berasal dari Jepang. Tentu V10 Plus adalah produk yang aman dan jelas. Bisa langsung dilihat pada web resmi dari negara asalnya sendiri yaitu Jepang di http://www.v10plus.co.jp/ atau bisa juga mengunjungi website resmi V10 Plus dari Indonesia, http://www.v10plus.co.id/.

Packaging

Map
Bagian depan Map

Bagian Belakang Map

Ada foto brand ambassadornya V10 Plus Water Based Peeling, Ms Nina Chui yang merupakan Miss Singapore 2013 Friendship International.

Bagian dalam map(bisa di klik lalu zoom agar tulisan dapat terbaca)

Dilengkapi dengan tips-tips kecantikan dari MRS. Akiko Yokota selaku V10 Plus Founder. Tips-tips kecantikan ini terdapat di balik tempat sachet ditempelkan. Tinggal lepaskan sachet dari tempatnya lalu akan terlihat tips-nya.

Ini kumpulan tips kecantikannya.

Kelebihannya adalah hemat tempat penyimpanan dan dilengkapi dengan informasi produk, cara pemakaian, tips-tips untuk mendapatkan kulit cantik, contact person, dan kesemuanya itu ditulis dalam bahasa Indonesia dan font ukuran cukup besar sehingga memudahkan kita untuk membacanya.

Sachet

Dikemas dalam bentuk sachet dan dijual dalam satu map berisi 10 sachet peeling gel. Kelebihan packaging seperti ini adalah kita tidak perlu repot menakar jumlah per 1 x pemakaian karena 1 sachet cukup untuk 1 wajah. Yang kedua, mudah dibawa berpergian dan hemat tempat. Karena sachet bisa diselipkan di tempat manapun baik dompet sekalipun dan sehabis pakai, kemasan langsung dibuang. Ohya, tapi takaran 1 sachet untuk 1 wajah dan 1 kali pemakaian terlalu banyak untuk ukuran wajahku yang kecil. Aku bisa pakai 1 sachet untuk 2 kali pemakaian. Sayang kelemahan packaging sachet adalah kita tidak bisa menyimpan produk setelah kemasan dibuka karena gel akan cepat mengering.

Product Description

Kandungan dalam Water Based Peeling

Fungsi Water Based Peeling
Karena tulisannya besar dan jelas, maka aku foto saja 8 fungsi water based peeling ini. Ini adalah brosur yang terdapat dalam map V10 Plus Water Based Peeling.

Application
Sebetulnya di packaging map sudah dijelaskan cara pemakaian beserta gambar, jadi sudah cukup jelas. Tapi aku ingin membuat penjelasan cara menggunakan peeling gel ini dengan versiku sendiri. :D

Result
Kulitku terdapat banyak large pores di beberapa area wajah. Kalau difoto dari jauh sih ga kelihatan. Tapi kalau deket, jelas banget kan. Large pores itu akibat dulu sering ekstrasi komedo dan jerawat alias facial wajah. 

Efek positif yang langsung terasa pada saat pertama kali pemakaian, kulit terasa halus lebih daripada biasanya. Bekas jerawat yang kemerahan juga berkurang. Ohya, produk ini juga berfungsi untuk menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah. Karena itu, setelah pakai, wajahku jadi tidak terlalu berminyak seperti biasanya. 

Foto ini aku ambil berdasarkan pemakaian sebanyak 2 kali dalam seminggu. Produk ini mengklaim dapat mencegah timbulnya jerawat. Pada saat pemakaian kedua kalinya, aku ada beberapa cikal bakal jerawat kecil. Tapi beberapa hari kemudian, cikal bakal jerawat itu tetap muncul di wajahku menjadi jerawat. Karena kecil dan cuma 3 biji jadi ga mengganggu. Hahaha. Hanya saja, fungsi produk 'mencegah timbulnya jerawat' ga aku rasakan pada wajahku.

Tips
♥ Gunakan peeling gel ini sekitar 1-3 x dalam seminggu. Tergantung jenis kulitmu. (Jika kulitmu sensitif, cukup gunakan 1x dalam seminggu ya)
♥ Gunakan pada sore hari
♥ Jangan melakukan peeling saat jerawatmu meradang karena akan memperburuk keadaan wajahmu.
♥ Pada saat pemakaian peeling gel, gosoklah wajahmu peelahan. Jangan menggosok secara berlebihan karena akan membuat kulitmu iritasi dan memerah.
♥ Aku ga berani jamin semua orang bakalan cocok pakai produk ini atau tidak, yang jelas, kalau menunjukan tanda-tanda nggak cocok seperti purging, perih, dsb..Jangan diteruskan ya, :) Sejauh ini sih dari review para blogger lainnya semua menunjukkan hasil positif.

What I Like ?
+ Packagingnya praktis (disposable, bring-able)
+ Pemakaian cepat dan mudah
+ Tidak menyebabkan breakout
+ Hasil positif langsung terasa pada saat pertama kali pemakaian
+ Membuat kulit terasa halus
+ Sehabis pakai kulit terasa ringan
+ Pori-pori terasa bersih dan tampak mengecil
+ Gel lembut di kulit, tidak terasa perih dan tidak menyebabkan kemerahan dan iritasi pada kulit
+ Tidak menyebabkan ketergantungan

What I Hate ? 
- Pricey. Buat aku kemahalan harganya kalau nggak ada promo. Haha.
- Meski sudah ditakar 1 sachet untuk 1 kali pemakaian,tapi takarannya terlalu banyak untuk wajahku yang kecil ini. Kalau aku pribadi bisa pakai 1 sachet untuk 2 kali pemakaian. Sayang ga bisa disimpan setelah dibuka karena gel cepat mengering.

Face Of The Day with V10 Plus Water Based Peeling
Without base make up (BB Cream or Foundation or Powder). Just eye make up, nose shading, and lip tint.

Best Spot buat foto supaya bagus karena ada window light dan cermin..Kamar mandi. HAHAHA

Where To Buy ?

HP/Whatsapp : +6281286967999
Line ID : v10plus_indonesia
BB Pin : 7CFFA628

Btw V10 Plus Water Base Peeling ini lagi ada promo dari harga Rp. 270.000,- menjadi hanya Rp. 98.000,-. Selama persediaan masih ada. FYI, V10 Plus sekarang mengeluarkan paket peeling gel ini dengan isi 3 sachet lho! Kalau kamu yang belum terlalu yakin buat beli sepaket isi 10 sachet, bisa beli yang isi 3 sachet dulu. Harganya juga terjangkau karena sedang ada promo dari Rp 120.000,- menjadi Rp 33.000,-. So, what you waiting for?

Sekian review dariku, Beauties. Semoga bermanfaat untukmu ya. See you on the next post. 
xoxo

5 comments:

  1. Aku juga suka banget sama hasil pemakaian ini, di muka aku yg lebar juga masih ada sisa dari 1 sachet itu ^^


    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Aimi, wah thankyou sekali ya kamu sudah mampir dan baca postku. Iya, aku juga suka banget nih. semoga harganya jangan pernah naik please. hahaha. Betul, sebenernya kebanyakan ya 1 sachet buat 1 muka. XD

      Delete
  2. wah, kece ni produk :D

    kalo habis pake scrub, pori2 kulit kita kebuka kan ya .. nah, pori-pori wajah kita perlu ditutup gak ya ? :/ *confused*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Khory,
      Thanks for reading ya.
      Betul. kece banget produk ini. ni sampe sekarang aku masih rajin pakai loh. Soalnya wajah berasa halus dan bersih. ^^ Iya, menurutku pori-pori jadi kebuka, jadi setelah bilas dengan air hangat, biasanya aku siram wajah dengan air dingin/air biasa supaya pori-porinya nutup lagi. :D

      Delete
  3. Aku juga tertarik banget sama produk ini.. tapi penjualnya nih yang sush untuk di hubungi.. hufff

    ReplyDelete