Little Things That Make My Day [Haul]

Hello Fellas~

Sudah akhir bulan, saatnya posting tentang haul. Hmm.. Sebetulnya banyak juga pendapat tentang ber-haul setiap bulannya ya. Mungkin ada yang beranggapan blogger ini norak ya karena pamer barang baru tiap bulannya. Mungkin juga ada yang suka baca postingan tentang haul karena bisa jadi informasi buat wishlist-nya. Aku sendiri sih bikin postingan haul buat seru-seruan aja dan terinspirasi sama blogger dan vlogger lainnya yang suka posting dan update tentang haul tiap bulannya. Ga ada maksud buat sombong atau pamer ya. >.<

Gift From BBlog Indonesia

 

Aku dapat hadiah ini waktu menjadi juara kedua Ulzzang Look Make Up Tutorial Blog Competition yang diadakan oleh BBlog Indonesia pada bulan Desember 2014 lalu.


Tapi karena hadiahnya sampai di bulan Januari jadi masuk ke haul bulan ini deh. :) By the way, terimakasih banyak ya buat teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk vote aku. Ga bakalan bisa jadi 2nd winner tanpa kalian, :'D

Detail:

 
Majolica Majorca Jeweling Eyes Palette PK 722
 
 
Majolica Majorca Lash Expander Frame Plus Mascara


4pc Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel + pouch, 5pc Postcard Calendar 2015, Clozette Mini Notes + ballpoint.

Aku mendapatkan hadiah ini karena menjadi salah 1 pemenang dari 5 pemenang contest yang diadakan oleh Clozette Indonesia bersama dengan Revlon Indonesia.


Dan aku submit foto ini ke Clozette buat partisipasi...


Ga disangka-sangka bisa menang. Jadi makin semangat deh buat ikutan contest-contest yang diadakan oleh Clozette!

Detail:



Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel #African Tea Rose
Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel #Tropical Rain
Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel #Surf Spray
Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel #China Flower


Ohya, ini juga bikin seneng banget. Soalnya dari 5 postcard calendar 2015 yang diberikan Clozette, ada mukaku nyelip disitu. Hehe. Meski mukaku cuman secuil tapi seneng banget. XD Ada temen-temen beauty blogger Jean Milka, kak Kania Safitri, Reihan Putri, dan fashion blogger Theresia Juanita, Ina Lathifah, dan Sophie Tobelly.

Haul-ku di bulan Januari 2015 ini nggak banyak tapi tetep bikin happy! Thankyou for reading my blog! Stay tuned for new update. :)

XOXO

No comments:

Post a Comment